'Kumpulan Berita Menarik '

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang - Mereka punya wajah cantik dan tubuh aduhai bak selebriti. Tentunya siapa pun yang melihat akan berpikir bahwa perempuan-perempuan jelita ini lebih layak jadi model atau aktris.

Tapi siapa sangka, mereka malah lebih memilih profesi gahar yang lebih banyak dijalani pria? Alih-alih menekuni profesi yang dianggap lebih feminin, para bidadari ini bangga menjalani profesi maskulin.

Ada yang jadi sopir truk, pegulat, bahkan ada yang jadi anggota gerilyawan buat menghadapi ISIS. Simak cerita para bidadari cantik berikut profesi mereka yang anti-mainstream.

Berikut ini 5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang :

1. Lisa Kelly - Sopir truk

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang

Dengan wajah cantik dan rambut pirang sebahu, Lisa Kelly kelihatannya lebih cocok jadi model. Tapi perempuan ini lebih suka menjalani profesi-profesi maskulin.

Sempat jadi sopir bus, pekerja pom bensin, dan pembalap motocross, sekarang dia lebih terkenal sebagai seorang sopir truk. Lisa jadi sorotan di Amerika Serikat sejak muncul dalam reality show Ice Road Truckers dan Ice Road Truckers: Deadliest Roads.

Dalam kedua acara tersebut, Lisa memperlihatkan kebolehannya mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya. Perempuan kelahiran Michigan ini mengaku bahwa dirinya berniat menekuni pekerjaan sebagai sopir truk sebab menganggap pekerjaan itu menarik.

2. Monique Ganderton - Stuntwoman film action

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang

Monica Ganderton merupakan seorang stuntwoman profesional kelahiran Kanada. Wanita cantik ini jadi pemeran pengganti untuk adegan-adegan berbahaya di beberapa film blockbuster dan serial televisi, antara lain Watchmen, X-Men: The Last Stand, Underworld: Evolution, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica.

Monique tak cuma pintar bela diri. Cewek cantik ini juga jago berkuda, menyelam, senam, softball, skating, dan tercatat sebagai instruktur olahraga snowboard bersertifikat.

Berkat wajah cantik dan tubuh indah atletis, Monique yang tadinya cuma menggantikan aktris utama mulai kebagian peran. Sekarang dia mulai rajin membintangi sejumlah serial televisi, termasuk Smallville yang sempat memakai jasanya sebagai stuntwoman.

3. Rehana - Relawan Kurdi untuk menghadapi ISIS

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang

Dunia mengenalnya sebagai Rehana, malaikat Kobani yang diberitakan menumpas 100 anggota militan ISIS dengan AK-47 miliknya. Tapi demi keselamatannya, identitas wanita pemberani berparas imut ini tetap jadi rahasia.

Sosok Rehana jadi buah bibir di dunia maya pada tahun 2014 sebab seorang jurnalis mengunggah fotonya pada jejaring sosial. Rehana merupakan relawan Kurdi yang ikut melancarkan gerilya untuk menghadapi ISIS.

Rehana, relawan Kurdi pemberantas ISIS. Sosok Rehana kembali bikin kehebohan usai ISIS menyebar foto korban pembantaian yang mereka klaim sebagai Rehana. Isu kematian Rehana pun merebak. Tapi gosip ini terbantahkan dengan foto paling baru Rehana yang diunggah oleh jurnalis Mustafa Abdi.

Dalam foto kelihatan Rehana tersenyum dengan abaya hitam. Sang wartawan mengklaim bahwa Rehana sukses meloloskan diri dari serangan ISIS dan melarikan diri ke Turki.

4. Danica Patrick - Pebalap NASCAR

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang

Danica Patrick merupakan seorang pembalap NASCAR wanita. Danica Patrick bisa dibilang pembalap wanita paling berhasil dalam sejarah open wheel racing Amerika Serikat.

Tapi keseksiannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa fans NASCAR, terutama kaum pria. Danica mengawali karirnya di Inggris, sebelum akhirnya memilih berpindah ke Amerika Serikat.

Dia pernah memenangkan ajang The Britains Formula Ford Festival. Usai itu, dia pindah mengikuti ajang IndyCar series selama 6 tahun. Dia merupakan satu-satunya wanita yang sukses memenangkan race IndyCar Series.

Kemenangan tersebut dicetaknya pada Indy Japan 300 tahun 2008. Pada tahun yang sama, Patrick juga jadi pembalap wanita pertama yang memenangkan NASCAR Sprint Cup Series.

5. Gina Carano - Atlet MMA

5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang

Sekarang ini Gina Carano lebih dikenal sebagai aktris yang karirnya mulai meningkat. Aktingnya dapat disaksikan melalui film American Gladiators dan Fast & Furious 6.

Dia bahkan masuk nominasi untuk aktris terbaik dalam film (Haywire) di 8th Annual Critics Choice Awards. Tapi sebelum masuk dalam dunia aktris, Gina merupakan seorang petarung di MMA (Mixed Martial Arts).

Wanita berlesung pipi yang digosipkan pernah dekat dengan aktor Henry Cavill ini sempat pula jadi petarung Muay Thai, sebelum akhirnya bertarung di ajang MMA. Kehadiran Gina di MMA sempat bikin dirinya dijuluki 'wajah MMA wanita'.

Usai mengalami kekalahan dari Cristiane Justino di tahun 2009, nama Gina perlahan meredup. Dia sering menderita cedera memutuskan pensiun pada tahun 2011.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tergarang"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top