'Kumpulan Berita Menarik '

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia - Memang benar bila dunia video game didominasi oleh kaum hawa. Namun jangan salah, diantara mereka yang menjadikan video game sebagai hobi atau bahkan sebagai pekerjaan, banyak juga ada cewek cantik dan seksi. Hebatnya, tak cuma sekedar mempunyai wajah cantik dan tubuh yang seksi, tidak sedikit gamer cewek profesional bisa menorehkan prestasi tinggi seperti gamer pria.

Beberapa cewek gamer yang cantik dan seksi itu mampu mendapatkan ketenaran dan menyandang titel selebriti sebab kemampuan mereka dalam bermain video game. Cewek cantik dan seksi yang hebat dalam bermain video game akan jadi cewek idaman untuk banyak pria, yang paling utama adalah mereka yang menghabiskan sebagian waktu mereka dalam mencari hiburan di dunia maya atau lebih terkenal dengan julukan sebagai nerd.

Berikut ini 7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia :

1. Alodia Gosiengfiao

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Cewek ini terkenal sebagai seorang cosplayer yang hebat, sebagai tambahan untuk profesinya sebagai seorang gamer. Cewek cantik dan seksi yang berasal dari Filipina ini dianggap sebagai cosplayer paling cantik di dunia, dan sering diundang jadi juri dalam berbagai festival cosplay internasional.

Alodia Gosiengfiao merupakan seorang pemain game bergenre RPG, yang paling utama adalah seri Final Fantasy. Ia punya sebuah laptop Alienware, salah satu laptop paling canggih yang dilengkapi dengan perangkat keras yang bisa menjalankan game-game komputer paling baru. Alodia Gosiengfiao juga menyatakan kalau dirinya merupakan seorang nerd dan kolektor action figure dari sejumlah film anime dan juga komik.

2. Haruna Anno

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Siapa yang bisa menahan godaan dari seorang cewek Jepang yang sangat manis, cantik dan seksi, yang juga suka bermain video game? Haruna Anno adalah seorang idola remaja sekaligus cosplayer yang suka dengan game-game klasik seperti Super Mario Bros, Metroid, Tetris, dan Kirby. Ia kerap tampil dalam berbagai konvensi cosplay, memakai kostum beberapa karakter video game. Salah satu penampilan Haruna Anno yang paling populer adalah saat ia memakai kostum Chun-Li dari game klasik, Street Fighter. Tidak cuma foto, anda dapat menemukan banyak video di YouTube yang menampilkan Haruna Anno menampilkan berbagai game Nintendo.

Cewek ini sangat terkenal di kalangan remaja Jepang. Terutama di kalangan remaja yang suka bermain video game. Haruna Anno dianggap sebagai seorang idola remaja dengan skill yang tak dimiliki oleh para idola remaja pada umumnya.

3. Tammy Tang

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Cewek imut yang asal negeri jiran, Singapura ini benar-benar punya gairah yang tinggi dalam dunia game. Tammy Tang adalah pemimpin sekaligus salah satu pendiri tim DotA di Singapura, yang semua anggotanya adalah gamer cewek. Tim itu tak sekedar jadi pemanis dunia game, namun bisa meraih prestasi besar dengan memenangkan sejumlah ajang di Singapura.

Tammy Tang sedang menimba ilmu di salah satu universitas paling elit di benua Asia, yaitu National University of Singapore. Sembari kuliah, ia juga berkarir sebagai tim eksekutif dari E-Sport, sebuah perusahaan yang punya spesialisasi dalam pemasaran perlengkapan olahraga dan video game.

4. Linda Liao

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Berdasarkan prestasi dan keseksiannya Ia adalah salah satu sosok yang layak dikatakan sebagai gamer cewek terbagus di Dunia. Cewek yang berasal dari Taiwan ini juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan Video Jockey. Linda Liao sukses mencatat sejarah dengan memenangkan ajang game StarCraft pada kompetisi ESL Female Gaming Competition.

Performa hebat dalam bermain video game yang dipunyai oleh Linda Liao membawanya untuk memiliki profesi sebagai seorang gamer profesional. Ia yang memakai nama samaran Pikachu ketika bermain video game, baru-baru ini didatangkan oleh Team Razer, salah satu tim elit yang punya spesialisasi dalam memainkan game StarCraft 2. Disinyalir kalau Linda Liao sudah meraih jutaan dolar dengan memenangkan begitu banyak turnamen. Gaji yang diterimanya sebagai seorang pemain game profesional juga sangat tinggi.


5. Jessica Nigri

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Jessica Nigri sangat populer dikenal sebagai seorang costume players internasional. Pada awal karirnya, ia cuma seorang cewek yang suka bermain video game dan menonton film anime. Sampai pada suatu hari, ia diundang oleh seorang teman buat mengikuti Comic Conference, yang adalah salah satu event cosplay, komik dan video game paling besar di dunia.

Dalam acara itu, Jessica Nigri mendandani dirinya dengan memakai kostum Pikachu dari serial anime Pokemon yang terkenal itu. Ia meraih banyak pujian sebab kostum itu sangat menarik dan seksi. Sejak saat itu, ia secara rutin mengikuti sejumlah festival cosplay dalam balutan berbagai kostum karakter game seperti Morrigan Aensland, Lilith dari game Borderlands 2, dan karakter gadis dari game Lollypop Chainshaw, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Kaitlin Ouillette

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Kaitlin Ouillette merupakan seorang gamer cewek yang mulai terkenal usai dirinya sukses menjadi pemenang dalam Maxim's Gamer Girl Contest 2012, yang diadakan oleh salah satu majalah pria paling besar di dunia, MAXIM. Ia terpilih sebagai pemenang lewat voting yang melibatkan para pembaca majalah itu. Saat itu, Kaitlin Ouillette menyingkirkan tiga orang kontestan lainnya.

Cewek ini mengatakan kalau ia sudah bermain video game sejak era Nintendo. Game favorit Kaitlin Ouillette semasa kecil antara lain Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out. Sekarang ini, ia menghabiskan sebagian waktunya untuk memainkan banyak game MMORPG.

7. Kimberly Weigend

7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia

Kimberly Weigend merupakan salah satu anggota sebuah tim cewek gamer dengan nama Frag Dolls, yang disponsori oleh salah satu produsen game paling besar di dunia, Ubisoft. Bersama Frag Dolls, cewek cantik ini tampil setiap hari di Xbox Live buat memainkan game-game paling terkenal. Mereka benar-benar sangat bertalenta dan sering menduduki peringkat tertinggi ranking internasional dalam chart Xbox Live.

Kimberly Weigend bergabung dengan Frag Dolls pada bulan Agustus tahun 2012. Sekarang ini, Frag Dolls anggotanya ada enam orang cewek gamer. Selain Kimberly, mereka yaitu Krystal Herring, Edelita Valdez, Nicole Cullop, Michelle Roberson dan Rachel Quirico. Saat bermain game, Kimberly Weigend memakai nama alias, Sabre.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Gamer Cewek Terseksi di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top