'Kumpulan Berita Menarik '

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia - Menjadi selebriti tentu akan banyak sekali pembicaraan tentang mereka sehingga mengharuskan setiap selebriti menjaga sikap mereka karena akan menciptakan citra yang baik ataupun buruk. Berikut 5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia :

1. Julia Perez dan Diego Michiels

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia


Foto kontroversial Julia Perez dengan pesepakbola nasional Indonesia Diego Michiels sangat menggempar banyak pihak. Karena dalam foto tersebut memperlihatkan bahwa Diego Michiels tengah berpose di belakang Jupe sambil memegang payudara artis seksi tersebut.

Hal tersebut menjadi perdebatan di berbagai jejaring sosial dan Jupe sendiri enggan berkomentar banyak mengenai foto tersebut. Menurutnya, foto tersebut memang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

2. Nikina Mirzani dan Daus Mini

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia

Nikita terlihat bersama dengan rekan selebritinya yang lain, yaitu Daus Mini, seorang komedian lucu. Dalam sebuah foto yang melibatkan mereka, terlihat Daus Mini tengah memegang payudara Nikita di tempat umum. Saat itu Nikita sedang mengenakan baju yang sangat seksi hingga memperlihatkan bagian tubuh yang dipegang oleh Daus.

3. Syahrini Dan Daniel Maranata

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia

Syahrini langsung heboh dan menjadi trending topic di berbagai jejaring sosial usai foto dirinya menyebar. Foto tersebut saat dia dan Daniel Mananta tengah berfoto bersama. Uniknya, pose Daniel justru tengah memegang payudara Syahrini. Namun saat dikonfirmasi, Daniel mengelak bahwa dia meremas dada Syahrini. Dia mengaku bahwa tangannya sama sekali tidak menempel, hanya sebagian dari bercanda saja.

4. Nikita Mirzani dan Edwin Soekmono

5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia

Setelah foto pegang payudara yang dilakukan Daus Mini kepada Nikita Mirzani, pada tahun 2012 lalu Nikita kembali tersandung kasus yang sama. Kali ini bersama aktor pendatang baru bernama Edwin Soekmono. Dalam foto yang tersebar di jejaring sosial tersebut, telihat keduanya tampil tanpa baju dan Edwin berdiri memeluk Nikita dari belakang sambil memegang payudara Nikita. Saat dikonfirmasi, Edwin justru mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui kabar tentang foto syurnya tersebut.

5. Mela Barbie dan Daus Mini


5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia

Mela Barbie, penyanyi dangdut yang memang terkenal karena keseksian serta kecantikan wajahnya. Payudara Mela Barbie pernah dipegang oleh seorang lelaki di atas panggung saat dia bernyanyi. Diduga, lelaki tersebut adalah Daus Mini, karena memang tak terlihat jelas wajahnya. Di atas panggung Mela melakukan goyang pinggul tepat di depan lelaki mirip Daus Mini tersebut. Kemudian Mela Barbie berjongkok dan mengarahkan tangan lelaki mirip Daus Mini untuk memeluknya dan memintanya untuk memegang dadanya. Tidak dapat dikonfirmasi apakah benar Mela melakukan hal tersebut, sebab memang sudut pandang kamera dalam video yang diunggah di YouTube tertutup oleh lelaki yang diduga Daus Mini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kasus Pegang Payudara Artis Di Indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top