'Kumpulan Berita Menarik '

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa - K-Pop merupakan group band asal korea yang sangat populer saat ini di hampir seluruh dunia. Selain terkenal, semua group band K-Pop memiliki tubuh yang sangat indah dan tidak jarang banyak iklan yang ingin menjadikan bintang-bintang K-Pop tersebut menjadi model iklan mereka. Berikut 5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa :

1. Narsha

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore | Live Skor Indonesia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Narsha merupakan salah satu entertainment Korea yang sudah sangat lama menjadi bintang K-Pop. Wanita berusia 32 tahun ini diketahui pernah menjadi model di cover majalah MAXIM edisi Juli 2011. Narsha tampil cukup berani dengan pose yang menantang di dalam cover majalah tersebut. Tawaran untuk menjadi cover majalah tersebut tentunya juga mempertaruhkan image girlbandnya dan memang tawaran tersebut menghasilkan uang yang tak sedikit untuk Narsha.

2. So jin

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

So Jin merupakan anggota dari girlband Girl Day. Girl Day sendiri memang menampilkan image seksi dalam industri hiburan Korea. So Jin pernah dikabarkan menjadi cover majalah dewasa sebelum karir girlband Girl Day dikenal banyak orang. Girls Day melakukan debut di Korea dengan merilis lagu Something yang berhasil menarik perhatian banyak orang dengan image seksi yang menjadi image Girl Day itu sendiri.

3. Gavy NJ

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Anggota Gavy NJ pernah menjalani pemotretan untuk majalah dewasa. Tiga member girlband ini melakukan pemotretan untuk majalah dewasa MAXIM. Gavy NJ terbentuk pada tahun 2005. Walau memiliki anggota band yang cantik, namun girlband ini tidak terlalu sukses di bisnis musik Korea.

4. Jiwon

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Jiwon merupakan anggota dari Girlband Spica. Jiwon pernah menjalani pemotretan untuk majalah dewasa, Maxim edisi April 2013. Pada majalah tersebut, Jiwon berpose di tempat penyimpanan wine dan restoran serta Jiwon berhasil menmpikan sisi seksi namun dewasa. Model-model yang menjalani pemotretan untuk Maxim tak ada yang pernah berpose vulgar dengan memperlihatkan tubuh mereka.

5. Ah young dan Ji Yul

5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Ah Young merupakan anggota dari Girlband Dal Shabet. Ah Young juga pernah tampil dalam cover majalah Maxim dengan balutan hitam dengan lengan bermotif bunga-bunga. Selain Ah Young, member Dal Shabet yang mengikuti pemotretan untuk Maxim adalah Ji Yul dan mereka melakukan sesi pemotretan bersama-sama.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Bintang K-Pop Pernah Jadi Model Majalah Dewasa"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top