'Kumpulan Berita Menarik '

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis - Buat urusan ranjang, sejumlah pria ada yang cemas dan menganggap kalau penisnya terlalu kecil atau bahkan terlalu besar. Sehingga, ia merasa tak bisa memuaskan pasangannya. Padahal, dari sudut pandang kedokteran seksual, panjang dan besar penis tak begitu penting.

Faktor lain yang lebih penting adalah tegang dan kerasnya penis ketika ereksi. Jelasnya, untuk apa memiliki penis berukuran jumbo namun tegang dan kerasnya lemah. Lebih baik memiliki penis mini, mungil, namun ketika ereksi, tegang dan kerasnya macho.

Sementara itu, bentuk penis yang normal buat orang Indonesia, ukurannya rata-rata 7-9 cm ketika relaksasi dan 13 cm ketika ereksi. Sedangkan, buat warna penis yang normal seperti warna kulit saja.

Tapi memang biasanya ada yang lebih kehitaman, namun bukan hitam pekat. Nah, untuk bikin hubungan intim semakin memuaskan, ada beberapa gaya bercinta yang dapat diterapkan dan disesuaikan dengan ukuran penis suami.

Berikut ini 4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis :

1. Agak bengkok

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis

Coba pakai gaya sendok di mana istri membelakangi Anda. Lalu, angkat salah satu kakinya ketika melakukan penetrasi. Sebagai pilihan lain buat memperdalam penetrasi, Anda dapat meletakkan satu kaki Anda di antara kedua kaki istri.

Gaya menyendok ke kiri atau ke kanan harus dicocokkan dengan ke arah mana penis cenderung lebih bengkok dan perhatikan juga istri serta Anda lebih nyaman memakai gaya menyendok ke arah mana.

2. Kurang dari 15 cm

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis

Letakkan kepala dan bahu istri di bantal kemudian angkat pantatnya. Lalu, minta ia mengangkat atau menekuk kedua pahanya. Anda dapat meremas pahanya sambil melakukan penetrasi. Semakin kencang atau ketat kondisi tungkai istri, penetrasi yang Anda lakukan bisa semakin dalam.

3. Ukuran di atas rata-rata

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis

Lakukan dulu foreplay lebih lama untuk memastikan vagina mengalami pelumasan yang optimal. Lalu, disarankan pasangan menerapkan gaya woman on top sebab dengan gaya ini wanita bisa mengontrol seberapa dalam penetrasi penis.

Wanita dapat bertumpu pada tubuh pria atau bila tidak mau bisa menyangga tubuhnya dengan bertumpu pada kedua tangannya yang diletakkan pada sisi kepala suami atau tubuhnya. Sesekali, suami bisa mengangkat dikit bokongnya supaya penetrasi bisa lebih dalam, namun komunikasikan kembali hal ini dengan istri.

4. Ukuran rata-rata

4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis

Pria dengan panjang penis rata-rata, gaya crouching dragon bisa diterapkan. Caranya, peluk lengan istri dan posisikan kaki istri yang sedikit ditekuk di sekitar tubuh Anda bagian tengah sebelum Anda mengambil posisi agak berjongkok buat melakukan penetrasi.

Suami bisa dalam posisi setengah jongkok atau berlutut namun pastikan Anda bisa merangkul tubuh istri ketika melakukan penetrasi sehingga penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dan optimal," tutur Morse.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Gaya Bercinta yang Cocok dengan Ukuran Penis"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top