'Kumpulan Berita Menarik '

8 Tempat Seru untuk Kencan Anak Muda | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Tempat Seru untuk Kencan Anak Muda

8 Tempat Seru untuk Kencan Anak Muda - Kencan tak selalu harus romantis, apalagi buat para anak muda. Sejumlah kota yang ada di Indonesia memiliki lokasi seru untuk acara kencan muda-mudi.

Berikut ini 8 Tempat Seru untuk Kencan Anak Muda :

1. Bukit Moko, Jawa Barat


Masih berada di Bandung, ada Bukit Moko di Caringin Tilu yang cocok buat kencan seru. Cara mencapai lokasi ini cukup gampang, bertolaklah ke Terminal Cicaheum kemudian Padasuka. Bukit Moko terdapat di dekat Saung Angklung Udjo.

Ini merupakan tempat yang cocok buat melihat Bandung dari ketinggian. Puncak Bukit Moko sering dijadikan lokasi untuk menunggu sunrise dan sunset. Pemandangan yang tersaji akan terlihat seperti terdapat di atas gunung. Spot romantis buat didatangi dengan pacar, baik ketika matahari terbit maupun terbenam.

2. Taman Begonia, Jawa Barat


Lembang di sebelah utara Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi tujuan yang paling disukai muda-mudi buat menghabiskan akhir pekan. Di daerah ini pula tepatnya di Jalan Maribaya, ada Taman Begonia yang penuh bunga cantik.

Cuma dengan membayar Rp 5.000, Anda sudah bisa memasuki kawasan sejuk penuh bunga ini. Bunga Balinea merupakan yang paling mendominasi di taman ini. Balinea merupakan Begonia dari Bali, yang berbunga lebat sepanjang musim.

Jalan santai di tengah taman bunga tentu jadi aktivitas kencan yang seru. Anda dapat mengetahui lebih dalam satu sama lain, mengobrol sambil menikmati pemandangan. Pokoknya akan membuat hati berbunga-bunga!

3. Bukit Bintang, DI Yogyakarta


Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta tak cuma populer oleh deretan pantainya. Ada Bukit Bintang di Pathuk, yang jadi lokasi melihat pemandangan Kota Yogya dari ketinggian.

Bukit Bintang merupakan lokasi yang cocok untuk menghabiskan senja dengan pacar. Anda bisa melihat Yogyakarta dari titik yang cukup tinggi. Semburat matahari senja hingga kerlap-kerlip lampu kota terlihat di sini. Anda juga bisa mengajak pacar mencicipi aneka jajanan yang ada di warung pinggir jalan.

4. Batu Night Spectacular, Jawa Timur


Batu Night Spectacular di Batu, Jawa Timur, adalah taman wisata yang penuh lampu yang buka pada malam hari. Taman rekreasi ini memiliki banyak wahana seru. Pasangan muda-mudi dapat mencoba aneka permainan dan juga berfoto dengan latar lampion warna-warni.

Sejumlah wahana yang seru dicoba antara lain Kereta Angin, Rumah Kaca, Go Kart, Cinema 4D, dan Gallery Hantu. Tidak ketinggalan, karousel berputar lengkap dengan musik yang bikin suasana semakin romantis!

5. Pantai Indah Kapuk, DKI Jakarta


Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara sekarang tak cuma dikenal sebagai daerah pemukiman. Banyak restoran yang jadi lokasi kencan seru di sepanjang jalan utamanya. Inilah tempat yang cocok untuk mengajak pacar berwisata kuliner pada akhir pekan.

Tak cuma itu, PIK juga memiliki Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk yang adalah hutan mangrove. Hutan bakau ini dapat dijelajahi dengan berjalan kaki, atau naik perahu. Ajaklah pacar naik perahu dan mendayung bersama. Seru dan romantis!

6. Kalibiru, DI Yogyakarta


Kalibiru terdapat di Kulonprogo, sebelah barat DI Yogyakarta. Desa wisata ini populer sebagai tempat outbound sekaligus lokasi menikmati pemandangan alam dari ketinggian.

Kalibiru menjadi lokasi kencan seru sebab Anda berdua dapat mencoba serunya flying fox, berfoto dengan latar pemandangan alam yang indah, dan juga menikmati Waduk Sermo dari ketinggian. Ingin yang lebih seru? Coba ajak pacar trekking di jalur dengan jarak beragam, mulai dari 1,5 Km sampai 7 Km.

7. Taman Bunga Nusantara, Jawa Barat


Cuma sekitar 2 jam dari Jakarta, Anda sudah bisa mengajak pacar jalan-jalan seru di Taman Bunga Nusantara. Terdapat di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Taman Bunga Nusantara memiliki koleksi aneka jenis bunga dari berbagai belahan dunia.

Tak cuma taman luas penuh bunga, Anda juga dapat mencoba sejumlah atraksi termasuk labirin tanaman. Bisa jadi lokasi kencan seru buat akhir pekan ini!

8. Taman Ir H Juanda, Jawa Barat


Bosan dengan deretan kafe di Dago Pakar, atau macetnya Lembang ketika akhir pekan? Coba datangi Taman Ir H Juanda di dekat Terminal Dago, Bandung. Taman kota ini tepat buat jalan santai dan menikmati sejuknya udara Kota Kembang.

Taman ini membentang dari Dago Pakar sampai Maribaya Lembang. Ajak pacar menyusuri jalan setapak, mendatangi air terjun, atau kalau berani, masuk ke dalam Gua Jepang dan Gua Belanda. Banyak spot foto yang keren!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "8 Tempat Seru untuk Kencan Anak Muda"

wkwkwk, tempat kencannya Joss...

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top