'Kumpulan Berita Menarik '

6 Bra Paling Mahal di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Bra Paling Mahal di Dunia

6 Bra Paling Mahal di Dunia - Bra merupakan pakaian dalam wanita yang berfungsi buat melindungi payudara. Selain dipakai untuk melindungi payudara, bra juga dapat memperindah dan mempercantik kemolekan tubuh seorang wanita. Harga bra pun sangat beragam, dari yang paling murah hingga yang paling mahal, dari yang di jual di emperan hingga yang dijual di mall-mall.

Baru-baru ini Victoria secret (salah satu produsen Bra populer di dunia) merilis bra paling mahal yang pernah mereka bikin, yang mencapai harga sebesar 148 Milliar Rupiah. Jika Bra dengan kualitas bagus dan mahal dapat kita temukan di dalam mall-mall, berbeda dengan bra-bra ini yang cuma bisa anda temukan di pameran-pameran  ekslusif.

Berikut ini 6 Bra Paling Mahal di Dunia :

1. RED HOT BRA AND PANTIES ($15 JUTA ATAU Rp.148 MILLIAR)

6 Bra Paling Mahal di Dunia

Bra dan celana dalam ini merupakan salah satu pakaian paling mahal di dunia sepanjang masa yang pernah ada, dengan harga yang sangat mahal yaitu 148 milliar Rupiah. Terdiri dari 1300 batu mulia termasuk juga 300 karat rubi dari Thailand di atas satin merah. Kemunculan satu set pakaian dalam ini dirahasiakan sampai Victoria secret membuka toko barunya di broadway.  Dan wanita yang diberikan kehormatan buat menjadi model bra paling mahal ini merupakan Gisele Bundchen yang juga adalah seorang model Victoria secret.

2. ROYAL FANTASY BRA ($10 JUTA – Rp.113 MILLIAR)

6 Bra Paling Mahal di Dunia

Bra paling mahal selanjutnya merupakan royal fantasy bra, yang dihiasi oleh 4200 batu berharga. Dalam rilisinya pada 10 desember 2013 silam Victoria secret bilang bra itu seharga $10 juta.

Dan model cantik jadi peragawan bra ini merupakan seorang model cantik Candice Swanepoel. Candice Swanepoel bilang dalam sebuah wawancara ,dia merasa sangat tak percaya diri berjalan di atas cat walk dengan memakai bra seharga 10 juta dollar.

3. SEXY BRA ($11 JUTA ATAU Rp.108,8 MILLIAR)

6 Bra Paling Mahal di Dunia

Bra paling mahal yang satu ini juga dirancang oleh Mouawad, dan perlu waktu sekitar 370 jam dalam pembuatannya di tahun 2003. Dan sebuah replika bra ini dibikin khusus oleh Mouawad buat gemological institute of America di Carlsbad.

4. STAR OF VICTORIA BRA ($10 JUTA ATAU Rp.98,9 MILLIAR)

6 Bra Paling Mahal di Dunia

Satu lagi bra yang dirancang oleh Mouawad yang legalitasnya juga dipunyai oleh Victoria secret ini merupakan star of Victoria, yang dibikin dari 1.150 mawar rubydan 1600 daun zamrud. Mouawad sendiri mengaku perlu 370 jam dalam penyelasainnya di tahun 2002.

5. HEAVENLY 70’s BRA ($10 JUTA ATAU Rp.98,9 MILLIAR)         

6 Bra Paling Mahal di Dunia

Pada tahun 2004 silam, Victoria secret kembali merilis salah satu bra paling mahal didunia lainnya, Bra ini dibaluti oleh 2.900 berlian yang diatur dalam 10 karat emas putih dan punya berlian 70 karat berbentuk buah pir yang terdapat pada bagian tengahnya. Dirancang oleh perusahaan perhiasan berlian Mouawad, dan model yang mendapatkan peluang jadi peragawan bra paling mahal ini merupakan Tyra banks.
 
6. BLACK DIAMOND BRA ($ 5 JUTA ATAU Rp.49,4 MILLIAR)

6 Bra Paling Mahal di Dunia

Adriana lima merupakan model cantik asal brasil yang dinobatkan sebagai model Black diamond bra, Bra yang menempel di dadanya itu mengandung perhiasan berupa 5.575 butir berlian hitam, 117 berlian putih satu karat bersetifikat dan 34 batu rubi. Bentuk belahan dada pada bra ini dihiasi dengan 2 buah berlian hitam 50 karat, dan salah satu bra paling mahal didunia ini dibikin oleh Martin katz seorang pengusaha sekaligus selebriti.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "6 Bra Paling Mahal di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top