'Kumpulan Berita Menarik '

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie - Mempunyai wajah yang cantik dan mempesona adalah dambaan setiap wanita, tapi ada beberapa orang yang saking cantiknya sampai mirip boneka seperti barbie. Ya, sosok barbie memang sudah sangat populer sebagai gambaran sempurna buat seorang perempuan.

Rupanya gadis dengan penampilan ala barbie tersebut ada di dunia ini, entah dia jadi seperti barbie lantaran operasi atau keadaan alamiah, yang jelas mereka sangat mempesona dan memang cantik-cantik.

Berikut ini 6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie :

1. Wang Jiayun

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

Pelajar SMA China ini dengan nama Wang Jiayun dan sukses jadi ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang seperti boneka. Jiayun mempunyai tinggi 164 cm dan berat badan 42 kg. Terlahir di Hong Kong, sekarang nama Jiayun begitu terkenal di banyak situs pencarian di Korea Selatan.

2. Lin Ke Tong

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

Model sekaligus aktris Lin Ke Tong telah lama populer sebab wajahnya yang mirip boneka porselen dan begitu cantik. Tak heran sebab tubuhnya yang langsing juga jadi salah satu alasannya. Terlahir pada 20 September 1988, gadis seksi dengan nama Lin Ke Tong ini merupakan seorang model iklan. Tinggi badannya yang mencapai 172 cm bikin dirinya sangat mempesona, terutama dengan ekspresi wajahnya yang mirip boneka.

3. Venus Palermo

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

Ketika berusia 15 tahun, Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil seperti barbie. Dengan nama julukan Venus Angelic, remaja London ini memposting sejumlah tutorial kecantikan di Youtube yang bikin fans ingin bertemu dengannya. Tak heran sebab Palermo memang seperti boneka hidup.

4. Lily Cole

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

Karir modelingnya dimulai dari pertemuan dengan Benjamin Hart di Soho saat ia berusia 14 tahun. Pada usia 16 tahun, Lily Cole sudah bekerja di berbagai merek kosmetik populer di seluruh dunia. Dia terdaftar oleh Vogue Paris sebagai salah satu dari 30 model tercantik pada tahun 2000-an.

5. Dakota Rose

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

Setiap orang yang menemui Dakota Rose bakal setuju kalau gadis yang berusia 19 tahun dan dijuluki KotaKoti ini sangat mirip boneka Barbie. Karena kemiripannya itu, Rose begitu terkenal di Jepang dan China. Rose bahkan nyaman dengan kostumnya yang selalu tampil seperti baju boneka.

6. Valeria Lukyanova

6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie

Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini dengan nama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova mempunyai pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Lukyanova mempunyai mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing serta seksi. Dan percayalah, Lukyanova merupakan sosok nyata yang bukan rekayasa.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "6 Wanita yang Mirip Boneka Barbie"

mantap boss... jangan lupa mampir ke blog ane ya bosss

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top