'Kumpulan Berita Menarik '

4 Hewan Pembawa Keberuntungan | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Hewan Pembawa Keberuntungan

4 Hewan Pembawa Keberuntungan - Sejumlah orang percaya pada apa yang sudah ditakdirkan buat dirinya. Tapi sebagian orang lain berpikir kalau mereka bisa mendapatkan keberuntungan dengan sedikit bantuan.

Berikut ini 4 Hewan Pembawa Keberuntungan :

1. Kuda Putih atau Unicorn

4 Hewan Pembawa Keberuntungan

Kuda putih merupakan hewan yang dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Unicorn makhluk mitos disebut buat membantu mimpi jadi kenyataan dan membawa mengenai cinta dan harmoni di dunia.

Di celtic kuda putih dihormati dan dilindungi mereka buat para pemimpin dan perang mereka. Dalam mitologi India, itu dibilang sebagai reinkarnasi terakhir dari Dewa Wisnu. Selanjutnya, melambangkan keberhasilan, loyalitas, keberanian dan kecepatan dan disebut untuk meningkatkan karir seseorang.

2. Katak

4 Hewan Pembawa Keberuntungan

Katak merupakan hewan yang diyakini membawa keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Selain dari mitos yang bilang kalau berciuman dengan katak bisa mengubahnya jadi pangeran menawan, amfibi ini juga dikenal buat membawa kesuburan, kelimpahan, dan kebahagiaan untuk banyak orang.

Makhluk itu dibilang diberkahi dengan kekuatan magis dan sebab jumlah yang sangat besar dari telur pada satu waktu, dianggap sebagai simbol kesuburan. Orang sering menggunakan jimat dengan hewan di lengan mereka buat kekuasaan semata-mata. Di Mesir, katak begitu penting mereka sering dibalsem saat mereka meninggal dan di Italia percaya membawa keberuntungan ke rumah.

3. Kucing

4 Hewan Pembawa Keberuntungan

Kucing emas Jepang, melambaikan tangannya diyakini membawa keberuntungan dan sering disimpan di pintu masuk toko atau kantor di Timur. Ini diyakini membawa uang keberuntungan, kemakmuran dan peluang.

Kucing juga dikatakan punya kemampuan untuk mengusir roh-roh jahat yang bisa menghambat kesuksesan Anda. Banyak orang bisnis Jepang tak akan memulai sebuah restoran, toko dan bar tanpa kedatangan kucing.

4. Harimau

4 Hewan Pembawa Keberuntungan

Hewan langka ini berkurang jumlahnya di negara kita, namun hewan ini merupakan salah satu hewan yang paling dihormati di India dan China. Binatang itu kendaraan Dewi Durga dan dipercayai memberikan perlindungan dari kehilangan barang berharga dan properti.

Dikenal sebab sifat ganas mereka, harimau dianggap sebagai simbol perlindungan. Cina menampilkan hewan ini di sepatu anak-anak sehingga buat mengusir roh-roh jahat yang dipercayai para ibu terhadap anak-anak mereka.

Nah, itulah 4 Hewan Pembawa Keberuntungan. Percaya atau tidak itu tergantung diri Anda sendiri.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Hewan Pembawa Keberuntungan"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top