'Kumpulan Berita Menarik '

4 Artis Dangdut Paling Seksi | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Artis Dangdut Paling Seksi

4 Artis Dangdut Paling Seksi - Musik dangdut adalah salah satu dari genre seni musik Indonesia yang mulai terkenal sejak tahun 70-an. Namun sekarang ini, musik dangdut diidentikan dengan lirik lagu yang menggoda dan goyangan menggoda para penyanyinya.

Bahkan, penyanyi dangdut sampai membuat goyangan tersendiri supaya lebih dikenal warga. Sayangnya, goyangan itu sering memperlihatkan kemolekan tubuh si penyanyi yang ditunjang dengan pakaian-pakaian minim.

Seperti kemunculan Duo Serigala yang baru-baru ini jadi buah bibir di publik. Bukan karena namanya, tapi goyangan khas dari duo yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sofiani lah yang jadi sorotan. Keduanya menamakan goyangan mereka dengan Goyang Dribel sebab hentakan tubuh dan tangan seperti pebasket yang men-dribel bola.

Bukan cuma itu, penampilan Pamela dan Ovie ini memang sangat seksi, terlihat dari busana ketat mereka kenakan seolah ingin menegaskan tiap lekuk tubuhnya.

Berikut ini 4 Artis Dangdut Paling Seksi :

1. Mela Barbie

4 Artis Dangdut Paling Seksi

Pedangdut seksi Mela Barbie jadi artis di youtube. Video goyang erotisnya ditonton jutaan orang. Mela Barbie pun bersyukur banyak nonton. Mela Barbie, gadis belia ini merupakan seorang artis dangdut yang berasal dari Bogor dan memulai karir menyanyinya dari konser dangdut pinggiran. Sekarang dia sedang berupaya mengeluarkan singel paling barunya dan masuk dapur rekaman.

Konser Lady Gaga ditolak sebab dinilai tak sesuai kepribadian bangsa. Sebenarnya bukan cuma Lady Gaga, penampilan beberapa biduan dangdut koplo di panggung hiburan, jauh lebih seronok. Dalam video di youtube, biduan Mela Barbie beraksi dengan seronok di atas panggung. Dalam video Hello Dangdut’, Mela Barbie beraksi dengan pakaian minim. Di atas panggung dia bergoyang hot. Kelihatan beberapa pria menyawer Mela Barbie dengan uang seribu dan lima ribuan.

Banyak rekaman aksi panggung Mela Barbie yang diupload ke youtube. Misalnya dalam video ‘Kucing Garong’ Mela Barbie beraksi dengan pakaian seksi. Ada 1.665.559 viewer video ‘Kucing Garong’. Di video ‘Nyai Ronggeng’, viewer Mela Barbie justru mencapai 4.906.454.

2. Duo Serigala

4 Artis Dangdut Paling Seksi

Sejak muncul dalam single perdana mereka, Abang Goda, Duo Serigala telah menjadi sorotan masyarakat sebab goyangan seksinya. Kali ini, Pamela dan Ovie kembali merilis hits baru bertajuk Baby Baby (Tusuk Tusuk) dengan goyangan yang lebih kontroversial, yaitu goyang tubles.

Meski masih cukup panas, tapi menurut Pamela, goyang tubles tak sevulgar drible. Ia pun berharap agar lagunya bisa terkenal luas oleh publik bukan hanya karena goyangannya. Uniknya, pada salah satu bagian di video klipnya, ada adegan yang pastinya nanti akan memancing perhatian dari publik, terutama laki-laki.

3. Cynthiara Alona

4 Artis Dangdut Paling Seksi

Nama Cynthiara Alona lebih terkenal sebagai seorang model seksi Indonesia dibanding seorang penyanyi dangdut. Imej itu muncul ketika Cynthiara terlihat tak malu-malu buat tampil tanpa busana dalam pemotretan. Seiring berjalannya waktu, dia pun mencoba buat merambah ke dunia tarik suara bergenre dangdut. Sebuah lagu berjudul Bojong Kenyot sudah ‘nangkring’ di sejumlah chart radio dangdut di Indonesia.

Meskipun berdangdut, tapi Alona tak ingin cuma menonjolkan kemolekan tubuh beserta goyangannya. Kesan seksi tapi tetap sopan akan jadi imejnya sebagai penyanyi dangdut. Alona mengaku sangat terinspirasi dari Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih. Setelah single itu, rencananya Alona akan mempersiapkan album anyarnya. Tapi soal misi dirinya cuma menjalani sebagaimana mestinya.

4. Roro Fitria

4 Artis Dangdut Paling Seksi

Roro Fitria, pedangdut satu ini memang populer dengan penampilan seksinya. Begitupun saat ia menggarap video klip single ketiga berjudul Jedag Jedug. Ia tetap mempertahankan imej seksi yang selama ini sudah melekat. Roro bilang jika dari segi penggarapan jauh lebih konsen dan spesifik buat mengangkat glamournya. Dengan konsep terbaru ini dia gembira dan tetap terlihat seksi tanpa harus tampil seronok.

Sebagai pedangdut, Roro tak ingin hanya mempertontonkan sisi vulgar yang selama ini sering jadi komoditas utama para pedangdut. Ia berharap dikenal lewat karya dalam balutan tampilan seksi nan elegan. Dalam video klip lagu yang menceritakan soal cinta pada pandangan pertama ini, Roro melakukan audisi buat mendapatkan pria-pria macho sebagai pendampingnya dalam video klip itu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Artis Dangdut Paling Seksi"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top