'Kumpulan Berita Menarik '

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween - Halloween merupakan salah satu perayaan yang sangat ditunggu setiap tahunnya di akhir Oktober. Meskipun mungkin bukan perayaan khas Indonesia, faktanya kebiasaan Halloween telah sering digelar di negeri ini. Pada dasarnya, Halloween merupakan perayaan buat menakut-nakuti dengan kesan horor. Tidak heran bila semua pernak-pernik Halloween selalu terlihat menyeramkan. Bukan hany soal pesta kostum hantu, Halloween juga dihiasi oleh sejumlah makanan yang kelihatan menjijikkan.

Berikut Ini 7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween :

1. Muntahan Orang

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore | Live Skor Indonesia

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Pernah mendengar yang namanya masakan guacamole yang berasal dari Meksiko? Ya, makanan tersebut dianggap begitu menggoda selera sebab kelihatan segar. Pada dasarnya, guacamole merupakan alpukat matang yang ditambahkan dengan air jeruk nipis dan garam dan juga dimakan dengan nachos. Bahan-bahan itu dihancurkan sampai lembut dan sudah lama dianggap jadi salah satu hidangan wajib saat pesta.

Tapi ketika Halloween, guacamole malah menjadi menjijikkan. Bagaimana tak menjijikkan, ketika Halloween, guacamole disusun seperti keluar dari sebuah labu dengan gambar ekspresi orang yang muntah. Sehingga sekali lihat saja, kamu akan berpikir bila cairan hijau ini bukannya guacamole yang segar tersebut tetapi muntahan menjijikkan.

2. Cacing Cokelat

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

Siapa sih yang tidak suka dengan cokelat? Rasa-rasanya cokelat merupakan makanan kesukaan banyak orang. Apalagi bila kamu menikmati jello, semacam makanan pencuci mulut yang dibuat dari gelatin lembut dan dicampuri dengan bubuk cokelat, tentu takkan ada yang menolak memakannya.

Cuma saja bila jello dibentuk jadi berbentuk seperti cacing dan berwarna mirip kemudian remahan cokelat dibikin seperti tanah, mungkin kamu akan bergidik menyantapnya. Bahkan pasti ada sebagian di antaramu yang berpikir bahwa ini merupakan masakan yang dibuat dari cacing dan si cacing akan hidup menggeliat di dalam tenggorokanmu.

3. Menikmati Usus Besar

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

Mungkin ini merupakan kue Halloween paling menjijikkan dibandingkan dengan yang lain. Dari wujudnya saja, kamu dapat menebak bila kue ini mirip dengan usus besar manusia yang ditarik keluar begitu saja dari dalam tubuh kemudian siap untuk dimakan. Sengaja dibikin berlekuk mirip usus dan berkilau seolah dilapisi oleh lendir, bagian selai blueberry tetap akan bikin dirimu tak ingin memakannya.

4. Jari-Jari Mayat

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

Bagaimana perasaanmu kalau diberikan biskuit dengan bentuk seperti ini? Mungkin akan banyak di antara kamu yang justru kehilangan selera makan. Alih-alih disuguhkan dengan biskuit yang enak, biskuit ini justru berbentuk jemari tangan yang telah keriput dan pucat bak jari-jari mayat.

Dengan bagian kuku yang telah pudar dan coklat, kamu tentu akan membayangkan bahwa jari-jari ini seperti jemari mayat yang diambil begitu saja dari dalam kuburan. Berharap saja jari-jari ini tak hidup tiba-tiba dan mencakarmu yang ingin menyantapnya.

5. Tubuh Zombie

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

Apakah kamu suka dengan cake alias kue tart? Jawablah jujur jika kamu memang suka. Tentu saja, siapa sih yang tidak mau menerima kue tart secara gratis dari seseorang yang mereka cintai? Tentu saja akan terasa sangat menyenangkan. Tapi bila kue tart yang kamu terima adalah dalam bentuk zombie seperti ini, mungkin kamu akan berteriak dan membuangnya.

Bayangkan saja, kue ini dibuat benar-benar mirip tubuh zombie. Dengan sebagian yang telah rusak dan penuh darah, perut si zombie terburai keluar dan memperlihatkan ususnya. Sungguh, meskipun ada yang mengatakan warna merah itu merupakan selai stroberi, kamu tentu akan tetap ogah memakannya.

6. Otak dan Jantung Segar

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

Halloween memang selalu saja terkait dengan yang namanya sosok hantu dan mayat. Salah satunya yang lekat merupakan zombie. Nah, seperti yang sudah kamu ketahui, zombie merupakan mayat hidup yang suka menyantap otak dan jantung manusia. Mungkin karena dua makanan kesukaan mereka itulah, sejumlah orang mencoba menyajikan sebuah kue dengan bentuk seperti jantung dan otak.

Bahkan detail yang diperlihatkan bikin kue-kue itu terlihat benar-benar sama seperti otak dan jantung segar yang dilapisi oleh lendir dibikin dari darah. Diletakkan di sebuah papan, apakah kamu sudah siap memasak jantung dan otak manusia yang segar?

7. Jelly Otak

7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween

Bentuknya sih kecil saja dan kenyal, namun ketika kamu memperhatikan dengan seksama, jeli-jeli kecil ini sangat  mirip dengan bagian otak manusia yang masih segar dan dipotong kecil-kecil. Sengaja dibuat mirip otak, warna merah pada pola-pola yang ada bikin jeli ini sangat mirip sekali dengan otak.

Belum lagi ketika bagian atasnya dipotong, maka akan terlihat bagian isi stroberi yang kelihatan lezat. Tapi bila diperlihatkan seperti ini, kamu akan berpikir bila ini adalah isi otak manusia yang penuh dengan darah. Bagaimana, ingin mencobanya?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Makanan Paling Jijik Saat Halloween"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top