'Kumpulan Berita Menarik '

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta - Setiap pasangan suami istri mempunyai tradisi sendiri dengan urusan ranjang, termasuk pula apa yang biasanya mereka lakukan saat sesi bercinta berakhir. Namun, baiknya perhatikan kalau apa yang Anda lakukan tak termasuk dalam kebiasaan buruk yang umumnya dilakukan pasutri usai bercinta.

Berikut ini kebiasaan-kebiasaan buruk yang umumnya dilakukan pasutri dan bisa bikin aktivitas bercinta jadi tak menyenangkan.

1. Langsung tertidur

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta

Pria langsung tertidur setelah mencapai orgasme umum dikeluhkan oleh wanita. Namun bukan berarti kedua pasangan pun bisa tertidur setelah bercinta. Nah, saat dirasa tubuh masih mempunyai sedikit energi, tak ada salahnya Anda menunda waktu tidur sejenak dan memakai peluang itu buat sharing mengenai kehidupan seks Anda dengan pasangan.

Membicarakan kehidupan seks tak hanya saat dirasa ada masalah di ranjang saja. Usai berhubungan intim suami istri bisa sharing itu sangat baik sebab bisa bikin pasutri makin harmonis dan terbuka.

2. Segera membersihkan diri

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta

Pakar seks Dr Amita Mishra mengatakan mandi berdua dengan pasangan bisa jadi foreplay yang menarik. Tapi, jangan lakukan hal itu yakni membersihkan diri sesaat usai Anda selesai bercinta. Sebab, bisa saja pasangan masih menikmati kondisi tubuh yang berantakan setelah berhubungan intim.

Nikmati saja dulu keadaan Anda saat itu. Kecuali memang ada rasa ingin buang air kecil atau besar yang tidak tertahankan, silakan saja. Namun bila ingin membersihkan diri sesegera mungkin sehabis bercinta, hal tersebut juga memperlihatkan seakan-akan Anda tak suka dengan apa yang telah dilakukan pasangan pada ANda.

3. Langsung mencari makanan di dapur

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta

Mengonsumsi makanan afrodisiak dapat membantu pasutri buat lebih bergairah ketika bercinta. Namun, saat Anda langsung mencari makanan usai selesai bercinta, hal tersebut bisa bikin pasangan menjadi ilfeel alias hilang feeling. Mengapa?

Bila Anda melakukannya, terkesan kalau Anda sebelumnya tak menikmati hubungan seks yang dilakukan. Bukan tak mungkin juga pasangan akan berpikir kalau selama berhubungan seks yang ada di pikiran Anda cuma makanan.

4. Merampungkan pekerjaan

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta

Meski telah merampungkan tugas di ranjang, bukan berarti usai bercinta Anda sebaiknya segera menyelesaikan pekerjaan yang ada. Hal itu, malah menimbulkan kesan bila apa yang ada di pikiran Anda selama bercinta yakni cuma masalah pekerjaan.

Tundalah menyelesaikan pekerjaan Anda hingga besok pagi. Lebih baik, pilih buat memeluk dan meringkuk dengan si dia di balik kasur daripada langsung menyelesaikan pekerjaan. Nikmatilah sejenak suasana santai yang terbangun setelah Anda bercinta.

5. Mengajak anak untuk tidur bersama

5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta

Para ibu lebih cenderung ingin tidur dengan anaknya di beberapa peluang. Tapi baiknya, jangan lakukan hal tersebut bila Anda baru saja bercinta. Biarlah tak ada orang, termasuk anak, yang mengganggu keromantisan Anda berdua selepas berhubungan intim.

Nikmati saja momen saat Anda cuma berdua dengan pasangan dan lupakan sejenak urusan anak. Kecuali memang anak masih kecil dan sangat perlu perhatian Anda, hal tersebut masih dapat dibicarakan dengan suami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kebiasaan Buruk Pasutri Usai Bercinta"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top