'Kumpulan Berita Menarik '

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia - Pantai telanjang telah menjadi rahasia umum uuntuk kebanyakan warga. Bayangin, deh rasanya berenang dan berjemur di pantai yang para pengunjungnya semuanya tak menggunakan sehelai benang pun. Wih, menantang banget, ya! Nah, untuk kamu yang penasaran atau bahkan kepingin mencoba aktivitas unik ini, lihat sama-sama yuk, pantai telanjang mana saja, sih yang tercantik di dunia. Siapa tahu kamu berminat hehe.

Berikut ini 5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia :

1. Plage de Tahiti, Perancis

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia

Populer sebagai tujuan liburan orang-orang berkantong tebal, St. Tropez memiliki banyak pantai super cantik berpasir putih dan berair biru bening yang akan bikin kamu serasa berlibur di surga. Nah, Plage de Tahiti tempatnya berada di ujung utara Baie de Pampelonne, 4 km dari selatan St. Tropez. Pantai telanjang yang satu ini sering dikunjungi oleh para jetsetter dari seluruh penjuru dunia, lho Aladiners.

2. Little Beach (Pu’u Ola’i Beach), Hawaii

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia

Pantai tersembunyi yang satu ini merupakan satu-satunya pantai di Maui yang melegalkan para pengunjungnya buat bertelanjang ria, lho. Makanya jangan sekali-kali coba berenang bugil di pantai-pantai lainnya ketika liburan ke sini, ya!

3. Hedonism II, Jamaika

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia

Dari namanya, kamu pasti sudah dapat menebak aktivitas apa saja yang biasa dilakukan di pantai ini. Oleh sebab itulah anak-anak dilarang keras buat datang ke sini! Ada banyak fasilitas hiburan khusus dewasa yang dapat kamu temukan kalau datang ke Pantai Hedonism II. Ada klub malam, area voli pantai, bar-bar seru, dan masih banyak lagi.

4. Bali au Naturel, Indonesia

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia

Walaupun public nudity dilarang, tapi nude beach masih dapat kamu temukan di sejumlah daerah di Bali, terutama pantai-pantai pribadi milik resort ataupun villa mewah. Pantai yang ada di daerah Buleleng ini merupakan salah satunya.

5. Praia do Pinho, Brazil

5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia

Brazil memang salah satu negara yang populer akan keindahan pantainya. Oleh sebab itulah, tidak heran kalau salah satu pantai telanjang terindah di dunia ada di sini. Tak sama dengan pantai telanjang lainnya, orang-orang yang berkunjung ke sini bisa memilih apakah mereka ingin berpakaian atau melepas seluruh pakaiannya. Gimana kalau kamu?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "5 Pantai Telanjang Terindah di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top