'Kumpulan Berita Menarik '

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa - Siapa bilang mobil lapis baja cuma bisa dipakai dalam kondisi perang. Kelihatannya itu dulu dan sekarang mobil perang dengan perlengkapan lapis baja telah bisa dinikmati dengan syarat sanggup mengocek isi kantung lebih dalam.

Nah, ada 5 mobil militer yang cocok buat kendaraan sehari-hari. Kelima mobil itu notabenenya bertubuh besar dengan ketinggian di atas mobil standar.

Berikut ini 5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa :

1. GAZ Tigr

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa

GAZ (Gorkovsky Avtomobilny Zavod) atau Gorky Automobile Plant bekerjasama dengan Ford Motor Company mengawali operasinya pada tahun 1929 mencoba bikin mobil perang. Namun itu dulu, sekarang perusahaan asal Rusia GAZ Tigr itu menyediakan mobil perang yang bisa dipakai untuk antar jemput anak sekolah. Para penggemarnya bisa mengeluarkan dana sebesar Rp 1,3 miliar buat mendapatkan mobil itu.

GAZ Tigr menggendong mesin 5.9 liter diesel yang diperkuat dengan transmisi 6 percepatan manual dan menggerakkan keempat roda. Mobil ini diproduksi dengan penuh kebrutalan di eksterior tapi lembut di interior dengan kulit berkulitas berikut AC dan audio sistem audio. Berminat, pesan langsung saja ke perusahaan.

2. Land Rover Defender

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa

Mobil asal Inggris ini menggunakan mesin dan casis kuat yang bisa menemani pemiliknya hingga ke jalan berlumpur sekalipun. Untuk diketahui Land Rover Defender merupakan mobil penjelajah dan off road.

Land Rover Defender sendiri terinspirasi dari mobil Jeep Wrangler asal AS ketika Perang Dunia II. Hingga sekarang ini modelnya tetap sama, tapi tersedia sejumlah model mulai dari hard top, double cab, pickup and long casis. Di Inggris mobil ini dihargai sekitar Rp 420 jutaan.

3. Paramount Marauder 

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa

Paramount Marauder ditujukan buat membasmi musuh yang menghadang. Dengan bodi lapis baja, peluru senjata AK-47 pun sulit menembus bodinya. Paramount Marauder hasil Grup Paramount di Afrika Selatan. Kendaraan basis kendaraan militer ini yang mempunyai panjang 21 kaki (6,4 meter) dan lebar 9 meter ini. Tenaga mesin yang dihasilkan mencapai 290 hp.

Nah dengan bobot mencapai 10 ton dan 10 penumpang mobil ini diakui bisa berlari sampai kecepatan tertinggi 70 mph atau 112 km/jam. Mobil ini diciptakan sangat istimewa bahkan kaca dan ketebalan bodinya sangat diperhitungkan. Untuk bodinya memakai 9 sentimeter baja sehingga bisa menahan serangan roket.

4. Renault Sherpa

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa

Mobil ini lebar dan besar ini pada umumnya sering dipakai pada daerah konflik. Asal mobil ini dari Prancis sebab ini sering dipakai tentara Prancis dan NATO. Dan sekarnag bentuknya yang kaku rupanya masih ada fansnya. Bahkan fansnya rela merogoh kocek demi kendaraan perangnya.

Renault Sherpa tersedia special order di Rusia, Afrika dan Timur Tengah tanpa senjata. Dan jangan cemas, karena produsen tetap membuatnya dari lapis baja buat bagian bodi.

Dengan mengucurkan dana sekitar Rp 3,3 miliar konsumennya telah bisa mengendarai mobil besar dengan mesin 4.760 cc 4 silinder diesel bertenaga 215 hp dan torsi 590 lb-ft yang menggerakkan keempat rodanya. Mesin ini dipadukan transmisi 6 percepatan otomatis.

5. Mercedes-Benz G63 AMG 6x6

5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa

Mobil ini sebelumnya cuma diciptakan untuk militer. Namun seiring berjalannya waktu banyak orang kaya melirik mobil ini. Oleh sebab itu pabrikan Mercedes-Benz berencana produksi dengan jumlah terbatas demi memuaskan konsumen.

Tanpa senjata dan pelontar granat, konsumen telah bisa mengendarai G-Class 6x6 V8 5.5 liter Biturbo bertenaga 540 hp. Mobil militer yang aslinya memakai mesin diesel 320 CDI. Bodi lapis baja pun dipastikan dapat melindungi keluarga Anda. Nah buat bisa meminang mobil ini cukup mengeluarkan dana sebab Rp 6,3 miliar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Mobil Perang yang Bisa Dibeli Orang Biasa"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top