'Kumpulan Berita Menarik '

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom - Kondom bukanlah alat kontrasepsi kesukaan wanita. Ketika bercinta memakai kondom, kepuasaan seks wanita menurun. Sedangkan wanita yang menggunakan alat kontrasepsi hormonal, seperti pil, kepuasaan seksnya lebih tinggi.

Ada banyak sebab kenapa pasangan tak suka kondom sebagai alat penunda kehamilan. Berikut alasan paling umum dari mereka yang tidak ingin menggunakan kondom.

Berikut ini 5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom :

1. Kondom Bikin Seks Jadi Menyakitkan

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom

Hal itu terjadi saat wanita kurang memproduksi lubrikan alami pada Miss V. Lubrikan dapat diproduksi ketika wanita menerima foreplay yang cukup dari pasangannya.

2. Kondom Bikin Seks Jadi Tak Natural

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom

Seks dengan menggunakan kondom dapat tetap terasa natural. Pasangan bisa memakai kondom super tipis. Pemakaian kondom ini juga bisa menguntungkan pasangan, khususnya pria, sebab ereksi bisa menjadi lebih tahan lama.

3. Kondom Menyebabkan Alergi

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom

Sejumlah orang memang ada yang mempunyai alergi terhadap lateks atau segala jenis bahan yang terbuat dari karet alami, seperti kondom. Bila Anda atau pasangan diketahui mempunyai alergi lateks, sebaiknya hindari pengunaannya untuk mencegah terjadinya iritasi atau reaksi yang mungkin dapat membahayakan alat vital.

Selain bahan kondom, bahan kimia yang terkandung dalam kondom juga dapat menjadi penyebab alergi. Bahan yang paling banyak dipakai pada kondom merupakan spermicide, yang biasanya diaplikasikan di luar kondom dan berfungsi meningkatkan efektifitas kondom sebagai alat kontrasepsi. Bila memang Anda alergi pada spermicide ada kondom yang tak memakai bahan itu.

4. Kondom Mempengaruhi Kemampuan Bercinta

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom

Sejumlah orang merasa sulit buat mempertahankan ereksi ketika menggunakan kondom. Hal tersebut bisa terjadi pada pria yang baru pertamakali memakai kondom ketika bercinta. Para pria ini jadi cemas dengan ereksi mereka dan pada akhirnya kehilangan ereksi itu dan menyalahkan kondom.

5. Kondom Mengurangi Sensitivitas

5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom

Alasan yang juga sering disampaikan pasangan saat menolak kondom adalah sebab alat kontrasepsi itu mengurangi kenikmatan bercinta. Tak adanya sentuhan langsung di antara pasangan dianggap mengurangi sensitivitas syaraf sebab terhalang kondom.

Sebenarnya itu dapat diatasi. Ada banyak brand yang menjual kondom super tipis. Begitu tipisnya, ketika memakainya pasangan akan merasa tak ada lagi halangan di antara mereka. Solusi lainnya, pasangan menggunakan kondom yang bertekstur.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Alasan Pasangan Tak Suka Bercinta Pakai Kondom"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top