'Kumpulan Berita Menarik '

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis - Kita tahu elevator atau biasa yang disingkat dengan sebutan Lift merupakan alat transportasi vertikal yang dipakai buat mengangkut orang atau barang. Lift biasanya dipakai di gedung-gedung bertingkat.

Lift memang sangat membuat gampang kita untuk menuju ke sebuah lantai tanpa perlu capek, namun lift juga membahayakan, seperti yang dialami oleh 7 orang ini yang mengalami insiden tragis ketika memakai lift, awas merinding!

Berikut ini 7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis :

1. Hitoshi Christopher Nikaidoh

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Selama empat hari elevator #14 ditutup buat perbaikan. Pada 16 Agustus 2003 , tanda ‘out of service’ tak lagi tercantum. Seorang wanita dengan nama Steinau memutuskan memakai lift itu. Di sebelahnya berdiri seorang pemuda dengan nama Nikaidoh, Dia masuk ke lift yang pertama dan menekan tombol ke lantai enam. Nikaidoh bertanya apakah lift tersebut bekerja. Steinau menjawab kelihatannya sudah bisa beroperasi.

Nikaidoh pun masuk bergabung bersama dirinya. Hanya saja ketika ia melangkah masuk, tiba-tiba pintu tertutup dan menabrak tubuhnya. Steinau mengaku melihat Nikaidoh mencoba membebaskan dirinya dari jepitan pintu lift. Lift naik memaksa kepalanya menabrak ke langit-langit dan mengiris sebagian kepalanya.

2. Isaac Jordan

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Isaac Jordan meninggal di lift pada tahun 1890 akibat terjatuh di lorong lift, dimulai ketika ia sedang bercakap-cakap bersama temannya dengan punggung menghadap ke arah pintu lift, dia tak melihat lift yang sudah naik ke lantai atas dengan pintu masih terbuka sebagian. Dengan gerakan cepat, dengan membelakangi pintu lift ia melangkah ke poros lift terbuka dan jatuh ke dasar lift.

3. Betty Lou Oliver

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Oliver merupakan petugas lift di gedung pada hari Sabtu itu (perang dunia ke-2). Saat pesawat menghantam gedung dia berada di lantai 75 dan terlempar ke tanah. Usai selamat dari kecelakaan pesawat ke gedung, bahaya belum juga hilang. Mereka menempatkan Oliver berada di lift dan, saat pintu ditutup, kabel merespon menimbulkan insiden tragis. Oliver dan lift yang ditumpanginya jatuh 75 lantai ke ruang bawah tanah namun, ajaib, dia tak tewas.

4. Pennsylvania Electrical Mechanical Institute

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Tujuh belas pemuda dari lantai satu bangunan itu memakai lift menuju lantai enam. Saat nyaris sampai, tiba-tiba lift berhenti sejenak lalu terjun dari lantai enam ke lantai satu. Berton-ton kabel lift dan perakitannya jatuh menabrak lift di bawahnya. Tubuh mereka hancur dan para petugas mengalami kesulitan hingga mereka bisa diidentifikasi. Mereka cuma bisa dikenali dengan baju yang mereka pakai.

5. James Chenault

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Chenault merupakan seorang veteran Perang Vietnam dan mungkin sudah menangani kondisi yang lebih buruk dari yang satu ini. Dia memutuskan buat membantu para penumpang perempuan keluar dari lift. Ia melakukannya dengan menahan pintu lift terbuka dengan punggungnya sementara satu kaki berada di dalam lift, satu kaki di lantai dua. Ia membantu penumpang turun dari lift saat tiba-tiba meluncur ke atas dengan cepat, memenggal kepalanya. Tubuhnya jatuh ke lobi lantai dua dan kepalanya jatuh ke dalam lantai lift.

6. Sherwood dan Caroline Wadsworth

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Kehidupan yang mereka jalani bersama selama 60 tahun belakangan dengan cara yang mengerikan sebab kecelakaan lift, dimulai dari kecurigaan tetangganya yang tak melihat Wadsworths membuang sampah setiap pagi, dan segera dia menelepon polisi, polisi menemukan tubuh Wadsworths berbaring pada posisi saling berhadapan, mereka berdua meninggal sebab kepanasan, dengan suhu di dalam lift mencapai 95 derajat.

7. Insiden Minato Ward

7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis

Hirosuke Ichikawa, merupakan seorang bocah berusia 16 tahun yang tinggal di dalam kompleks perumahan Heights Kota Takeshiba publik di distrik Minato, Tokyo, Jepang. Di bulan Juni 2006, saat itu ichikawa ingin keluar buat bermain, dia masuk lift, tiba- tiba lift meluncur ke atas dengan pintu terbuka penuh, menjepit dia yang bersandar pada kusen pintu. Dia meninggal karena sesak napas!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Kecelakaan di Lift Paling Tragis"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top