'Kumpulan Berita Menarik '

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia - Resor dan hotel biasanya mempunyai kamar yang banyak dan area yang luas. Tapi, saking banyaknya, Sejumlah hotel ini justru seperti bisa menampung seluruh penduduk kota.

Berikut ini 5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia :

1. Sheraton Macau Hotel, Macau

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

Sheraton Macau Hotel yang berada di Macau masuk dalam posisi kelima dengan mempunyai 3.896 kamar. Tidak banyak yang dapat dijelaskan di sini selain pelayanan yang memuaskan dan suasana yang menyenangkan. Hotel yang mempunyai 3 bangunan besar ini jadi hotel paling besar di Macau. Sheraton sering memberi camilan gratis setiap hari, dan minuman gratis ketika happy hour.

2. Ambassador City, Thailand

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

Pattaya memang menjadi salah satu daerah yang tak pernah sepi pengunjung. Tak heran bila ada hotel besar yang mempunyai 4.219 kamar yaitu Ambassador City. Hotel ini mempunyai 5 bangunan, 8 restoran, beragam bar dan club malam, convention centre, fitness dan lainnya. Bahkan, di hotel ini juga terdapat kolam renang indoor paling besar di Asia. Anda pun bisa mencoba bermalam di sini dan menjelajah seluruh bagian hotel bila penasaran.

3. First World Hotel, Malaysia

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

Hotel warna-warni ini berada di Genting Highland, Malaysia mempunyai 6.118 kamar. First World Hotel mempunyai 2 menara yang berisi 3.307 kamar Deluxe, 1,669 kamar Standar, 493 kamar Superior Deluxe, 136 kamar World Club, dan 69 kamar Deluxe Triple. Hotel yang berada di komplek Genting Highland ini memang jadi lokasi bagi turis yang ingin bermain di taman bermain Genting. Ketika liburan, sangat mungkin bila hotel ini penuh dengan para tamu.

4. MGM Grand, AS

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

Tahun 1993, Hotel MGM Grand di Las Vegas pernah jadi hotel dengan kamar paling banyak di dunia. Sekarang ini MGM Grand di Las Vegas jadi hotel paling besar di AS. Ada 6.852 kamar di sana yang setara dengan setengah populasi di Monaco. Ada 26 ribu m2 air terjun, kolam-kolam, dan sungai yang mengalir di dalam hotel dan kasino. Hotel ini juga jadi tuan rumah dari Cirque de Soleil, sirkus kelas dunia.

5. Izmailovo Hotel, Rusia

5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

Bayangkan, ada 7.500 kamar di Izmailovo Hotel, Rusia. Agaknya, hotel ini dibikin untuk menampung para turis dan peserta Olimpiade dunia yang diadakan di Rusia tahun 2012. Namun, ketika Olimpiade telah berlalu, hotel ini pun memiliki banyak kamar yang tak terpakai.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Hotel dengan Kamar Paling Banyak di Dunia"

waw emang bener2 banyak banget gan tuh kamar hotelnya ..

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top