'Kumpulan Berita Menarik '

5 Mobil Impian 2015 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Mobil Impian 2015

5 Mobil Impian 2015 - Kali ini mobil-mobil impian yang ditujukan juga buat pria, yang walaupun bisa juga dikendarai oleh wanita. Namun mungkin untuk sebagian besar wanita, mobil-mobil ini lebih cocok bila mereka duduk manis di samping pria yang mengemudikan dan turun dari mobil dengan gaya anggunnya.

Banyak pria yang memang ingin mempunyai mobil yang sesuai dengan karakternya. Identitas, inilah yang pria cari saat memiliki mobil. Selera yang berbeda-beda juga jadi faktor dalam memilih mobil impian.

Produsen mobil pun tahu akan hal itu, sehingga berlomba-lomba memproduksi mobil yang sekiranya bisa jadi pilihan yang cocok bagi para pria.

Berikut ini 5 Mobil Impian 2015 :

1. Honda NSX 2015

5 Mobil Impian 2015

Kali ini keindahan datang dari negeri Sakura. Di sana ada Honda yang menciptakan sportscar bertajuk NSX 2015. Pertama kali dirilis pada tahun 2005, Honda kembali membuat NSX tahun ini dan pameran internasional di New York yang jadi saksinya.

Mobil ini muncul dengan menggendong mesin V6 VTEC. NSX bisa jadi salah satu pilihan Anda dalam berkendara.

Yang sudah pasti Anda harus ingat merupakan, di Indonesia, khususnya Jakarta akan sangat tak bernilai, bila mengendarai mobil dengan kapasitas mesin tinggi, tapi jalan raya yang sangat macet sehingga bisa menyebabkan mesin overheat dan tak bisa berakselerasi maksimal.

2. Lamborghini Aventador

5 Mobil Impian 2015

Mobil pabrikan asal Italia ini, memang banyak fansnya, di Indonesia sendiri, tercatat sekitar 3 selebritis papan atas yang mempunyai mobil jenis ini. Aventador yang dijejali dengan kapasitas dapur pacu 6.5 liter V12, adalah salah satu idaman bagi Anda para pria.

Mobil ini bisa mencapai kecepatan 96 km/jam dalam waktu hanya 2,9 detik.

Mobil dengan logo banteng ini bisa Anda tebus dengan harga sekitar Rp 6 miliar. Memang produksinya tergolong lambat sebab sistem hand built, namun Lambo bisa jadi pilihan sebagai penunjang gaya hidup Anda.

3. Maserati Granturismo S

5 Mobil Impian 2015

Indah, kata yang dapat menggambarkan sosok mobil Italia, Maserati seri Granturismo.

Kesan elegan, mewah dan pastinya sporty seperti di campur dalam mobil satu ini. Maserati diproduksi pada 2007 dan dilanjutkan kembali pada 2010.

Mobil berkarakter sport tersebut menggunakan mesin berkapasitas 4.7 liter V8 yang bisa melontarkan daya sampai 434 dk. Catatan kecepatan tertinggi mobil mencapai 293 km/jam.

4. Jaguar XF Luxury

5 Mobil Impian 2015

Tak lengkap rasanya bila mobil yang jadi pilihan cuma mobil berkonsep sportscar atau supercar, mobil mewah yang satu ini bisa dijadikan mobil pilihan Anda.

Interior yang mewah, jok dibalut kulit dan adanya touchscreen buat membantu proses parkir jadi andalan dari Jaguar seri XF ini.

Buat urusan mesin, Jaguar XF dilengkapi mesin berkapasitas 1.999 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris. Mesinnya telah dilengkapi dengan turbocharger yang bisa meletupkan tenaga mencapai 236 dk pada 5.500 rpm dan torsi puncak sebesar 340 Nm pada rentang 2.000-4.000 rpm.

5. Porsche 918 Spyder

5 Mobil Impian 2015

Mobil yang memakai teknologi hybrid ini jadi pilihan selanjutnya dengan kapasitas mesin 4.6 liter V8 dan dua motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 887 dk.

Selain itu, Spyer hadir dengan sistem penggerak empat roda yang bisa berikan traksi sempurna.

Spyder ini dilepas dengan harga sebesar US$ 848.000 atau setara Rp 12 miliar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Mobil Impian 2015"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top