'Kumpulan Berita Menarik '

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia - Dunia ini menyimpan banyak misteri, termasuk juga sebagian fenomena alam yang cukup aneh. Contohnya, seperti yang telah cukup di kenal, yaitu sungai bawah laut yang ada di negara Meksiko.

Fenomena alam ini tidaklah terjadi karena sejumlah hal gaib atau supranatural yang lain. Karena, rupanya semua fenomena alam dapat diterangkan dengan cara ilmiah.

Fenomena alam unik yang mungkin saja belum pernah Anda saksikan. Ketika melihatnya, mungkin saja Anda akan memikirkan kalau lokasi ini tak ada bumi seperti yang kita menempati saat ini.

Berikut ini 5 Fenomena Alam Teraneh di Dunia :

1. The Everlasting Storm 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Photo diatas memanglah cukup menyeramkan dan betul-betul berlangsung. Diberi nama The Everlasting Storm, momen alam ini ada di Venezuela. Di sungai Catatumbo, awan yang sangatlah unik berputar serta bikin petir seperti gambar diatas.

Bukanlah tanpa ada argumen petir ini dimaksud dengan The Everlasting Storm. Pasalnya, petir ini selalu keluar hingga 160 hari dalam satu tahun, 10 jam per hari dan 280 kali per jam.

2. Bioluminescence 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Apa yang Anda saksikan merupakan pantai dengan air yang menyala berwarna biru. Bukanlah dalam film fantasi, sebab ini betul-betul ada. Fenomena alam ini dikatakan dengan bioluminescence, yakni emisi sinar yang dihasilkan oleh makhluk hidup karena ada reaksi kimia spesifik.

Bioluminescence telah diketemukan dengan cara alami pada banyak makhluk hidup seperti bakteri dan juga organisme lain di perairan.

3. The Gateway to Hell 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Namanya memanglah menyeramkan, tapi sebenarnya fenomena alam ini bisa dijawab dengan cara ilmiah. The Gateway to Hell yang berada di Turkmenistan ini merupakan lokasi di mana gas alam keluar melalui celah-celah bebatuan. Waktu ada penyebab, jadi lokasi yang penuh dengan gas tersebut juga terbakar.

Fenomena ini bukan cuma satu, salah satu lokasi yang sama yaitu gunung Yanar Dag di Azerbaijan.

4. Lenticular Clouds 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Gambar diatas bukan penampakkan kedatangan UFO. Itu adalah awan yang bernama Lenticular Clouds. Awan ini berlapis-lapis dan juga terbentuk sebab ada hawa lembab yang dipaksa mengalir ke atas di seputar puncak gunung.

Sejumlah pilot pesawat bakal sebisa mungkin menjauhi terbang di dekat awan ini sebab akan menyebabkan turbulensi yang kuat.

5. Underwater Rivers 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Sungai bawah laut ini tidak berlangsung karena aspek supranatural. Fenomena ini seutuhnya ilmiah. Ada di Cenote Angelita, Mexico, sungai bawah laut ini berlangsung karena zat-zat seperti hidrogen sulfur menyatu dengan beberapa air. Air yang tercampur tersebut pada akhirnya jatuh serta bikin aliran yang terpisah.

6. Finnish Lapland 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Photo diatas di ambil di Lapand, salah satu daerah paling luas di Finlandia. Pada musim dingin, patung-patung aneh seperti gambar diatas akan terbentuk.

Penuturannya, patung-patung tersebut sebenarnya yaitu benda-benda umum seperti pohon. Tapi, karena tebalnya salju, benda-benda tersebut terselimuti serta bikin objek-objek yang aneh.

7. Waterspouts 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Waterspouts merupakan tornado yang terbentuk di atas air. Waterspouts dapat mencapai kecepatan hingga 305 km/jam.

8. Morning Glory Clouds 

8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia

Morning Glory Clouds adalah jenis awan yang sangatlah langka. Awan yang memanjang ini bahkan juga dapat meregang selama 1000 km dan juga ada pada ketinggian hingga 2 km.

Salah satu lokasi yang cukup sering terjadi fenomena ini yaitu Burketown, Queensland, Australia. Disana, awan ini berlangsung setiap musim semi. Awan ini dapat mengakibatkan turbulensi yang cukup hebat pada pesawat terbang.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "8 Fenomena Alam Teraneh di Dunia"

Artikel yang sangat bagus menarik dan bermanfaat

Bergabunglah dan rasakan sensasi bermain Situs Poker, Domino99, Pokerqq, QQ Online, Domino Qiu, Qiu Qiu Online, Poker Qiu Qiu yang memberikan kemenangan besar hanya di http://Maxbetqq.net/ Agen Poker IDN terpercaya yang memberikan kemananga besar jackpot besar bersama Agen Poker IDN.

Dengan didukung server yang berkulitas dan permainan yang sangat fair 100% Player vs Player dan tidak ada campur tangan ROBOT di dalam Situs Poker Online Terpercaya MaxbetQQ.

Promo HOT Di Poker Online Terpercaya Maxbetqq :
– Bonus Bulanan Megajackpot
– Bonus New Member 20% (Minimal Deposit Rp25.000 | Maksimal Bonus Rp.50.000)
– Bonus Rollingan 0,5%
– Bonus Deposit Rp. 5000 Setiap Hari
– Bonus Refferal 10% Up To 60%

7 Games Dalam 1 User ID :

✔️ Texas Poker
✔️ Domino QQ
✔️ Capsa Susun
✔️ Bandar Ceme
✔️ Ceme Keliling
✔️ Super Ten
✔️ Pot OMAHA

Info Maxbetqq Anda Bisa Langsung Menghubungi Lewat :

Livechat : http://Maxbetqq.net/
Whatsapp : +66613295868
WeChat : MaxbetQQ
Line : MaxbetQQ

QQ NET
QQ.NET
QQ PAGCOR
ONLINE QQ
DAFTAR QQ
QQ ONLEN
POKERQQ
POKERQQIDN
QQ ONLINE
DOMINO QIU
Agen Poker IDN
MAXBETQQ.NET
SITUS POKER
AGEN POKERQQ
AGEN DOMINO99
POKER QIU QIU
QIU QIU ONLINE
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER TERPERCAYA

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top