'Kumpulan Berita Menarik '

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia - Pantai identik dengan kecantikan dan keceriaannya. Tapi siapa sangka, ada beberapa pantai yang populer karena banyak hantunya. Dari Singapura hingga Amerika, ternyata ada cukup banyak pantai yang diduga banyak hantu.

Berikut ini 4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia :

1. Pantai Changi, Singapura

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia

Pantai Changi sangat terkenal di kalangan warga lokal sebagai lokasi piknik, memancing sampai menikmati matahari terbit dan terbenam. Tapi siapa sangka di balik keindahannya, Pantai Changi menyimpan sebuah cerita suram. Pantai Changi dikatakan juga sebagai lokasi yang paling paling banyak hantu di Asia.

Pada masa Perang Dunia II, Pantai Changi dipakai Jepang sebagai area pembunuhan ketiak mereka melakukan Pembantaian Sook Ching. Ribuan orang yang diduga anti-Jepang, disiksa dan dibunuh. Sering terdengar suara tangisan dan jeritan misterius. Selain itu ada juga cerita mengenai potongan kepala yang berterbangan bahkan badan tanpa kepala berjalan di air konon pernah terlihat di pantai ini.

2. Pantai Kaupoa, Hawaii

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia

Pantai Kaupoa terdapat di Pulau Molokai, Hawaii. Kaupoa sendiri artinya merupakan lokasi para pencuri. Pada masa kesuksesannya pantai ini jadi salah satu tempat yang indah dimana pengunjung bisa berjemur dan menikmati cerianya musim panas. Tapi saat semua itu berakhir, Pantai Kaupoa jadi tempat yang tak terurus dan dikabarkan berhantu.

Seorang pengunjung mendengar suara ayunan anak-anak yang bergerak perlahan-lahan. Sekarang ini di Kaupoa terdapat ayunan dan papan petunjuk untuk para pengunjung juga telah rusak. Banyak pula pohon kelapa yang tinggal batangnya. Sisa-sisa kebun ubi juga masih berada di pantai ini.

3. Pantai Moss, California

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia

Di Pantai Moss, California, AS terdapat lokasi penyulingan yang populer dengan sebutan Moss Beach Distillery. Lokasi ini memiliki kisah hantu yang populer bernama The Blue Lady. Konon di tahun 1930-an, seorang wanita muda yang telah menikah dan diprediksikan bernama Cayte berselingkuh dengan pemain piano. Cayte lalu dibunuh oleh orang tak dikenal di dekat pantai.

Sampai sekarang ini hantu Cayte masih bergentayangan mencari kekasihnya. Sejumlah aktivitas mistis yang pernah dirasakan pengunjung dan staf restoran selain melihat penampakan The Blue Lady merupakan buku terbang, telepon misterius, anting yang menghilang dan tiba-tiba muncul di lokasi lain, berpindahnya peralatan kaca dan perubahan temperatur yang tak normal.

4. Pantai Dumas, India

4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia

Bila Anda ke India, jangan lupa berkunjung ke Pantai Dumas. Pantai ini berjarak 21 km dari Kota Surat, Gujarat, India. Pantai Dumas terkenal banyak hantu sebab adalah lokasi untuk kremasi mayat. Warga lokal sering mendengar suara aneh atau bisikan saat berjalan-jalan di pinggir pantai. Anjing yang tinggal di daerah pantai sering menggonggong setiap malam.

Sebaiknya Anda tak berkunjung ke pantai ini pada malam hari. Terdapat beberapa laporan adanya orang yang menghilang saat berjalan-jalan ke pantai ini pada malam hari. Belum ada orang hilang yang ditemukan sampai sekarang ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "4 Pantai dengan Hantu Terbanyak di Dunia"

serem banget gan pantai2nya , horor ..

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top