'Kumpulan Berita Menarik '

7 Pria yang Terlahir Cantik | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Pria yang Terlahir Cantik

7 Pria yang Terlahir Cantik - Pria identik sekali dengan ketampanan dan juga maskulinitas, namun apa yang terjadi jika seorang pria berparas ayu atau cantik seperti seorang wanita? Nah, di bawah ini yaitu sejumlah pria yang terlahir cantik alami tanpa ada operasi muka.

Memanglah ada sejumlah pria cantik ini yang melakukan operasi, namun bukanlah muka tapi operasi kelamin atau trans gender. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini 7 Pria yang Terlahir Cantik :

1. Nong Poy 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Pria yang berasal dari Thailand ini memanglah terlahir dengan paras cantik, juga sampai karakter dan juga mentalnya. Nong Poy pria cantik kelahiran 1984 ini mengambil keputusan buat menjadi wanita, dengan operasi trans gender pada usia 17 tahun. Namun tanpa ada operasi muka, jika diperhatikan, masih tetap kelihatan garis “kejantanan” di berwajah.

2. Kayo Satoh 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Masih tetap dari Asia, kali ini giliran Kayo Satoh, terlahir juga sebagai pria yang cantik rupawan, bikin dirinya mulus jadi seorang model. Namun sayang, dia mesti ikuti jejak Nong Poy, lakukan perubahan pada kelaminnya.

3. Darrel Ferhostan 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Seorang jenis androgyny, yakni model yang menggabungkan batasan gender pada pria dan wanita. Darren pria kelahiran 16 November 1991 ini berkebangsaan Indonesia ternyata. Berarti dia jenis Androgyny pertama yang berasal dari Indonesia, mungkin saja.

4. Michalina Manios 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Dan yang selanjutnya ada Manios, namun keadaan Manios sedikit tak mirip dengan pria yang lain, dia terlahir berkelamin ganda, namun dokter menyampaikan, sejatinya dia yaitu seseorang pria sebab dipandang dari jumlah hormonalnya. Serta pada akhirnya dia ikuti jejak Nong Poy dan Kayo, melakukan operasi kelamin.

5. Hero jaejoong 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Meskipun Korea sangat terkenal dengan operasi plastiknya, bahkan juga telah di buat jadi sumber devisa oleh pemerintahannya, namun Hero terlahir cantik alami tanpa ada terkena operasi sedikitpun, ya setidaknya itu pengakuannya. Hero adalah seorang aktor sekaligus penyanyi dan sering kali membuat sejumlah wanita iri dengan wajahnya.

6. Kiyoshi Sakurazuka 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Beberapa fans Cosplay pasti sudah tak asing dengan pria cantik yang satu ini, ya Cowok asal China ini sering tampil dengan dandanan seperti Cosplayer wanita, ya karena berwajah yang cantik tersebut, bahkan juga kekasihnya juga kalah cantik dengan dirinya.

7. Andrej Pejic 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Kali ini giliran Andrej Pejic, Pria yang awal kariernya juga sebagai pelayan restoran cepat saji ini, kemudian mengambil keputusan untuk geser ke Australia dari Belanda dan jadi seseorang Jenis, namun cukup unik dia mengiklankan pakaian dalam wanita, walau sebenarnya dia seorang pria, mungkin saja karena berwajah yang cantik tersebut yang membuatnya berani lakukan hal tersebut dan ya, pada akhirnya dia terkenal.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Pria yang Terlahir Cantik"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top