'Kumpulan Berita Menarik '

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage - Merasa pernikahan Anda telah bahagia? Hati-hati, perasaan tersebut bisa bikin Anda terjebak dalam sexless marriage.

1 Persen dari pria yang telah menikah mengaku tak berhubungan seks dalam setahun terakhir. Sementara 13 persen pasangan suami istri bercinta kurang dari 10 kali dalam setahun.

Sexless marriage lebih sering terjadi pada pasangan suami istri yang jauh dari hingar-bingar drama pernikahan. Dengan kata lain, pasutri masih saling mencintai satu sama lain tapi sudah tak pernah berhubungan seks. Pasutri seperti ini sudah berada di ambang keputusasaan.

Anda mempunyai pasangan yang tak pernah bikin drama dalam hidup Anda, tak pernah bikin masalah, tidak dalam kecanduan alkohol atau kokain, anak-anak sehat dan pintar, hal-hal ini bisa bikin Anda terjebak dalam keputusasaan dan kebosanan sehingga gairah pun menghilang.

Kemudian apa saja pertanda kalau Anda sudah terjebak dalam sexless marriage? Berikut ini 5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage :

1. Tidur terpisah

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage

Tidur terpisah, baik beda kamar ataupun beda rumah, mengancam kehidupan rumah tangga Anda. Bagaimana koneksi intim dapat terjalin bila tidur di tempat yang berbeda? 20 persen pasutri yang mengalami sexless marriage hidup di rumah yang tak sama.

2. Frekuensi bercinta sangat jarang

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage

Sexless Marriage bukan berarti Anda tak bercinta sama sekali dengan pasangan. Pasangan menikah yang bersetubuh kurang dari 10 kali dalam satu tahun juga dikategorikan sebagai sexless marriage.

3. Berkata kasar pada pasangan

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage

Sering menyindir, memarahi bahkan berkata kasar pada pasangan menandakan adanya ketidakpuasan, yang berasal dari perasan kecewa dan marah. Perasaan ini muncul akibat Anda seringkali diabaikan atau ditolak saat ingin bercinta.

4. Tidur di waktu yang berbeda

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage

Tidur pada waktu yang tak sama menandakan Anda dan pasangan sedang menjalani kehidupan parallel. Anda bukan lagi suami istri tapi teman sekamar yang berbagi tugas buat mengurus rumah dan membesarkan anak.

5. Tak pernah curhat

5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage

Tak pernah curhat dengan pasangan juga menandakan Anda terjebak dalam sexless marriage. Hal ini menandakan Anda merasa kurang intim, tak dekat dan tak nyaman bercerita soal masalah Anda kepada pasangan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Tanda Anda Terjebak Sexless Marriage"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top