'Kumpulan Berita Menarik '

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi - Baca dan pahamilah, bila berbicara mengenai gairah nafsu tinggi pada wanita, biasanya terbukti tak lepas dari faktor kaum pria. Meski begitu, bukan berarti gairah wanita tak kalah panas dari kaum pria, tapi banyak pria yang tak mengenali kalau wanita itu memiliki nafsu yang tinggi bahkan lebih tinggi dibanding pria. Tapi tak semua wanita di dunia ini mempunyai nafsu yang tinggi cuma ada sebagian besar saja.

Berikut ini 10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi :

1. Punggungnya agak bungkuk

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Tubuh wanita atau cewek yang punggungnya sedikit bungkuk. Ini juga salah satu ciri-ciri wanita yang punya nafsu yang tinggi.

Tapi jangan salah kalau bungkuk ini merupakan asli dari tubuhnya dan bukan dari penyakit atau punggung yang telah patah.

2. Pendiam

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Ada istilah air yang tenang itu menghanyutkan. Ini juga ada pada seorang wanita yang pendiam. Biasanya wanita yang pendiam itu nafsunya terpendam, jadi begitu ada peluang untuk melampiaskan maka itu adalah pelampiasan yang terpendam.

Oleh sebab itu anda sebagai seorang cowok harus bisa meredamkan nafsu yang sedang menggebu-gebu. Tentunya dengan cara yang bisa diterima oleh kedua belah pihak.

3. Payudara Besar

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Biasanya cewek yang punya payudara besar itu nafsunya juga besar. Tapi jangan salah, besar di sini adalah besar yang tak kendur, dan kelihatan kencang.

4. Punya bulu-bulu halus yang agak lebat ditangan leher

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Biasanya yang punya bulu di tangan merupakan seorang cowok. Tapi jika ada seorang cewek yang punya bulu halus di tangannya berarti ia termasuk cewek yang nafsunya tinggi.

5. Sangat Agresif

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Jika pasangan sudah mengetahui nafsunya sangat tinggi, maka ia tak akan canggung lagi atau malu buat meminta pasangannya untuk memancing nafsu birahinya. Ia juga akan dengan teliti mencoba menguasai permainan dengan pasangannya.

6. Kulitnya bersih dan terawat

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Walaupun kebanyakan wanita berupaya mati-matian buat mendapatkan kulit yang putih dan halus, tapi akan kelihatan mana yang kulit halus alami dan mana yang hasil ‘karbitan’. Mungkin ini adalah dari pancaran hatinya.

7. Setia pada pasangannya

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Biarpun wanita punya nafsu yang tinggi, tapi ia bakal tetap setia pada pasangannya. Karena ia tidak ingin terbongkar kerahasiaannya kepada cowok lain. Ini juga menandakan kalau dia juga pendiam.

8. Berkumis tipis

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Ini juga biasanya dipunyai oleh seorang cowok. Tapi kenapa ada juga cewek yang punya sedikit kumis. Itu adalah tanda-tanda kalau cewek itu memiliki nafsu yang tinggi.

9. Panjang rambutnya 1/4 pinggul

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Mereka para cewek yang punya nafsu besar jarang sekali menyukai rambut yang panjang atau sangat pendek. Karena jika terlalu pendek bakal kelihatan tomboy. Tapi jika terlalu panjang bakal terlihat seperti keibuan.

10. Bokong proporsional

10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi

Penjelasan montok di sini bukan berarti harus punya bokong yang besar, melainkan bokong yang proporsional. Pengukurannya dari besar kecilnya tubuh wanita itu sendiri. Jadi kalau ada wanita yang gemuk belum tentu bokongnya montok.

Itulah sedikit ciri-ciri wanita yang punya nafsu tinggi. Anda boleh percaya atau tidak, terserah anda. Karena semua ini hanyalah analisis dari manusia, yang tentunya selalu serba kekurangan. Cuma Tuhanlah yang punya kesempurnaan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "10 Ciri Wanita dengan Nafsu Tinggi"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top