'Kumpulan Berita Menarik '

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta - Nyeri di bagian punggung, pinggang, atau perih ketika penetrasi kadang muncul saat pasangan sedang bercinta. Supaya tak jadi masalah, langkah sederhana dapat dilakukan.

Sekitar 30 persen wanita dan 7 persen pria mengaku merasakan sakit saat berhubungan intim. Beberapa diantaranya mengaku cuma sebentar merasakannya tapi ada juga yang sampai seharian.

Dilihat dari penyebabnya, bila rasa nyeri tak dipicu oleh kondisi penyakit tertentu maka ada cara yang dapat dilakukan buat mengatasinya. Berikut 5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta :

1. Pelumas

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta

Jila foreplay telah lama dilakukan namun masih juga sakit ketika melakukan penetrasi maka bantuan pelumas khusus buat seks bisa dipakai. Di pasaran ada banyak jenisnya tapi disarankan buat memilih yang bahan dasarnya terbuat dari air.

2. Olahraga

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta

Yoga disebut sangat baik untuk wanita dan pria buat menjaga kebugaran tubuh. Sakit punggung yang dipicu kekakuan otot misalnya dapat berkurang karena elastisitas tubuh terbantu dari olahraga.

Beberapa gaya latihan yoga bahkan ada yang spesifik buat memberikan kegunaan tambahan ketika sedang bercinta.

3. Perpanjang foreplay

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta

Gesekan yang terjadi antara penis dan dinding vagina yang kering bisa bikin kedua pasangan tak nyaman dan merasakan sakit. Hal ini menjadi sumber yang paling umum dari rasa nyeri saat bercinta.

Supaya gesekan dapat diminimalisir disarankan pasangan melakukan pemanasan atau foreplay lebih lama dari biasanya. Berciuman, seks oral, dan meraba erotis dengan tangan dapat dilakukan supaya rangsangan sebelum penetrasi optimal.

4. Hindari stres

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta

Selain fisik unsur psikis secara tidak langsung juga memegang peran utama timbulnya nyeri ketika bercinta. Stres dapat memengaruhi hormon wanita dan bikin lubrikasi vagina jadi tak maksimal meski telah melakukan foreplay.

Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya gesekan antara penis dan vagina karena kering akan jadi sumber sakit.

5. Ubah Posisi

5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta

Sakit yang sepertinya terasa di rahim dapat disebabkan oleh penis yang menabrak mulut rahim terlalu keras atau terlalu sering. Untuk mengatasinya pasangan dapat mengubah posisi bercinta yang memungkinkan wanita buat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Berhubungan dengan hal itu, posisi terbaik berhubungan badan buat para pria dengan keluhan sakit punggung.

Bagi pria yang punggungnya sakit ketika membungkukkan badan disarankan bercinta dengan gaya sendok atau misionaris. Gaya misionaris merupakan di mana wanita terlentang dengan bantalan atau dukungan lainnya diletakkan di bawah lengkungan tulang punggungnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Cara Hindari Rasa Nyeri Ketika Bercinta"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top