'Kumpulan Berita Menarik '

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel - Saat suami mengalami ejakulasi, keluarnya air mani telah menjadi hal yang lumrah. Hanya saja, sejumlah kondisi malah bikin wanita merasa hilang feeling alias ilfeel atau justru cemas usai ia mengetahui bagaimana 'wujud' air mani sang suami.

Berikut ini 4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel :

1. Terlalu kental

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel

Saat memberikan seks oral lantas suami berejakulasi, kondisi air mani yang kental bisa bikin wanita merasa tak nyaman. Hidrasi berperan penting pada kondisi air mani yang terlalu kental. Karena, dehidrasi ditambah jarang ejakulasi bisa bikin air mani lebih kental.

Buat mengetahui status hidrasi Anda, caranya bisa dengan mengetahui warna urine. Konsistensi air mani yang kental sesekali adalah hal normal. Karena, bisa terdapat variasi dalam konsistensi, jumlah, rasa, dan bau air mani.

2. Terlalu banyak atau terlalu sedikit

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel

Air mani yang terlalu banyak bisa terjadi saat pria sudah tak ejakulasi dalam beberapa hari. Nah, buat mengatasi kondisi ini, cobalah buat berejakulasi dengan rutin dan lebih sering.

Sebaliknya, air mani juga bisa terlalu sedikit. Jawaban dari kondisi ini merupakan cairan atau dengan kata lain Anda harus terhidrasi dengan baik. Lalu, jangan masturbasi sebelum bercinta sebab itu bakal mengurangi volume air mani saat ejakulasi nanti.

3. Bau dan rasanya aneh

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel

Sejumlah wanita ada yang mengeluhkan bau air mani pasangannya seperti kaporit, amonia, bahkan pemutih. Hal tersebut alami sebab air mani memang mengandung amonia dan alkaloid steril berbau lainnya.

Nah, faktor yang menentukan manis atau pahitnya rasa sperma merupakan asupan yang dikonsumsi pria. Air mani bakal terasa lebih manis jika pria rajin makan buah-buahan. Sedangkan, air mani bakal terasa pahit dan sedikit asam bila pria banyak mengonsumsi produk hewani, terutama daging dan juga bumbu-bumbuan, terutama bawang.

4. Terlalu kuning

4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel

Air mani umumnya berwarna putih atau abu-abu. Sehingga, saat air mani berwarna kuning bisa saja wanita merasa pasangannya punya penyakit menular seksual. Tapi, warna air mani yang kuning pucat relatif masih normal.

Namun bila warna kuningnya digabungkan dengan bau busuk dan warna yang lebih gelap, itu bisa jadi indikasi ada masalah pada prostat atau infeksi pada vesikula seminalis. Sedangkan, bila warnanya kuning gelap namun tidak berbau, bisa jadi karena air mani disimpan terlalu lama akibat jarang ejakulasi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "4 Cara Atasi Air Mani yang Bisa Bikin Istri Ilfeel"

wah info yg bermanfaat gan.. biasanya punya ane kental gan... apa karna dehidrasi ya??? hehehehe

Perbanyak minum air putih ya gan ^o^ jangan perbanyak minum Blacklabel aja gan :D

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top