'Kumpulan Berita Menarik '

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme - Dalam mengawali hubungan intim, tentu para pasangan sudah tahu pentingnya foreplay. Lantas apa yang dimaksud dengan foreplay itu? Bagi pasangan baru mungkin masih asing dengan kata ini. Foreplay adalah satu sesi dimana wajib Anda mainkan dengan pasangan supaya bisa menaikkan gairah dan mencapai titik orgasme. Selain itu, bila sesi bercinta tanpa foreplay, sang wanita bakal merasa tersakiti sebab kurang pelumas di bagian intim.

Kemudian bagaimana sih cara melakukan foreplay yang benar dan menggoda? Memang dalam melakukan foreplay ini ada banyak teknik yang dapat dilakukan. Anda dan pasangan pun diwajibkan buat bisa menyentuh satu sama lain di area-area yang cukup sensitf. Dijamin bila benar-benar menguasai ini, hubungan percintaan anda bakal serasa begitu dahsyat.

Berikut ini 6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme :

1. Mandi bersama

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

Bercinta bukan cuma persoalan diatas ranjang. Bila kamu merasa bosan cuma berada di atas ranjang saja, anda tentu bisa memulainya dengan mandi bersama. Sensasi ketika mandi berdua dengan sentuhan di setiap inchi tubuh pasanganmu bakal bikin gejolak bercinta semakin kuat. Jangan lupa juga untuk menggunakan sabun dan bantulah si dia mengusap tubuhnya dengan belaian yang halus.

2. Bermain di atas sofa

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

Dalam melakukan foreplay ini, usahakan anda dan pasangan merasa senyaman mungkin. Selain bisa meningkatkan hubungan anda berdua, hal ini juga berguna buat meningkatkan hasrat bercinta anda. Oleh sebab itu, cobalah buat kembali ke masa-masa remaja dimana anda dan pasangan yang selalu curi-curi peluang untuk berhubungan intim di atas sofa. Mulailah dengan sedikit ciuman secara perlahan, mainkan nafas dan bibir anda ke pasanganmu. Dan yang terakhir jangan lupa buat memainkan jari-jari tangan ke area yang sensitif. Dijamin ini bakal bikin hasrat bercinta anda semakin membara.

3. Masturbasi manual

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

Bisa dikatakan teknik foreplay ini yang paling menjadi kesukaan setiap pasangan. Supaya suasana semakin nikmat, bisa anda tambahkan dengan musik-musik romantis dan hidupkan lilin dengan aroma yang harum. Percayalah dengan melakukan manual masturbation ini akan bikin Anda dan pasangan mencapai titik orgasme bersama.

4. Berpakaian seksi

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

Bercinta memang lebih nikmat ketika menanggalkan seluruh pakaian. Tapi akan lebih bagusnya bila sebelum anda memulai bercinta, cobalah untuk mengenakan pakaian seseksi mungkin. Pakaian seksi ini bisa dengan gampang merangsang pasangan kamu di atas ranjang. Biarkan pasanganmu sendiri yang melepas satu persatu pakaian yang kamu pakai.

5. Mandi uap bersama

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

Faktor lingkungan juga sangat berpengaruh dalam hasrat bercinta anda. Lingkungan yang panas dan lembab bisa bikin Anda dan pasangan semakin terangsang dalam bercinta. Mungkin anda bisa mencari tempat sauna, sebab lokasi itu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk bisa berduaan. Gunakan waktu ini sebagai ajang buat mengagumi tubuh pasangan dan menjelajahinya.

6. Jadilah predator betina

6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme

Berbeda dengan berpakaian seksi seperti poin di atas, yang satu ini anda diharuskan buat menjadi seorang predator. Tapi bukan sembarangan predator, melainkan predator yang seksi. Dalam foreplay, tentu tak ada salahnya anda berfantasi. Jadi pakailah kostum yang ketat seperti predator dan jadikanlah pasangan anda sebagai mangsa.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Tips Foreplay Agar Bisa Capai Orgasme"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top