'Kumpulan Berita Menarik '

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang - Sejak awal, wanita sering dinilai dari penampilan luar yang mencerminkan dirinya, meskipun itu tak mutlak. Tapi tak dipungkiri kalau wanita mempunyai pesona dalam hal berpakaian yang dijadikan daya tarik utama ketika pertama kali bertemu. Pakaian yang dikenakan seorang wanita sangat menunjang penampilan dan bikin lawan jenis tertarik.

1. G-String

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Ketika mengenakan celana yang ketat, maka akan tercetak dengan jelas pakaian dalam Anda. Nah, desainer dunia sengaja bikin efek supaya hal itu tidak lagi timbul, yakni dengan G-String. Satu yang pasti, pria juga mempunyai kecenderungan melihat pantat wanita. Ketika dia menyadari tak ada garis celana dalam yang timbul di celana Anda, maka hal tersebut akan semakin bikin dirinya penasaran dan tertarik. Mereka akan berpikir kalau Anda tidak memakai celana dalam. Padahal G-String lah yang menolong Anda.

2. Rok mini A-line

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Rok mini jenis A-line memang sangat disukai oleh wanita, khususnya para remaja. Karena akan memunculkan efek imut, tapi sangat menantang para pria tentunya. A-line yang bergelombang akan cenderung berkibar-kibar memberikan daya tarik pada pria. Seakan melambai buat mengajak mendekat. Tapi jangan sekali-kali mengenakan rok ini di cuaca yang berangin.

3. Push-up bra

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Bila Anda tak mempunyai dada yang besar, solusi terbaik buat mengangkat payudara adalah dengan memakai push-up bra. Ini sangat efektif buat memberikan efek ‘padat’ pada payudara Anda. Sayangnya bra jenis ini sangat tak nyaman digunakan buat waktu yang lama sebab terasa nyeri di bawah payudara Anda akibat didorong ke atas. Tapi memakai bra jenis ini, Anda akan terlihat sangat seksi di mata pria.

4. Short hot pants

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Bila hot pants saja sudah sangat menggoda, memakai short hot pants bisa lebih menggoda lagi. Bedanya, short hot pants seakan Anda cuma mengenakan celana dalam, hanya saja berbahan jeans. Tingkat kenyamanannya melebihi rok mini yang akan bikin Anda sering menutupnya bila sedang duduk atau tertiup angin. Anda bisa lebih bebas bergerak. Cuma saja kadang short hot pants ini karena terlalu pendek sering menyingkap ke atas sehingga benar-benar Anda seperti memakai celana dalam yang mempunyai resleting.

5. Cowl neck shirts

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Cowl neck sebenarnya telah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Tapi sekali lagi, trend bisa bergeser dan berputar pada zaman. Mengenakan Cowl neck ini Anda akan dibantu menonjolkan sisi keseksian pada belahan dada secara natural dengan rendahnya bagian atas pakaian Anda. Tapi perlu diketahui cara ini tetap dianggap feminin meski terlihat cukup menantang. Namun Anda pun juga harus berhati-hati ketika menggunakan jenis pakaian ini, yakni jangan membungkuk bila tidak ingin seluruh mata tertuju pada ‘aset berharga’ Anda.

6. Korset

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Sebelum tahun 1920-an, wanita sangat identik dengan korset. Seluruh wanita saat itu bahkan dipaksa memakai korset baik muda maupun tua. Usai itu, fashion wanita mengalami revolusi dengan sentuhan-sentuhan baru. Kurang lebih 5 tahun belakangan ini, trend memakai korset kembali muncul.

Mereka cenderung mengenakan korset buat membentuk tubuh supaya lebih terlihat seksi. Pinggang akan sangat melengkung indah dan memikat kaum pria. Terlebih lagi korset saat ini memang didesain buat pakaian dalam. Tapi pemakaian berjam-jam akan bikin efek pada ketidaknyamanan. Di samping itu ada penekanan yang mengarah pada limpa dan tulang rusuk. Jelas itu akan memunculkan rasa sakit bila terlalu lama.

7. Rok pencil

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Rok pencil biasanya cocok buat Anda sebagai wanita karir yang bekerja di kantor. Terlebih lagi bila dipasangkan dengan blus yang digunakan dengan masuk ke dalam rok, lalu dipasangkan semacam blazer. Tapi yang perlu diingat, rok pencil ini bikin Anda terbatas dalam pergerakan.

8. Skinny jeans

8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang

Anda boleh bilang kalau straight cut jeans mungkin merupakan yang paling nyaman. Tapi dari segi fashion, itu sama sekali tak membantu untuk menunjukkan kaki jenjang dan indah Anda. Skinny jeans hadir dengan menawarkan sisi itu. Benar, banyak wanita yang sangat menyukai memakai skinny jeans sebab bisa memperlihatkan betapa jenjang dan indah kaki mereka tanpa harus memperlihatkan kulitnya.

Semakin ketat jeans yang dipakai akan bikin pria semakin tertarik meskipun itu tidak akan memberikan efek nyaman pada wanita. Di bagian pangkal paha terutama, di situ akan terasa sesak dan mempunyai tekanan lebih daripada paha atau betis. Dalam kasus ekstrem, bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Tapi sekali lagi, ketertarikan buat eksis dan tampil menawan mengalahkan kenyamanan. Itulah wanita.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Busana Wanita yang Bikin Pria Terangsang"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top