'Kumpulan Berita Menarik '

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019 - KPU telah menyelesaikan perhitungan pembagian kursi dari hasil perolehan suara 10 partai yang berhasil lolos ke DPR dan dilantik pada tanggal 1 Oktober 2014. Dari 560 anggota DPR 2014-2019, terdapat 97 anggota DPR wanita. Dari 97 anggota DPR tersebut, empat di antaranya merupakan wanita muda, cantik dan sepertinya pintar.

Wajah cantik yang dimiliki oleh anggota DPR tersebut bukan modal utama untuk menaruhkan nasib rakyat Indonesia kepada anggota DPR. Meski demikian, setidaknya anggota-anggota DPR tersebut dapat memberikan aura positif saat melihat mereka dibandingkan melihat anggota DPR pria yang itu-itu melulu. Berikut Anggota DPR Tercantik Periode 2014-2019 :

1. Karolin Margret Natasa – PDIP

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019

KPU telah menetapkan caleg DPR RI dan terpilih dari 77 daerah pemilihan. Dari daftar perolehan suara, nama caleg PDIP, Dr. Karolin Margret Natasa memperoleh suara tertinggi dari seluruh Indonesia sebanyak 397.481 suara. Mengalahkan Puan Maharani dan Ibas Baskoro.

Karolin merupakan seorang dokter lulusan Universitas Atmajaya Jakarta. Karolin Margret Natasa terpilih sebagai anggota DPR-RI komis IX dari partai PDI Perjuangan yang terpilih dari daerah pilihan Kalimantan Barat pada tahun 2009 setelah menempati posisi ke-3 setelah Edhi Baskoro dan Puan Maharani. Di Komisi IX, Karolin Margret Natasa juga menangani masalah kependudukan, kesehatan, tenaga kerja dan transmigrasi.

2. Meutya Hafid – Golkar

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019

Meutya Hafid merupakan mantan pembawa acara di Metro TV. Meutya Hafid dinyatakan terlah berhasil lolos menjadi anggota legislatif pada tahun 2014. Meutya Hafid berhasil meraih suara terbanyak di daerah Sumatera Utara sehingga menghantarkan dirinya masuk dan duduk bersama teman-teman wanita cantik lainnya.

Wajah Meutya Hafid yang selalu menghiasi layar kaca setiap harinya seiring berjalannya waktu dan banyaknya pengalaman saat menjadi wartawan sehingga dirinya memilih untuk terjun langsung ke dunia politik. Selama menjadi wakil rakyat, Meutya Hafid tidak hanya berpegang pada Partai Golkar.

Meutya Hafid juga menjadi salah satu fungsionaris Nasional Demokrat dan menjabat sebagai Ketua Bidang Perempuan, Pemuda dan Mahasiswa. Belakangan, hal tersebut menjadi masalah saat Surya Paloh selaku mantan Ketua Dewan Penasehat Golkar mengeluarkan ultimatum kepada anggotanya untuk terlibat dalam organisasi masyarakat yang berpotensi menjadi partai politik tersebut. Meutya Hafid mengaku tidak mendapatkan informasi tersebut dan merasa hubungannya dengan Golkar justru baik-baik saja.

Di sela kesibukannya yang beragam sebagai anggota DPR, Meutya Hafid tetap menikmati hidup seperti biasanya. Meutya Hafid senang berenang untuk menjaga fisik agar tetap dapat menjadi wakil rakyat yang aktif. Selain Meutya Hafid juga menulis autobiografi 168 Jam Dalam Penyanderaan ini juga menggeluti yoga agar bisa menyeimbangkan pikiran dan jiwa.

3. Novita Wijayanti – Gerindra

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019

Novita Wijayanti merupakan putri ke-3 dari pasangan H.Fran Lukman S.sos Ketua DPRD Cilacap Dan Hj Sumining (Alm) Guru SD Negeri 02 Karangpucung. Novita Wijayanti menyelesaikan pendidikan S1 di UNSOED, Purwokerto. Bakat dan darah politik mengalir ditubuh wanita cantik tersebut dan kepemimpinannya telah terlihat sejak Novita Wijayanti masih kecil, pendiam, cerdas, ramah dan senang humor serta supel dalam bergaul sehingga di cintai banyak orang.

Pergerakan politik dari Novita Wijayanti mulai muncul, saat dirinya menjadi sekretaris PDI Perjuangan tingkat kecamatan di Karangpucung. Sebelum menjadi Pengurus PDI Perjuangan kecamatan Karangpucung, Novita Wijayanti aktif mengikuti kegiatan konsolidasi di berbagai desa di wilayah Kecamatan Karangpucung pada saat masa Orde Baru. Novita Wijayanti mencalonkan diri sebagai Calon legislatif  tingkat pusat untuk pemilu 2014 melalui Partai Gerindra setelah mengundurkan diri dari Partai PDI Perjuangan.

4. Indira Chunda – PAN

4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019

Indira Chunda Thita Syahrul atau yang biasa disapa Thita merupakan seorang anggota Komisi IV DPR RI yang bertugas di bidang pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan dan pangan. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Indira Chunda juga sempat menempuh pendidikan dan memperoleh gelar master dari program Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Hasanuddin.

Indira Chunda merupakan putri dari Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan. Pada bulan Januari tahun 2012 lalu di Sulawesi Selatan, sempat beredar kampanye negatif yang berisi ajakan untuk menolak politik dinasti yang kabarnya dilakukan oleh keluarga Syahrul Yasin Limpo, yang salah satunya merupakan putri Syahrul, yaitu Indira Chunda Thita Syahrul yang sedang menjabat sebagai anggota DPR RI.

Menanggapi kampanye gelap, pihak Syahrul Yasin Limpo berpendapat bahwa keluarganya memang telah lama mengabdi untuk rakyat dan mereka adalah pilihan rakyat. Bahkan Indira Chunda selalu berusaha melakukan komunikasi intensif dengan konstituen di daerah pemilihannya yaitu Sulawesi Selatan 1, terutama selama masa reses dan masa persidangan DPR RI.

Hal tersebut ditunjukkan dengan acara pengobatan gratis yang dilaksanakannya pada bulan April tahun 2011 lalu di Kota Makassar dan Kabupaten Makalar. Sebanyak kurang lebih 800 masyarakat daerah setempat mengikuti pengobatan gratis ini. Sebelumnya Indira Chunda juga mengadakan pertemuan dengan puluhan kelompok petani di Pusat Pertanian Pedesaan Swadaya Desa Julukanaya, Kabupaten Takalar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Anggota DPR Paling Cantik Periode 2014-2019"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top