'Kumpulan Berita Menarik '

4 Perenang Paling Cantik di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Perenang Paling Cantik di Dunia

4 Perenang Paling Cantik di Dunia - Wanita cantik yang banyak kita ketahui pastilah berasal dari model-model ataupun atlet tennis yang sering kita jumpai. Atlet renang ternyata juga terdapat wanita-wanita cantik yang tidak pernah kita bayangkan. Berikut 4 Perenang Paling Cantik di Dunia :

1. Laure Manaudou

4 Perenang Paling Cantik di Dunia

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore | Live Skor Indonesia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Perempuan kelahiran 9 Oktober 1986 di Kota Villeurbanne, Prancis, menjadi perenang paling cantik dan seksi di dunia menurut majalah FHM Eropa pada tahun 2005. Wajah dan tubuh Laure disebut paling sempurna diantara atlet-atlet renang perempuan lainnya.

Selain cantik dan seksi, Laure Manaudou juga memiliki prestasi yang luar biasa. Dia meraih medali emas gaya bebas 400 meter di olimpiade Athena pada tahun 2004 dan juga pernah memecah rekor untuk 200 meter gaya bebas yaitu 1 menit 55 detik, di kejuaraan renang dunia di Kota Melbourne, Australia.

2. Stephanie Louise Rice

4 Perenang Paling Cantik di Dunia

Perenang cantik dan seksi ini lahir di Kota Brisbane, Australia, pada 17 Juni 1988. Louise menjadi perempuan tercantik kedua di dunia versi majalah FHM Eropa pada tahun 2008.

Louise Rice juga mencatat prestasi di kolam renang. Dia meraih tiga medali emas kategori gaya campuran kupu-kupu dan bebas di nomor 200 meter dan 400 meter, serta gaya bebas di nomor 800 meter pada olimpiade Beijing 2008. Pada gelaran olimpiade di London, Rice tidak mendapat satu medali pun namun dirinya tetap menjadi sorotan sebab foto dirinya mengenakan pakaian seksi tersebar di Internet.

3. Natalie Coughlin

4 Perenang Paling Cantik di Dunia

Natalie Coughlin lahir di Kota Vallejo, Negara Bagian California, Amerika Serikat, pada 23 Agustus 1982. Natalie menjadi perenang tercantik ketiga di Dunia versi majalah FHM Eropa empat pada tahun 2008.

Meski demikian sepanjang karirnya mengikuti Olimpiade maupun kejuaraan renang lain, Coughlin tidak pernah absen menyumbangkan emas untuk Amerika. Puncaknya saat dia meraih enam medali emas di olimpiade Beijing 2008. Coughlin juga merupakan kapten tim renang perempuan Amerika yang mampu meraih peringkat atas di nomor tunggal dan beregu. Coughlin merupakan perenang spesialis gaya bebas dan beberapa kali memecahkan rekor dunia untuk kategori ini.

4. Amanda Ray Beard

4 Perenang Paling Cantik di Dunia

Amanda Ray Beard lahir di Kota Newport Beach, Negara Bagian California, Amerika Serikat, pada 29 Oktober 1981. Amanda menjadi andalan tim renang Negara Amerika Serika dalam kategori gaya dada.

Beard menjadi perempuan paling indah di dunia versi majalah FHM Eropa pada tahun 2008. Di luar kegiatan renang, Beard pernah menerima tawaran untuk menjadi model majalah pria dewasa seperti FHM dan Playboy. Beard juga mengembangkan kemampuannya menjadi pembawa acara olahraga, bintang iklan, dan ikut kegiatan sosial untuk keselamatan binatang. Beard menjadi satu-satunya perenang yang menerapkan gaya hidup vegetarian.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Perenang Paling Cantik di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top