'Kumpulan Berita Menarik '

5 Negara Paling Romantis di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Negara Paling Romantis di Dunia

5 Negara Paling Romantis di Dunia - Romantisnya suatu negara dapat dilihat dari romantisme para warganya. Rupanya bukan Prancis atau Italia yang memiliki masyarakat paling romantis sedunia. Justru Spanyol yang warganya paling romantis. Harus dicontoh!

Romantisme warga Spanyol mengalahkan Argentina, Italia, Perancis dan Brasil, untuk jadi yang nomor 1 dalam hal beromantis ria dengan pasangan. Berikut ini 5 Negara Paling Romantis di Dunia :

1. Spanyol

5 Negara Paling Romantis di Dunia

Warga Spanyol menampati posisi pertama sebagai yang paling romantis mengalahkan negara lainnya sebab mereka populer dengan sangat flamboyan dalam berpenampilan, baik pria maupun wanitanya. Belum lagi saat sedang berbicara, atau mengobrol dengan lawan jenisnya. Pasti bakal meleleh dibuatnya!

Saat sedang dimabuk asmara pun, warga Spanyol lebih spontan dalam mengutarakannya di depan publik. Mereka pasti bakal sangat berbunga-bunga, saat saling merayu. Pantas bila disebut sebagai yang paling romantis di dunia.

2. Argentina

5 Negara Paling Romantis di Dunia

Menempati posisi kedua sebagai paling romantis adalah Argentina. Negeri asal Diego Maradona ini rupanya tak hanya populer karena sepakbolanya saja, warganya juga romantis.

Tak percaya? Coba lihat saja gerak tubuh para penari Tango, dari jauh saja telah tercium aroma keromantisan pasangan Argentina. Bila gerak tubuh penari Tango belum cukup menggambarkan keromantisan warga Argentina, jalan-jalan saja ke salah satu kotanya, Buenos Aires misalnya.

Di sana akan dengan gampang turis menemukan pasangan Argentina yang dimabuk asmara. Pria Argentina rata-rata tampan, begitu pula para wanitanya, sungguh pasangan yang serasi.

3. Italia

5 Negara Paling Romantis di Dunia

Italia rupanya menduduki posisi ketiga, di bawah Spanyol dan Argentina. Tak mengapa, sebab masyarakat Italia memang gampang dimabuk asmara.

Bayangkan saja, setiap sudut kotanya cantik dan romantis, Milan, Roma, belum lagi Venesia, pasti pasangan yang hidup di Italia begitu bahagia. Romantisme warga Italia juga bisa dilihat dari kemampuan mereka bikin hidangan yang lezat.

Pizza, spaghetti, dan aneka pasta lainnya sangat nikmat. Itulah bentuk romantisme yang diyakini bisa bikin hubungan makin harmonis, menyajikan makanan lezat buat pasangan.

4. Perancis

5 Negara Paling Romantis di Dunia

Berikutnya ada Perancis, negara yang beribukota di Paris memang sudah populer ke seantero dunia sebagai destinasi yang romantis. Tapi bagaimana dengan masyarakatnya?

Rupanya para pria di Perancis memang jagonya menggoda wanita. Kata-kata yang dirangkainya bisa membius wanita mana saja yang disukai.

Para wanita Perancis juga tidak kalah pesona. Dengan keramahannya, mereka bakal menawan bagi semua pria yang memandang. Itulah sebabnya Perancis memiliki salah satu masyarakat paling romantis di dunia.

5. Brasil

5 Negara Paling Romantis di Dunia

Terakhir ada para warga Brasil yang sudah tak perlu diragukan lagi keromantisannya. Pasangan pria dan wanita Brasil tak segan mengungkapkan perasaan cintanya di depan umum, termasuk saling berpelukan dan berciuman.

Lihat saja jalanan Kota Rio de Janeiro, pasti wisatawan banyak menemukan pemandangan yang sama. Pasangan pria dan wanita Brasil memang rata-rata ganteng dan cantik, serta berbadan atletis dan aduhai. Cocok bila warganya dikatakan paling romantis dan serasi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Negara Paling Romantis di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top