'Kumpulan Berita Menarik '

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia- Pesawat terbang tentu merupakan salah satu transportasi yang paling cepat jika kita ingin berpergian ke negara-negara yang jauh dari negara asal kita.

Akan tetapi tidak semua pesawat memiliki tempat yang nyaman sehingga akan mengganggu kenyamanan kita saat berpergian dengan menggunakan pesawat tersebut sehingga terkadang kita membutuhkan untuk menaiki pesawat yang menyediakan fasilitas yang membuat kita merasakan kenyamanan. Berikut 8 Pesawat Jet Termahal dan Termewah Di Dunia :

1. Boeing Business Jet 3

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore | Live Skor Indonesia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Pesawat Boeing Business Jet 3 ini bernilai seharga USD 99 juta. Pesawat tersebut mulai diperkenalkan kepada publik pada awal tahun 2013 dan pesawat ini dapat terbang hingga jarak sejauh 6.000 mil. Menurut Boeing, jet komersial dengan jenis 737 ini memiliki kabin yang sangat luas seperti hotel yang memiliki lounge, ruang staf, ruang makan, dan kamar tidur.
Pesawat ini dapat membawa 38 penumpang dengan 8 anggota awak serta 230 buah bagasi.

Menurut Steve Varsano yang merupakan pendiri perusahaan pialang jet, pesawat jet bisnis dengan model pesawat yang besar memiliki pasar penjualan yang khusus. Karena, jenis pesawat tersebut membutuhkan lapangan udara yang lebih besar untuk mendarat dibandingkan pesawat yang seperti pada umumnya. Boeing telah menjual 156 unit pesawat Boeing Business Jet sejak tahun 1999.

2. Airbus A319 Corporate Jet

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

Pesawat Airbus A319 Corporate Jet bernilai seharga USD 89 juta. Airbus A319 ACT merupakan pesaing dari pesawat jet bisnis milik Boeing. Pesawat jet jenis ini telah tercatat dengan permintaan tinggi di pasar penjualan pesawat tipe jet dengan kapasitas tempat duduk untuk 18 hingga 30 penumpang dan jangkauan jarak terbang hingga 5.900 mil.

Pesawat jet Airbus A319 merupakan versi singkat dari pesawat komersial A320. Pada Awal tahun 2013, Emirates telah menerima penyerahan versi non-jet dari A319 dan mengubah pesawat tersebut menjadi pesawat jet pribadi super mewah yang dapat dipesan melalui website.

The Emirates Executive Airbus A319 dapat membawa penumpang sebanyak 19 orang dengan 10 private suite, lounge, dan ruang makan.

3. Gulfstream G650
8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

Pesawat Gulfstream G650 memiliki harga senilai USD 72,5 juta. Pesawat jenis Gulfstream G650 sangat populer di kalangan selebriti dan miliarder dunia sejak pesawat tersebut diperkenalkan. Meski demikian, seandainya terdapat orang yang ingin mendapatkan pesawat jenis ini yang terbaru dan paling mahal, orang tersebut harus menunggu setidaknya hingga tahun 2017.

Pesawat yang dapat terbang dengan delapan penumpang dan empat awak pesawat dengan jarak tempuh sejauh 7.000 mil non-stop. Pesawat jenis Gulfstream G650 ini memiliki kecepatan 0,925 mach, pesawat jet dengan kecepatan tercepat yang ada saat ini.

Gulfstream G650 mencatat permintaan yang tinggi setelah pemilik pesawat ini menjual kembali ke para pembeli yang lain. Para penjual mendapatkan keuntungan USD 5 juta hingga USD 7 juta per-transaksi saat proses jual beli pesawat Gulfstream G650.

4. Bombardier Global 7000
8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

Pesawat Bombardier Global 7000 memiliki harga senilai USD 68 juta. Pesawat jet jenis Bombardier 7000 menyerupai Bombardier 8000 dan mampu menempuh jarak tempuh hingga 7.300 mil. Pesawat ini dapat membawa 10 penumpang dalam ruang kabin yang terbagi menjadi empat zona.

Perusahaan asal Kanada yang memproduksi pesawat Bombardier Global 7000 mengetahui benar para pemain di bisnis penerbangan sehingga Bombardier tidak ingin dibandingkan dengan pesawat Gulfstream untuk periode jangka panjang. Perusahaan hanya berharap pelanggan dapat menunggu 3 tahun untuk menghadirkan Bombardier 7000 dan Bombardier 8000.

General Aviation Manufacturers Association mengklaim pada akhir kuartal III tahun 2013, Gulfstream telah menjual 38 pesawat dengan nilai total USD 1,96 miliar, sedangkan Bombardier menjual 36 pesawat dengan nilai total USD 1,38 miliar.

5. Bombardier Global 8000

Agen Bola - 8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah Di Dunia

Pesawat Bombardier Global 8000 memiliki harga senilai USD 66 juta. Pesawat Bombardier 8000 menyediakan tiga ruang tamu yang terpisah dari kabin. Tata letak ketiga kabin tersebut dikembangkan berdasarkan penelitian mengenai kebutuhan pelanggan di seluruh dunia. Pesawat ini dapat membawa penumpang sebanyak 8 hingga 19 penumpang.

Pesawat Bombardier Global 8000 dapat terbang dengan jarak tempuh 7.900 mil dan kecepatan 0,85 mach. Bombardier membuka tiket penerbangan kepada pelanggan untuk rute seperti Los Angeles ke Sydney atau Hong Kong dan Mumbay ke New York. Bombardier mengungkapkan pesawat jenis 8000 juga menerapkan standar baru untuk efisiensi bahan bakar.

6. Bombardier Global 6000

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

Pesawat Bombardier Global 6000 memiliki harga senilai USD 55 juta. Pesawat Bombardier 7000 dan 8000 baru akan siap untuk diperjualbelikan pada tahun 2017. Sedangkan Bombardier 6000 telah dijual saat ini dan Pesawat jenis Bombardier Global 6000 memang disukai oleh para pelanggan. Pesawat ini memiliki kabin penumpang terbesar dalam jenis pesawat ini.

Pesawat Bombardier Global 6000 dapat menempuh hinga jarak sejauh 6.250 mil. Bombardier 6000 juga memiliki kokpit yang lebih modern yang menggantikan Bombardier Global Express XRS.

Pesawat Bombardier Global 6000 dapat membawa delapan penumpang dan kru nonstop dari Tokyo ke Dubai, Johannesburg ke London atau Moskow ke Los Angeles.

7. Gulfstream G550

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

Pesawat Gulfstream G550 memiliki harga senilai USD 55 juta. Pesawat ini merupakan pesawat model lama dari Gulfstream. Gulfstream G550 merupakan pimpinan pasar saat ini dengan penjualan sebanyak 476 unit sejak diperjualbelikan pada tahun 2003.

Gulfstream G550 dilengkapi dengan semua fasilitas yang dibutuhkan oleh para pebisnis yang aktivitasnya super sibuk seperti mesin fax, wireless lokal, dan komunikasi satelit yang dibutuhkan sesuai dengan standar. Pesawat jenis ini juga memiliki sistem untuk mengalirkan udara segar yang terus mengisi kabin dengan jumlah 100 penumpang.

8. Dassault Falcon 7X

8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia

Pesawat Dassault Falcon 7X memiliki harga senilai USD 52 juta. Pesawat jenis Dassault Falcon 7X terasa panas pada tumit kaki pada pesawat Gulfstream dan Bombardier. Pembuat pesawat jet asal Prancis ini menciptakan pesawat jet bisnis yang sangat populer untuk menempuh jarak jauh.

Dassault Falcon 7X merupakan satu-satunya jenis pesawat jet bisnis yang memiliki tiga mesin. Pesawat ini telah terproduksi Sebanyak 215 pesawat  diperkenalkan pada tahun 2007. pesawat Dassault Falcon 7X tetap populer di kalangan para pelanggan, walaupun memiliki kabin yang lebih sempit dibandingkan Gulfstream dan Bombardier.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Pesawat Jet Termahal Dan Termewah di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top