'Kumpulan Berita Menarik '

Penjual Pecel Cantik Mirip Nabilah JKT48 Hebohkan Netizen | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

Penjual Pecel Cantik Mirip Nabilah JKT48 Hebohkan Netizen


Poker Online Indonesia

Sebagian hari terakhir ini jagat maya dihebohkan beredarnya foto seorang gadis cantik penjual pecel. Foto gadis cantik yang diduga dari Kendal ini bak virus merebak di sosial media.

Belum dikenal pasti nama penjual pecel cantik ini, tetapi yang jelas foto ini telah di share oleh ribuan orang pemakai Facebook.

Seperti yang dilansir dari Sebarkanlahcom,. foto gadis cantik penjual pecel ini mulanya diupload di sesuatu komunitas Facebook bernama Facebooker Kaliwungu.

Tidak sebagian sehabis foto gadis cantik berbaju kuning ini diunggah, respon dari para pemakai Facebook pun langsung banyak.

Tampak dalam foto, gadis cantik, putih mengenakan baju kuning ini sedang menyiapkan nasi buat dibungkus serta ditemani seorang perempuan lain berbaju merah.

Foto ini pun memperoleh berbagai komentar dari pemakai Facebook, serta sebanyak orang menuturkan pernah bertemu dengan gadis cantik penjual pecel ini.

AxiooBet

“Nggak terkejut kalo ceweknya masyarakat Kendal ayu”,jangankan. yg jualan pecel,sing setiap hari matun juga ayu” ogh,”. tulis Aniz dalam komentarnya.

Foto Penjual Pecel Cantik dari Kendal ini membuat HebohNetizen lain merasa kagum serta salut, pasal kebiasaannya gadis cantik rujukan oleh dia lebih mendagangkan kecantikannya layaknya bekerja di bar, cafe, dll.

“salut,,jaman kini jarang adanya perempuan layaknya itu,,karena keseringan cewe kini kecantikannya buat menelusuri uang,seperti krja di bar,cafe,jdi pemandu karaoke,ato justru jadi lonte,,tpi q salut ma mbak itu,,cantik,tapi sederhana,mau kerja menjadi penjual pecel,,yg serius halal mbak,,,bapak ibumu pasti bahagia dengan kesederhanaanmu”. tulis Awan dalam komentarnya.

AxiooBet

Nah, kaya gimana komentar kalian dengan gadis cantik penjual pecel ini? Pernahkah kalian bertemu dengannya? Atau, kenalkah kalian siapa dia?

adegan romantis korea poto bugil majalah playboy indonesia film pembelajar yg mencintai bu amel adegan drama korea photo bugil payudara gadis belia.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Penjual Pecel Cantik Mirip Nabilah JKT48 Hebohkan Netizen"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top