'Kumpulan Berita Menarik '

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta - Telah bertahun-tahun menikah tiba-tiba merasakan kebosanan ketika bercinta bisa saja dialami pasutri. Bila Anda salah satu orang yang merasakan hal itu, cobalah pikir lagi apa yang biasa dilakukan suami selama ini.

Pasalnya, saat bercinta ada sejumlah 'ritual' yang sering dilakukan suami dan hal itu bukannya bikin hubungan suami istri makin harmonis, namun malah membosankan. Apa saja?

Berikut ini 5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta :

1. Bisa ditebak

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta

Melakukan foreplay yang itu-itu saja lalu gaya bercinta yang dilakukan cuma misionaris pasti bikin pasangan bosan. Apalagi, umumnya pria langsung tertidur usai bercinta. Bisa dibilang ritual bercinta seperti itu dapat ditebak dan bikin istri bosan.

Pentingnya variasi gaya bercinta, eksperimen saat foreplay, dan menjajal teknik bercinta yang dilakukan buat menghindari kebosanan di ranjang. Bila sulit menemukan referensi, buku kamasutra atau sedikit film biru sah-sah saja dipakai.

2. Mengucapkan terima kasih

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta

Apresiasi setelah berhubungan intim dapat menjadi salah satu cara mempertahankan keharmonisan hubungan pasutri. Tapi, apresiasi itu baiknya jangan dikatakan dalam bentuk terima kasih, apalagi dengan nada formal. Alih-alih merasa gembira, istri bisa saja merasa seperti orang yang telah melaksanakan kewajibannya saja.

Daripada mengatakan terima kasih, beri apresiasi pada pasangan dengan bilang 'aksimu hebat sekali tadi, aku menyukainya' sehingga istri dapat merasa bangga. Meskipun boleh-boleh saja suami berterima kasih pada istri atas apa yang telah dia lakukan, namun baiknya ucapkan dengan cara yang tak terlalu kaku dan formal.

3. Tidak minta izin saat melakukan hal tertentu

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta

Izin terutama dari pihak suami saat ingin melakukan sesuatu yang tak biasa saat bercinta mutlak dibutuhkan. Hal ini bertujuan supaya istri tak merasa seperti 'boneka seks'.

Bila Anda ingin melakukan sesuatu yang tak biasanya, mintalah izin dari istri, bukan langsung melakukannya. Karena, bisa saja apa yang Anda lakukan malah bikin istri keberatan. Intinya, utamakan komunikasi.

4. Hanya mengandalkan Mr P saja

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta

Penis memang aset paling penting pria namun bukan berarti cuma penis yang berperan ketika Anda bercinta. Pakailah bagian tubuh lain yang dapat mengeksplor bagian tubuh istri lainnya.

Tak perlu repot, cuma mengandalkan mata dengan menatap istri sembari bercinta saja telah bisa mendekatkan ikatan batin suami dan istri. Lalu, jangan lupa pakai tangan dan panca indera lainnya buat merangsang istri agar gairah bercintanya semakin bertambah.

5. Tempatnya itu-itu saja

5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta

Bila setiap bercinta cuma mengandalkan tempat tidur saja, dapat dipastikan baik suami atau istri pun akan bosan. Maka dari itu, selain variasi gaya dan teknik bercinta, tempat bercinta pun bisa dibikin sekreatif mungkin.

Bila memungkinkan, coba bercinta di dapur, di kamar mandi, atau di taman yang dapat memancing rasa berdebar-debar Anda. Meskipun saat itu tak ada orang, bercinta di lokasi yang tak biasa akan memunculkan perasaan deg-degan dan itu dapat memancing hormon adrenalin Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kesalahan Suami Bikin Istri Bosan Bercinta"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top