'Kumpulan Berita Menarik '

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia - Renang merupakan olahraga yang melombakan kecepatan atlet dalam berenang. Perenang yang memenangkan lomba renang merupakan perenang yang menyelesaikan jarak lintasan paling cepat. Biasanya olahraga renang ini banyak sekali diminati oleh wanita. Sebab olahraga renang ini dapat bikin tubuh semakin tinggi serta seksi.

Selain itu, olahraga renang ini juga tak memperlihatkan wanita tomboy, atau tak feminim. Dalam olahraga renang ini wanita tetap terlihat anggun dalam gayanya ketika berenang. Tapi tidak cuma anggun wajah beberapa atlet renang wanita pun ada yang cantik dan rupawan.

Berikut ini 5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia :

1. Stephanie Louise Rice

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia

Sama dengan Haley Cope, atlet renang asal Australia ini juga dinobatkan sebagai Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia oleh majalah FHM Eropa. Selain itu ia juga adalah atlet renang kebanggan Australia yang sudah banyak memenangkan prestasi cemerlang di beberapa kompetisi.

2. Natalie Coughlin

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia

Natalie Coughlin merupakan salah satu Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia dan bahkan dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh majalah FHM Eropa. Wanita ini berasal dari kota Vellejo, California, Amerika Serikat. Ia adalah atlet renang kebanggaan Amerika Serikat yang sudah sukses memenangkan enam medali emas.

3. Laure Manaudou

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia

Atlet yang satu ini adalah atlet renang yang dianggap sebagai bidadari di dunia renang. Selain itu, ia juga pernah di nobatkan sebagai wanita tercantik oleh majalah FHM Eropa. Tak cuma cantik, Laure Manaudou adalah wanita yang mempunyai tubuh yang sangat seksi, ia juga sangat populer dengan prestasinya yang sangat membanggakan Prancis.

4. Haley Cope

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia

Atlet asal California, Amerika Serikat ini juga dicatat sebagai salah satu Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia oleh majalah FHM Eropa. Selain cantik, Haley Cope juga mempunyai banyak prestasi yang membanggakan. Dia juga adalah atlet renang pertama yang berani berpose telanjang di majalah Playboy.

5. Federica Pellegrini

5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia

Federica Pellegrini adalah atlet renang asal Italia yang dinobatkan sebagai atlet renang paling muda di dunia. Hal ini dikarenakan oleh prestasinya yang ia dapat ketika berusia masih muda. Pada usia 16 tahun ia sukses merebut medali perak, lalu pada usia 24 tahun ia sukses bikin rekor dunia baru di nomor gaya bebas 400m. Dan sukses memegang rekor catatan waktu di kompetisi renang Olimpiade di nomor 200m dan 400m.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Atlet Renang Wanita Paling Seksi di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top