'Kumpulan Berita Menarik '

7 Rocker Paling Cantik di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

7 Rocker Paling Cantik di Dunia - Penyanyi rock seperti kita ketahui hampir didominasi oleh para penyanyi pria. Namun musik rock juga terdapat penyanyi wanita yang  luar biasa. Tidak dapat dihindari terkadang para penyanyi wanita tersebut juga ikut meningkatkan perkembangan industri musik rock. Daya tarik para penyanyi wanita sendiri selain suara, wajah cantik, jugan tubuh seksi ikut menjadi faktor pendukung pertumbuhan industri musik rock tersebut. Dalam jenis musik rock, wanita yang memiliki kombinasi hebat mulai dari suara bagus, wajah cantik dan juga seksi merupakan penyanyi yang sangat langka. Berikut 7 Rocker Paling Cantik di Dunia :

1. Ginger Sling

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Mantan bassist dari Smashing Pumkins dan Halo Friendlies memang wanita yang berbakat dalam dunia musik rock. Ginger Sling merupakan wanita seksi yang memulai karirnya dengan memegang gitar bass pada tahun 1999 saat bergabung bersama dengan Halo Friendlies. Namun pada tahun 2003, Ginger Sling pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari Halo Friendlies dan berdiri sendiri. Pada tahun 2004 dan 2005, Ginger Sling merilis dua EP album sebelum pada akhirnya Ginger Sling bergabung dengan The Pumpkins. Meski demikian, Ginger Sling tidak bertahan lama bersama dengan The Pumpkins dan pada tahun 2010 Ginger Sling mengundurkan diri dari The Pumpkins.

2. Jenny Lewis

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Sebelum Jenny Lewis terkenal dengan grup band Rilo Kiley pada tahun 1998, Jenny Lewis bekerja sebagai seorang aktris untuk sitkom di televisi. Saat Jenny Lewis telah benar benar tergabung bersama Rilo Kiley, Rilo Kiley langsung mengeluarkan album pada tahun 1999. Namun pada akhirnya Jenny Lewis dan Rilo Kiley berpisah setelah menghasilkan 4 album bersama. Jenny Lewis kemudian tetap berkarya dan berhasil mengeluarkan albumnya pada tahun 2008.

3. Brody Dalle

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Brody Dalle membentuk band dengan jenis punk rock bernama The Distillers bersama suaminya Tim Amstrong pada tahun 1998. Band The Distillers mengeluarkan tiga album dalam 8 tahun perjalanan karirnya di industri musik. Brody Dalle pada akhirnya berpisah dengan The Distillers pada tahun 2006. Kemudian Brody Dalle membentuk band baru dengan nama Spinneret yan beranggotakan mantan drummer Red Hot Chili Papers, jack Irons dan Alain Johannes dari Queens of the Stone Age.

4. Emily Haines

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Penyanyi sekaligus penulis lagu Emily Haines mengawali karirnya di industri music pada tahun 1997. Saat Emily Haines bertemu dengan james Shaw, mereka langsung membentuk duet dengan nama Mainstream. Meski demikian, grup band Mainstream tidak berlangsung lama. mereka berganti nama menjadi Metric. Dengan nama Metric, Emily Haines berkontribusi besar pada bagian vokal dan keyboard yang cukup bagus. Bahkan Emily Haines sendiri yang mengarang lagu untuk Metric. Grup band Metric telah mengeluarkan lima album sejak tahun 2003.

5. Hayley Williams

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Hayley Williams merupakan gadis muda yang cantik yang seakan berubah saat telah berada di atas panggung. Penampilan Hayley Williams cukup menarik seakan menghipnotis banyak orang untuk menyaksikan dirinya. Hayley Williams memulai debut bersama dengan grup band Paramore saat merilis album perdananya berjudul 'All We Know Is Falling' pada tahun 2005 lalu. Sejak saat itu namanya menjadi terkenal.

Sejumlah penghargaan pernah diraih oleh dirinya. Pada tahun 2007, Hayley Williams melanjutkan dominasinya di panggung rock Setelah merilis album kedua bertajuk Riot. Selanjutnya nama Hayley Williams menjadi terkenal sebagai rocker wanita paling disenangi.

6. Katie White

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Katie White pertama kali memulai karir sebagai penyanyi saat berusia 14 tahun dengan bergabung bersama TKO, grup band yang memiliki aliran punk rock. Walaupun Katie White mendapat banyak tawaran serta penghasilan yang melimpah, namun Katie White tidak pernah menandatangani kontrak kerja dengan label rekaman manapun.

Pada tahun 2007, Katie White bersama dengan mantan anggota TKO Jules De Martino membentuk Ting Things. Mereka menandatangani kontrak dengan Colombia dan merilis album pertama mereka dengan judul 'We Started Nothing' pada tahun 2008.

7. Maria Brink

7 Rocker Paling Cantik di Dunia

Maria Brink merupakan pendiri dari In This Moment yang dibentuk oleh dirinya pada tahun 2005 bersama gitaris hebat Chris Howorth. Maria Brink merupakan seorang vokalis yang dapat berteriak dengan lantang seperti ciri khas dari musik rock. In This Moment populer di internet dan pada akhirnya langsung menciptakan sukses berkat debutnya dalam 'Beautiful Tragedy' pada tahun 2007. Selanjutnya In The Moment mampu meneruskan dominasi dengan album-album selanjutnya seperti The Dream pada tahun 2008, A Star-Crossed Wasteland tahun 2010 dan Blood tahun 2012.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Rocker Paling Cantik di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top