'Kumpulan Berita Menarik '

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN - Ingin liburan ke luar negeri namun tidak ingin repot mengurus visa? Untuk WNI pilihan paling mudah tentunya terbang ke negara ASEAN. Namun selain kesembilan negara tersebut, masih ada 19 negara lain di dunia yang juga bebas visa.

Berikut ini 10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN :

1. Samoa

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Berkunjung ke Samoa mungkin akan sedikit mengejutkan bagi turis yang sangat disiplin terhadap jadwal yang mereka buat, sebab orang-orang di Samoa tak pernah hidup terburu-buru seakan dikejar waktu. Prinsip mereka, hiduplah santai, sebab kita sedang berada di pantai. Nikmati keindahan alam yang ditawarkan dan juga keramahan warga setempat, sebab sepulang dari sana, Anda pasti merindukannya. 30 hari bisa jadi waktu yang sangat singkat buat berlibur ke Samoa tanpa visa.

2. Makau

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Rasakan percampuran budaya Asia dan Eropa di Macau yang masih kental dengan peninggalan Portugisnya, mulai dari arsitekturnya, sampai makanannya. Setelahnya, jangan lupa buat mencoba peruntungan Anda di Las Vegas-nya Asia ini. Penduduk Indonesia bebas kunjungan ke Macau selama 30 hari tanpa visa.

3. Seychelles

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Bayangkan Anda bersantai di pantai berpasir halus dengan air berwarna biru kehijauan dengan latar belakang bukit-bukit dan batu-batu besar. Bisa dikatakan, Seychelles merupakan Maldives-nya Afrika. Tidak banyak yang mengetahuinya, namun negara ini juga jadi salah satu tujuan favorit para pasangan yang baru saja menikah. Ke Seychelles tak perlu visa, dan Anda dapat menikmatinya selama satu bulan.

4. Dominika

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Sedikitnya pesawat yang terbang ke Dominika bikin Dominika menjadi tujuan wisata yang jarang dikunjungi turis. Namun bila Anda sudah masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan pengalaman bersatu dengan alam yang menakjubkan. Kunjungilah Morne Trois Pitons National Park, Indian River, trekking di Waitukubuli National Trail, bermain olahraga air di Titou Gorge, mandi air panas di Wotten Waven, sampai hiking dan trekking di Boiling Lake, semua bisa Anda jumpai di Dominika. Bebas kunjungan selama 21 hari tanpa visa buat traveler Indonesia.

5. Maroko

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Cuma beberapa jam saja dari kota-kota utama di Eropa, Anda dapat masuk ke Afrika Utara dan berkenalan dengan negeri magis Maroko. Bukan cuma pegunungan bersalju dan pantai berombak tinggi yang negara ini tawarkan, namun juga bukit berpasir Sahara yang menakjubkan. Wisata ke Maroko pun akan semakin penuh warna sebab banyaknya pasar-pasar terbuka yang menjual berbagai macam barang, dijamin Akan bikin Anda lupa waktu di negeri yang indah ini. Anda dapat menjelajah Maroko sampai puas sampai 3 bulan lamanya tanpa visa.

6. Fiji

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Serupa dengan negara-negara di Oseania lainnya, Fiji juga menawarkan pantai yang indah dan salah satu lokasi terbaik di dunia buat menikmati alam bawah laut yang begitu indahnya. Dikenal sebagai ibukota karang lunak dunia, tentu saja turis bisa menemukan banyak sekali batu karang dan tebing buat melompat yang bisa bikin para penyelam berpengalaman di dunia sekalipun ber-“ooh” dan “aah” ria karena takjub. Gunakan empat bulan akses tanpa visa yang diberikan kedutaan Fiji kepada turis Indonesia, untuk menjelajahi daerah pantai dan juga perkotaannya yang secara mengejutkan cukup modern.

7. Jepang

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Sakura, Gunung Fuji, sushi, daging Kobe, shinkansen, Shibuya, Tokyo, adalah sejumlah hal paling menarik dari Jepang yang menjadikannya salah satu tujun yang paling disukai para traveler di seluruh dunia. Masih kentalnya budaya tradisional berdiri berdampingan dengan kemajuan teknologi menjadikan Jepang salah satu negara termodern di dunia. Penduduk Indonesia sekarang tak perlu lagi dipusingkan urusan visa, sebab khusus bagi pemegang e-paspor berlibur ke Jepang sekarang bebas visa kunjungan untuk 15 hari.

8. Peru

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Kunjungan ke Amerika Selatan tak akan lengkap bila Anda belum mengunjungi benteng Inka, Macchu Pichu. Namun bukan itu saja yang menunggu Anda di Peru. Banyak lagi sejarah dan budaya yang bisa Anda pelajari selama perjalanan Anda selama 183 hari di sana, sebab itulah lama waktu yang diberikan untuk traveler Indonesia berada di Peru tanpa visa.

9. Hong Kong

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Menginjakkan kaki di Hong Kong seperti menginjakkan kaki di Hollywood. Bukan hanya sama-sama mempunyai banyak bangunan pencakar langit nan modern, negara ini juga bisa dikatakan sebagai Hollywood-nya Asia, sebab menghasilkan banyak film-film aksi kelas dunia. Pastikan Anda main ke Avenue of the Stars dan berfoto di walk of fame-nya Hongkong dan juga patung Bruce Lee. Jalan-jalan ke Hongkong tak perlu visa dapat dilakukan selama 30 hari.

10. Haiti

10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN

Walau bisa dikatakan sebagai pesaing Karibia dalam hal pantai beratapkan pohon-pohon palem yang sejuk, namun bukan ini yang menjadi daya tarik terbesar Haiti. Mempunyai sejarah perbudakan yang cukup kelam bikin situs-situs kebudayaan dan sejarah jadi magnet yang menarik para turis dunia untuk terus kembali ke Haiti. Beruntung, traveler Indonesia tak perlu sulit mengurus visa, sebab turis negara kita bisa berkunjung ke Haiti sampai 3 bulan lamanya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "10 Negara Bebas Visa Selain ASEAN"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top