'Kumpulan Berita Menarik '

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara - Melakukan hubungan badan dengan gaya pada umumnya tentu sangat membosankan. Terlebih melakukan servis pada area payudara. Aksi mengulum puting atau meremas? Hmmm … Si dia perlu servis yang lebih garang!

Ini memang tak segampang bermain dengan area bawah. Tapi, mungkin Anda akan kaget bila melihat gaya-gaya klasik bisa jadi sesuatu yang bergairah dan fantastis. Dan yang terpenting, mungkin gaya ini tidak cuma memuaskan si dia, namun juga Anda.

Berikut ini 4 Gaya Enak Bermain dengan Payudara :

1. Cowgirl Lap Dance

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara

Gaya Cowgirl (si dia ada di atas tubuh) sesungguhnya sudah begitu menakjubkan. Melihat si dia dengan gaya asyik menunggang dan bermain dengan kudanya. Tapi, bila Anda menambah kursi ke dalam permainan, gaya duduk ini akan jauh lebih menggairahkan, sebab si dia asyik beraksi di atas Mr. P. Suguhan buah dada di depan mata bakal jadi pemandangan yang indah. Jadi, tak usah pikir panjang, selagi dia sedang naik turun di atas tubuh Anda, lakukan servis dengan mengulum payudaranya. Wah! Kenikmatan ganda bukan?

2. Doggy Leg Lift

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara

Sejenis dengan doggy style, hanya saja tak sepenuhnya si dia membelakangi Anda. Posisi ini mengharuskan si dia buat mengangkat salah satu kakinya. Dengan begitu membuat Anda gampang untuk membenamkan senjata ke lubang kenikmatannya. Nah, supaya si dia tak lelah mengangkat kaki, sanggah pahanya di atas pinggul Anda. Bagaimana? Apa terlihat sulit? Setidaknya dengan gaya ini tangan Anda jauh lebih leluasa memainkan buah dadanya.

3. Spoon Split

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara

Gaya ini jadi yang paling disukai pada kalangan wanita. Selain terasa lebih intim, pada sisi lain juga terasa sangat nakal. Cukup lakukan gaya spooning pada umumnya, cuma saja kali ini Anda harus sedikit meregangkan kaki si dia supaya celah menuju area vitalnya sedikit terbuka luas. Dengan begitu Anda akan lebih gampang untuk mendorong lebih dalam senjata Anda masuk ke dalam area vitalnya dan bermain dengan klitorisnya. Selagi si dia sedang meronta kenikmatan, tambahkan aksi remas-remas payudara agar klimaks semakin mantap.

4. Missionary with Pillows

4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara

Gaya missionary yang terlihat biasa saja sebenarnya dapat menghembuskan gairah seks dengan benda sederhana seperti bantal. Gaya seks ini bisa dikatakan sangat gampang untuk menjamah buah dada dan mencapai klimaks. Cukup baringkan si dia dan beri bantal buat menyanggah area punggungnya. Kemudian renggangkan kedua paha si dia supaya Anda lebih gampang menggempur area Miss V-nya. Oh iya, jangan lupa benamkan kepala Anda di area buah dadanya. Kenikmatan atas-bawah ini bakal semakin bikin dirinya bergairah.

Bagaimana, siap hajar malam ini?  ^-^
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "4 Gaya Asyik Bermain dengan Payudara"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top