'Kumpulan Berita Menarik '

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia - Desain mobil sekarang ini sangat mengedapankan desain, kecepatan, teknologi, dan kenyamana bagi pengendara dan penumpang. Tapi percaya atau tidak kalau tak semua orang berpikiran begitu.

Beberapa pihak mungkin lebih tertarik untuk mempunyai sebuah mobil dengan desain unik dan terlihat konyol di mata orang lain. Seperti 5 mobil berikut ini.

Mobil-mobil ini dimodifikasi dengan desain yang konyol dan cukup buat menghadirkan tawa setiap kali orang melihat. Nah, kira-kira seperti apakah desain mobil itu?

Berikut ini 5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia :

1. Mobil telepon

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia

Nah, yang satu ini lebih aneh lagi. Mobil telepon yang sebenarnya merupakan Volkswagen Beetle. Ya, VW Beetle memang termasuk mobil paling gampang untuk dimodifikasi. Kali ini Howard Davis memiliki impian untuk bikin Beetle 75 disulap menjadi telepon merah raksasa.

Awalnya mobil ini dibuat untuk mempromosikan perusahaan telepon milik Davis, Datel Communications, bahkan sudah memiliki halaman Facebook sendiri. Beberapa waktu lalu Davis mencoba mengendarai mobil telepon ini di jalan Amerika Serikat untuk bikin orang tersenyum melihatnya. Bukan untuk promosi, tapi cuma bersenang-senang saja. Yang paling unik adalah ketika dia menekan klakson yang rupanya berbunyi seperti dering telepon asli. KRIIIIIIIIIINNGGG!!!!

2. Mobil high heels

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia

Sesuai namanya, ini merupakan sebuah mobil yang berbentuk seperti sepatu high-heels milik wanita. Penemuan yang cukup unik sekaligus aneh. Anda bisa melihat penampakannya di atas, yang mana mobil itu cuma muat untuk satu orang, alias single seater.

Tapi yang jadi pertanyaan adalah tidak ada lampu mobil, jelas ini bukan kendaraan yang bisa dipakai di jalan raya untuk transportasi. Lantas apakah ini benar-benar sebuah mobil? bila diperhatikan lebih cermat, kendaraan ini lebih seperti motor roda tiga, yang mana mesinnya berada di bagian belakang dengan sistem yang mirip motor. Terlepas dari itu semua, orang-orang sepakat buat menyebutnya mobil.

3. Mobil Pisang

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia

Mobil pisang ini diciptakan oleh eksentrik Inggris bernama Steve Braithwaite, yang menghabiskan dana sebesar USD 25.000 atau sekitar Rp 348 juta untuk modifikasi. Kalian tahu mobil apa ini sebenarnya?

Ford F-150 Pick up truk edisi 1993! Yup, modifikasi yang menghabiskan dana besar tersebut berhasil menghasilkan tunggangan yang unik dan lucu. Satu pertanyaan, mengapa harus jadi pisang?

Usai dikorek-korek, akhirnya datanglah penjelasan dari sang desainer. Braithwaite mengungkapkan kalau pisang adalah bentuk yang sempurna buat sebuah mobil.

4. Mobil kepala naga

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia

Mereka menyebutnya Funny Car. Ini adalah mobil jenis balap drag tradisional untuk kelas tertentu. Memang desainnya dibikin custom dengan penambahan yang unik, bahkan sempat terkenal. Tidak ada kaca depan, bisa dibilang ini adalah mobil yang sangat kocak. Coba perhatikan kepala naga yang menghiasi desainnya.

Pembuat mobil ini memilih warna orange untuk memberikan efek yang tak sama dengan warna konvensional, dan memakai kepala naga. Pengemudi akan duduk tenang di dalam mulut sang naga sambil mengemudi. Apa pendapat kalian?

5. Mobil UFO

5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia

Lagi-lagi Volkswagen Beetle. Mobil itu dimodifikasi mirip UFO dan sepertinya sudah siap untuk terbang. Secara resmi, nama mobil ini merupakan Flying Saucer Volkswagen Art Car. Mobil yang memang dibikin untuk pameran seni dan konvensi terkenal, seperti Burning Man, di Black Rock City, Nevada.

Awal kemunculannya langsung bikin banyak orang kaget. Namanya saja mobil UFO. Tapi justru banyak yang bilang kalau mobil ini mirip rok belita yang mengembang dengan lucunya. Menurut kalian bagaimana?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Modifikasi Mobil Paling Konyol di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top