'Kumpulan Berita Menarik '

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya - Tak selalu suami, kadang kala para istri juga merasakan kenikmatan tersendiri saat menerima seks oral. Namun, pernahkah terlintas di pikiran para wanita apa yang sebenarnya terlintas di pikiran para pria sampai mereka dengan senang hati memberi seks oral kepada pasangannya?

Berikut ini 5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya :

1. Bisa membantu istri cepat orgasme

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya

Seks oral bisa jadi salah satu foreplay andalan supaya istri lebih cepat meraih orgasme. Oleh karena itu, hubungan seks sebenarnya merupakan kerja tim, sehingga dibutuhkan peran aktif dari pria ataupun istri.

Untuk mencapai orgasme, pria bisa perlu waktu yang lebih cepat. Nah, seks oral buat istri bisa membantu dia lebih bergairah sehingga orgasme dapat dicapai bersamaan dan hal tersebut pastinya akan memberi kepuasan lebih untuk pasutri.

2. Bisa bikin pria lebih konsentrasi

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya

Klitoris yang selama ini dikatakan sebagai G-spot pada wanita sering tak terjamah saat penetrasi terjadi ketika bercinta. Nah, seks oral jadi salah satu cara yang bisa bikin pria lebih konsentrasi memberikan rangsangan pada klitoris wanita. Apalagi, ketika melakukan seks oral, mulut akan lebih banyak berperan dan sensasi yang ditimbulkan pastinya akan jauh berbeda dengan saat suami merangsang klitoris memakai jari-jarinya.

3. Menguatkan hubungan batin dengan istri

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya

Seks oral bisa jadi salah satu kegiatan intim yang dilakukan oleh suami dan istri. Saat istri bersedia atau bahkan malah meminta suami buat melakukan seks oral, hal itu menjadi tanda keterbukaan istri kepada suami.

Pada dasarnya pria ingin menyenangkan pasangannya di atas ranjang. Dengan istri meminta suami melakukan seks oral, pastinya itu suatu kehormatan tersendiri untuk suami.

4. Sensasi jari istri saat menyentuh kepala

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya

Ketika melakukan seks oral, sudah wajar bila istri mencengkeram rambut dan kepala suami sebagai ekspresi kenikmatan yang dirasakan. Nah, hal ini pula yang jadi salah satu faktor suami suka melakukan seks oral buat istri.

Kulit kepala juga punya ujung saraf yang seringkali jarang menerima perhatian atau jarang disentuh. Perasaan seperti itulah yang cuma bisa didapat salah satunya lewat seks oral. Apalagi, cengkeraman atau belaian pada rambut bisa menjadi bentuk kasih sayang untuk pasangan.

5. Bisa mengeksplor bagian bawah tubuh istri

5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya

Dengan melakukan seks oral, suami akan mempunyai kesempatan lebih buat 'memainkan' bagian bawah tubuh sang istri. Tak selalu fokus di sekitar vagina, wajah, atau payudara saja, dengan seks oral, pria dapat mengeksplor lengkungan punggung dan juga kulit halus di bawah pusar istri yang bisa jadi titik sensitif pada sejumlah wanita.

Melihat gerakan genit nan menggoda istri ketika merasakan sensasi seks oral juga dapat memancing gairah pria. Belum lagi dengan seks oral, sejumlah pria bisa menyaksikan pemandangan di bawah payudara yang jarang mereka rasakan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "5 Alasan Pria Suka Beri Seks Oral pada Pasangannya"

http://clayton88.blogspot.com/2015/08/8-lokasi-yang-bisa-dapat-jodoh.html?showComment=1448022353180#c3335016560077812803

alat sex wanita Mungkin informasi yang saya bagikan ini dapat membuat lebih asyik alat bantu sex

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top