'Kumpulan Berita Menarik '

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap - Semua orang pasti penasaran dan selalu mencari tahu kebenaran mengenai sesuatu yang dianggap mitos, takhayul, atau hanya cerita kontroversi. Memang, tak sedikit yang sukses terkuak dengan kecanggihan teknologi dan pemikiran akurat dari manusia.

Namun, bagaimana seandainya ada sejumlah misteri jaman dahulu yang belum bisa terpecahkan sampai saat ini? Hmm, cukup menarik. Mulai dari seorang bocah yang membaca buku sampai terbakar, hingga tragedi kapal hantu SS Ourang Medan yang masih jadi misteri dunia perairan hingga sekarang.

Nah, kali ini ada 5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap dan masih jadi perdebatan banyak orang. Sudah siap? Yuk deh langsung saja kita simak di sini ya.

1. Caoline Walter

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap

Misteri pertama dibuka dengan kecelakaan yang terjadi di Jerman pada tahun 1867. Mengisahkan soal seorang gadis dengan nama Caroline Walker yang meninggal pada usia 16 tahun.

Buat mengenang Caroline, sang kakak minta seorang tukang buat mendirikan sebuah batu nisan dengan ukuran skala yang sama bersama Caroline. Begitu selesai dibikin, selama 148 tahun selalu ada sosok misterius yang menaruh seikat bunga di atas batu nisannya tanpa ada seorang pun yang tahu siapa orangnya.

2. Tragedi YOGTZE

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap

Gunther Stoll merupakan seorang ahli pangan, sebelum dia meninggal pada tahun 1984. Gunther selalu bercerita bahwa ‘mereka’ sedang mengejar dirinya. Sebab maksud Gunther nggak jelas, istrinya pun tak terlalu menanggapinya dengan serius. Pada malam kematiannya, Gunther yang sedang bersama istrinya tersebut tiba-tiba berteriak, “jetzt geht mir ein licht auf!,” yang kurang lebih artinya adalah, “sekarang aku mengerti,” kemudian menulis YOGTZE di sebuah kursi.
Siapa yang tahu maksud tulisan Gunther soal YOGTZE?

Lalu dia menuju mobilnya dan pergi dengan mobilnya. Sekitar jam 3 pagi, tubuhnya ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil volkswagen. Penyidikan pun mengungkapkan bahwa Gunther berupaya kabur usai dia terluka sebab ditabrak oleh mobil lain. Satu misteri yang belum terungkap, siapa ‘mereka’ yang dimaksud Gunther dan apa arti YOGTZE?

3. Hinterkaifeck

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap

Masih dari Jerman, ada lagi sebuah misteri yang masih belum terungkap soal pembunuhan misterius di sebuah keluarga. Andreas Gruber, istrinya Cazilla, dan juga menantu janda mereka dan dua anaknya dibunuh pada tahun 1922 tanpa pernah ditemukan siapa pelaku yang bertanggung jawab.

Hanya ada catatan yang mengatakan bahwa sebelum keluarga tersebut dibunuh, masing-masing dari mereka merasakan firasat buruk yang sama seolah mereka sedang dihantui. Bukan hanya itu saja, catatan itu pun menyebutkan bahwa mereka mendengar suara hewan buas dan jejak kaki di antara salju.

Hanya ada satu barang bukti yang tersisa di lokasi kejadian. Selain kapak yang dipakai buat membunuh, bau asap pembakaran dari cerobong asap pun tercium cukup kuat. Hingga sekarang ini, masih belum ada yang bisa menjelaskan siapa dan apa maksud dari catatan mengenai kematian keluarga gruber.

4. SS Ourang Medan

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap

Inilah misteri kapal berhantu yang jadi mitos mencekam di dunia perairan. Pada bulan Juni 1947, kapal ini mulai mengarungi perairan Malaka dan mulai mengirim sinyal-sinyal aneh ke sejumlah kapal di sekitar daerah Sumatra.

Dalam pesan yang dikirimkan ke sejumlah kapal, seseorang terdengar sedang berupaya untuk meminta bantuan. “Semua petugas mati termasuk kapten kami. Kemungkinan semua kru telah mati,” kurang lebih seperti itulah pesan yang terdengar sebelum muncul sebuah jeda dan terdengar kata-kata terakhir yang cukup mengerikan.

“Aku mati,” merupakan pesan terakhir yang terdengar dari sinyal tersebut. Lalu sebuah kapal Amerika, Silver Star, pun memutuskan buat memeriksanya sebelum mereka menemukan semua orang di kapal tersebut telah dalam keadaan tak bernyawa dan tangan mereka kelihatan seperti ingin meraih sesuatu.

Bahkan saat kapal tersebut dibawa kembali ke pelabuhan terdekat, mereka menemukan bahwa bagian paling bawah dari kapal tersebut sudah terbakar. Para kru kapal Silver Star pun segera mematikannya sebelum seluruh kapal tersebut meledak. Hingga sekarang ini, tak ada satupun yang tahu apa sebenarnya yang terjadi. Atau, bila mereka tahu, mungkin para saksi nggak ingin kita tahu kisah sebenarnya?

5. Si Manusia Api, Benedetto Supino

5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap

Di tahun 1982, seorang anak laki-laki dengan nama Benedetto Supino yang berasal dari Spanyol tengah asyik-asyiknya membaca komik superhero, sebelum semuanya habis terbakar.

Bahkan, banyak hal aneh terjadi saat dia tertidur. Seperti sprei miliknya yang tiba-tiba terbakar, dan gadget elektronik yang tiba-tiba hidup secara otomatis. Peneliti belum dapat memecahkan kenapa semua itu dapat terjadi.

Banyak rumor yang bilang bahwa Benedetto memiliki kekuatan spesial. Hanya saja, dia tak bisa mengendalikan kekuatan tersebut hingga akhirnya semua hal aneh sering terjadi saat dia sedang tidur terlelap.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Misteri Jaman Dahulu yang Belum Terungkap"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top