'Kumpulan Berita Menarik '

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia - Bercerita soal Halloween sama dengan penyihir, hantu maupun setan dan makhluk-makhluk yang seram dari kebudayaan Barat. Mengenai dengan hal tersebut, perayaan Halloween yang diselenggarakan setiap tanggal 31 Oktober ini dipergunakan oleh pengelola taman hiburan dengan menyediakan wahana-wahana special yang menawarkan horor yang menyeramkan, rasa ketakutan, kengerian, sampai bikin jantung Anda copot. Lantas, wahana hiburan horror apa yang paling seram?

Berikut adalah 5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia :

1. Howl-O-Scream di Seaworld Parks, Amerika Serikat

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia

Ketiga lokasi hiburan ini berada di 3 tempat yang berbeda yakni di Busch Gardens Tampa, Florida, Busch Gardens Williamsburg Virginia, dan di SeaWorld San Antonio Texas. Ketiganya memberikan berbagai acara mulai dari yang tak menyeramkan sampai yang terseram dengan menampilkan makhluk-makhluk horor seperti hantu, zombie dan masih banyak lagi. Para hantu pun berkeliaran dan menghantui para pendatang taman. hiiii... seram...

2. Halloween Haunt di Canada's Wonderland, Kanada

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia

Menyambut Halloween, Wonderland Kanada memperlihatkan Halloween Hunt sejumlah sajian di antaranya seperti zona kengerian, pengalaman langsung, dan show. Lalu setiap malam akhir pekan di taman bermain Toronto ini akan dipadati oleh para pegawai yang memakai kostum hantu. Terdapat sejumlah labirin di Wonderland Kanada, seperti Clowns at Midnight, Club Blood, Cornstalkers, Louisiana Scream, Mother Noose, Sci-Fi House, Streets of The Undead, Terror of London, The Asylum, dan The Ruins.

Selain itu, ada juga Toys di mana para boneka pembunuh jadi hidup dan mencari siapa saja yang berani bermain bersama mereka. Pastinya, mulai dari zombie, badut menakutkan sampai dengan makhluk seram  menakutkan lainnya ini akan menghantui dan menakuti para pendatang. Happy Halloween!

3. Scarefest di Alton Towers Resort, Inggris

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia

Konon, Scarefest di Alton Towers, Staffordshire, adalah taman hiburan yang paling menyeramkan di daratan Inggris. Scarefest yang biasanya diadakan di pertengahan sampai akhir bulan Oktober di mana Anda akan dihibur dengan berbagai wahana seru, atraksi hebat, show hidup yang menakjubkan, dan sejumlah karakter yang memakai kostum yang menawan.

Tak cuma itu, sejumlah wahana yang disajikan di tempat itu antara lain labirin yang menegangkan seperti The Sanctuary sebuah fasilitas kesehatan, Terror of the Towers, dan Zombies! Scare Zone dan juga tersedia pentas hiburan Pesta Patch's Trick-or-Treat dan Franklyn's Freaky Fun Zone. Masuk bulan Oktober, turis masih bisa menikmati seluruh wahana sampai larut malam.


4. Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapura dan Amerika Serikat

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia

Jika Anda tidak sanggup mendatangi 2 wahana sebelumnya sebab tempatnya sangat jauh, mungkin Anda bisa mendatangi Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapura. Halloween Horror Nights yang adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan di 3 Universal Studio, yakni Universal Studios Florida, Universal Studios Hollywood, dan Universal Studios Singapura.

Acara ini memperlihatkan rumah-rumah angker zona menyeramkan dan live entertainment, dengan banyak menampilkan karakter-karakter yang ada di Universal Studio dan karakter menakutkan berlisensi lainnya. Di antara tokoh menakutkan itu ada karakter seram dan sadis yang sudah tidak asing lagi seperti Freddy Krueger, Jason Voorhees, Leatherface, Chucky dan makhluk-makhluk zombie lainnya. Spooky!

5. Halloween Disneyland Paris, Perancis

5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia

Taman hiburan di Paris ini seolah akan jadi seram ketika malam datang. Acara Disney Halloween Party diselenggarakan di Disneyland Paris. Event ini akan bikin Anda mengigil di antara dingin dan juga ketakutan. Kegiatan Disneyland Halloween ini berlangsung di awal bulan Oktober sampai hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober.

Pada malam akhir Halloween, ada sebuah kegiatan fantastis pada malam hari di Disney, yakni merayakan para tokoh penjahat Disney lewat pertunjukkan proyeksi di bangunan Château de la Belle au Bois Dormant. Dr. facilitate dari film animasi Princess and the Frog, si Jahat Ursula dari animasi Little Mermaid bahkan ada Kapten Hook yang berbahaya dari film Peter Pan, akan membuat kaget para turis. Pengunjung dapat meramaikan Halloween di Disneyland Paris ini mulai dari pukul 20.30 waktu setempat, sampai dini hari.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Lokasi Hiburan Halloween Terseram di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top