'Kumpulan Berita Menarik '

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo - Selain bertamasya, mencari pasangan atau hanya menambah teman wanita, jadi alasan para pria melakukan traveling seorang diri. Sebab Banyak dihuni wanita cantik, Maka 10 lokasi wisata berikut ini pun menjadi tujuan paling cocok untuk para turis pria di dunia yang single. Mau tahu?

Pria jomblo dan menyukai traveling? Ibarat pribahasa sambil menyelam minum air, ketika bertamasya ke lokasi ini, para pria bisa sekaligus mencari pendamping hidup.

Berikut ini 10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Single :

1. Pulau Margarita, Venezuela

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Dengan nama panggilan mutiara dari Karibia, Pulau Margarita di Amerika Selatan, jadi lokasi asyik buat para pria. Di pulau ini, para pria jomblo bisa bertemu dengan wanita Venezuela yang mempunyai postur tubuh tinggi dan ramah. Percampuran antara tradisi lama Pulau Margarita dan modern, termasuk juga bikini bikin suasana yang ada di pulau ini terasa santai.

Wajib untuk para traveler pria pergi ke Pantai Caribe. Adapun restoran yang jadi lokasi berkumpulnya para wisawatan dan penduduk asli Venezuela. Bisa juga Anda menikmati kehidupan malam yang berada di Kota Porlamar. Club malam di kota ini akan bikin suasana liburan kaum Adam semakin terasa hot.

2. Viking Exotic Resort, Republik Dominika

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Viking Exotic Resort terletak di Republik Dominika, memang dibikin buat melayani para pria single. Pemandangan pulau-pulau indah, lengkap dengan villa dan resort menjadikan tempat ini seperti 'surga' di dunia.

Bagaimana tidak, akan ada pesta penyambutan yang cuma dihampiri oleh para wanita eksotis. Bisa juga Anda menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai dengan 'pendamping' wanita. Ketika berlibur ke Viking Exotic Resort, wajib untuk para traveler pria mengajak teman wanita makan malam dengan pemandangan kolam air terjun. Mantap bukan?!

3. Pulau Rhodes, Yunani

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Pulau Rhodes, menawarkan berbagai kegiatan buat para pria single. Bagaimana tidak, traveler pria bisa bersantai di pantai-pantai yang jadi tujuan wanita buat topless. Tak cuma di pantai saja, traveler pria yang masih lajang bisa menjelajahi salah satu kota yang ada di pulau ini. Misalnya saja, pergi ke Acropolis atau tur melihat peninggalan situs kuno. Acara seperti ini pun jadi peluang untuk para pria bisa menemukan wanita idamannya.

Perlu diketahui, pesta pantai dan club malam bikin pulau ini populer oleh para pecinta pesta. Pergilah ke Orfanidou Street, buat melihat seberapa menariknya hiburan malam ala orang Yunani.

4. Ayia Napa, Siprus

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Ayia Napa di Siprus merupakan kota buat para pria jomblo bertemu dengan para wanita yang cantik. Pesta-pesta di kota ini pun bisa bersaing dengan Ibiza. Ayia Napa pun menjadi lokasi untuk para pria single untuk bersosialisasi dalam suasana yang lebih seru. Bersantai di bawah matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalaman merupakan kegiatan yang dapat traveler pria lakukan di kota ini.

Pantai Nissi merupakan lokasi terbagus di destinasi ini. Anda bisa mengawali perjalanan dari Pantai Nissi dan melakukan perjalanan ke desa-desanya termasuk juga ke Paphos. Usai dari Nissi, Anda akan melihat bahwa Ayia Napa benar-benar mempesona. Jangan sampai terlewatkan, buat bersenang-senang di waterpark Ayia Napa.

5. Koh Phangan, Thailand

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Koh Phangan di Thailand tak cuma menarik dengan 30 pantainya, namun juga karena pariwisata yang lainnya. Daripada menginap di hotel bintang lima, traveler akan dengan senang hati bermalam di bungalow dan cottage. Jangan salah, masih ada pantai 'perawan' di pulau ini yang sangat romantis.

Full Moon Party jadi hal yang paling seru buat para pria jomblo. Pesta semalaman selama enam hari ini akan menghadirkan sekitar 10.000 wisatawan. Sebagian besar dari pengunjung yang datang ke pesta pantai ini adalah wanita. Satu lagi lokasi yang sudah pasti tak boleh traveler pria terlewatkan yaitu Pantai Had Rin yang diperlihatkan dalam film 'The Beach'.

6. Barranquilla, Kolombia

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Ingin dapat wanita dengan kulit coklat yang sangat eksotis? Datanglah berlibur ke Barranquilla yang berada di Kolombia. Tempat tersebut jadi surga untuk para pria lajang, untuk mendapatkan wanita seksi dengan kulit eksotis. Tak tanggung-tanggung, wanita di Barranquilla pun dikatakan sebagai wanita paling ramah yang ada di dunia. Keindahan kota ini, semakin lengkap dengan pantai-pantainya yang sangat indah.

Tak jarang para traveler pria menemukan istri di Barranquilla. Banyak peluang untuk para pria mendapatkan wanita idamannya. Wajib buat para traveler pria mengunjungi Pantai Salgar. Di sana Anda bisa bertemu dengan para wanita yang senang bermain voli pantai. Kalian para pria jomblo, bisa dengan gampang mendapatkan teman wanita.

7. Resor Hedonism II, Jamaika

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Resor Hedonism II, jadi tempatnya para pria lajang. Resort seluas 23 hektar dan terdapat di Negril, Jamaika ini, mempunyai fasilitas yang lebih menggoda daripada hotel bintang lima. Tentu saja, di resort ini traveler single bisa menciptakan dunianya sendiri, dengan minuman, pantai, dan pastinya pesta reggae.

Traveler akan selalu merasa gembira ketika berada di resor ini. Bahkan di lokasi ini, para pria dapat melihat wanita yang berjemur dan hampir tanpa pakaian. Selama berlibur di tempat ini, traveler khususnya pria dapat melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa saja.

8. Reykjavik, Islandia

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Tak harus selalu berminat dengan wanita sebab ada pantai dan bikini. Ibukota Islandia, Reykjavik jadi lokasi paling unik buat berpesta di dunia. Bergembira di bar, club atau kolam termal outdoor, jadi tempat kesukaan warga Reykjavik.

Banyak traveler jomblo khususnya pria, datang dan merasakan sendiri suasana di Islandia. Benar saja, Islandia sangat bersahabat. Yang paling penting, negara ini mempunyai wanita dengan kecantikan khas Skandinavia. Para traveler bisa berpesta semalam suntuk. Waktu yang paling bagus untuk berlibur ke Islandia adalah ketika musim panas.

9. South Beach, AS

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

South Beach di Miami, Florida tak cuma terkenal karena resort tropisnya, namun juga suasananya yang berbeda dari tempat lainnya. Di pantai ini, traveler dapat menikmati bermain voli di siang hari dan berpindah ke pesta yang digelar oleh club malamnya. Banyak juga selebriti pergi ke pantai yang jadi surganya pesta ini.

Tentu saja traveler pria pun dapat menjadikan tujuan ini buat solo traveling. Terlebih jika tujuannya buat mencari wanita.

10. Berpesiar dengan Caribbean Cruises

10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo

Traveler pria dan jomblo? Ikutlah dalam kapal pesiar buat para pria lajang di Caribbean Cruises. Berlatar pemandangan Karibia, traveler akan diajak berkunjung ke Grand Cayman dan Jamaika.

Sekitar 200 hingga 400 traveler single bisa jadi teman baru Anda. Sementara itu, fasilitas kapal jadi fasilitas buat bersantai dan menjalin keakraban dengan siapapun. Cobalah kalian para pria jomblo ikut ke dalam pelayaran, jika Anda ingin mendapatkan suasana kencan yang berbeda dari biasanya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Pria Jomblo"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top