'Kumpulan Berita Menarik '

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia - Di 5 lokasi yang dirahasiakan ini menyimpan sebuah misteri dan sejarah di dunia, yang bisa mengungkap sejarah peradapan manusia. Masih banyak lokasi di dunia yang belum diketahui oleh manusia, dan belum terungkap asal usulnya. Dari sekian lokasi yang belum ditemukan ataupun dirahasiakan.

Berikut ini 5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia :

1. Makam Jengis Khan

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia

Satu dari 200 orang di Mongolia adalah keturunan jengis khan, jengis khan merupakan salah satu komandan perang paling besar dan berjaya dalam sejarah. Dari sebuah suku kecil Jengis Khan mengembangkan kekaisarannya di Mongolia.

Lokasi peristirahatan atau pemakaman miliknya sangatlah tersembunyi, Makam itu sengaja dirahasiakan seperti yang sudah diatur dalam tradisi Mongolia. Menurut tradisi suku Mongolia apabila sebuah makam yang tenang, maka jiwa didalamnya bakal terlindungi.

Sebuah legenda mengisahkan, 800 tentara membantai 2000 orang yang datang ke pemakaman Jengis Khan, sebelum tentara-tentara itu bunuh diri. Lalu di injak-injak oleh kuda selama beberapa bulan akhirnya, sebuah aliran sungai sengaja di alirkan di atasnya buat menyembunyikan tempat pemakaman.

Dr Albert Yu-Min Lin dari University of California memimpin usaha pencarian makam Jenghis Khan. Dia sudah menyelidiki lebih 84.000 gambar yang diambil dari pesawat drone. Sekitar 10.000 relawan sudah mensurvei lebih dari 2.300 mil persegi. Pencarian itu kini mengerucut jadi 55 situs arkeologi. Makam itu kemungkinan berada dekat gunung suci Mongolia 'Burkhan Khaldun', dekat lokasi kelahiran Jenghis Khan.

2. Amber Room

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia

Yang pertama merupakan amber room yang adalah salah satu dari delapan keajaiban dunia. Amber room merupakan sebuah hadiah yang diberikan kepada Tsar Rusia Peter the Great pada Prusia ,sebagai sebuah symbol perdamaian di tahun 1716. Amber room yang konon didirikan dari enam ton amber senilai dengan harga sebesar US$ 150 juta dollar atau setara dengan Rp. 2 Triliun.

Dan selama Perang Dunia ke II, para tentara NAZI mencuri batu-batu amber itu tepat usai 36 jam kehadiran mereka di Catherine Palace, Mereka membongkar plat-plat amber dan memindahkannya ke Baltic Coast, dan sampai sekarang ini nasib Amber room jadi sebuah misteri yang belum terungkap.

Sejumlah orang mempercayai kalau keberadaan Amber room kemungkinan ada di jaringan penyimpangan bawah tanah besar berada dibawah Deutschneudorf, sebuah kotamadya yang berada di saxon, jerman. Namun sebuah temuan pada 18 september 2015 membuat kaget dunia,  Piotr Koper dan Andreas Richter dilaporkan menemukan kereta emas Nazi yang di klaim juga memuat sisa-sisa Amber room yang asli.

3. Skull & Bones

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia

Skull & Bones merupakan organisasi masyarakat rahasia yang berada di Yale University. Diduga, kakek George W. Bush jadi salah satu pionir organsiasi ini. Dialah yang diyakini menggali kuburan prajurit Apache Geronimo pada tahun 1918 dan menaruh tengkorak, dua tulang, dan gigi prajurit itu berada di etalase 'The Tomb', markas penduduk rahasia tersebut.

Alumni organisasi ini banyak yang jadi pemimpin terkuat di dunia. Termasuk keluarga kaya Carnegie, Rockefeller, dan Ford. Anggota penduduk ini juga memegang posisi penting di CIA dan sejumlah firma hukum terkuat di dunia.

William Russell mendirikan kelompok ini di tahun 1832 usai menghabiskan waktu di banyak kelompok elit dunia di Jerman, termasuk Illuminati. Cuma ada 800 anggota yang hidup di waktu tertentu. Tujuan utama mereka merupakan buat mendapatkan anggota yang memegang posisi kekuasaan sebanyak mungkin.

4. North Sentinel Island

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia

Pulau yang begitu terpencil ini memang jarang yang mengetahui, masyarakat aslinya adalah suku sentinel yang menolak buat berinteraksi dengan kehidupan modern dan tidak ingin berbaur dengan budaya yang lainnya.

Suku sentinel hidup dengan cara berburu, mereka tak punya keterampilan buat bercocok tanam. Sejak 60.000 tahun yang lalu suku ini mengisolasi diri mereka sendiri dari dunia luar. Suku sentinel merupakan sebuah peradaban terakhir dunia.

Mereka merupakan suku yang paling kasar dan kejam yang mungkin bakal memakan semua yang mereka tangkap.

5. Varosha

5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia

Varosha merupakan sebuah kota hantu yang telah lama ditinggalkan oleh penduduknya di wilayah Famagusta, Cyprus. Pada sekitar tahun 1970 kota ini merupakan lokasi wisata yang terkenal di dunia,dan tempat tinggal bagi 40.000 warganya.

Seiring dengan makin terkenalnya lokasi ini, gedung dan penginapan yang tinggi pun di bangun. Elizabeth Taylor dan banyak selebritis lain pernah datang ke kota ini.

Kini, banyak bangunan yang hancur tak terurus. Akar tanaman merusak dinding dan trotoar. Benar-benar seperti kota mati. Warga Varosha melarikan diri selama invasi Turki pada 1974. Turki mengambil alih kota ini, namun menelantarkannya hingga hari ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "5 Lokasi Paling Dirahasiakan di Dunia"

wahh ternyata banyak juga ya gan tempat yang di rahasiakan ..

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top