'Kumpulan Berita Menarik '

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

1. Misteri Batu Bleneng TOL Cipali (Indonesia)

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

Batu yg tak sanggup dipindahkan ini letaknya serasi di Tol Cipali Kilo Meter 182, wilayah desa walahar, kecamatan Gempol, Cirebon. Batu Bleneng Berdiri kokoh diantara pepohonan & tepian semen jalan Tol di bukit Salam. Tidak Sedikit penduduk yg bertanya-tanya kenapa batu setinggi 2 meter ini ada di tengah jalan tol, Konon batu ini memliki nilai mistis, di mana selama dapat pembangunan jalan Tol & batu ini hendak dipindahkan, namun batu ini tak sempat sukses dipindahkan. Sesudah itu masyarakat yakin jika batu ini dipindahkan dapat memunculkan bencana, tapi ada pula yg yakin batu ini juga sebagai penutup mata air yg sanggup menyebabkan banjir maupun ada pun sekian banyak masyarakat yg yakin batu ini ada lokasi semedi dari dari beberapa orang dari jaman pada awal mulanya.

2. Pohon ditengah arena lapang (Estonia)

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

Pohon ek ini berada di arena lapang bola Orissaare, Saaremaa, Estonia. Bukan sembarang pohon, tanaman akbar ini berusia 150 thn & sudah mendapatkan hadiah bergengsi “European Tree of the Year 2015″. Boleh menjadi ini ialah satu-satunya arena lapang sepak bola di planet ini yg di tengahnya ada pohonnya.
Terhadap 1951 di daerah ini dibangun komplek olahraga utk penduduk setempat & pohon ek tersebut tak di dalam komplek. Tapi, kala diperluas dgn membangun arena lapang sepakbola, pohon ini tak sanggup ditebang.
Konon, menurut legenda setempat, sempat ada dua traktor yg diperintahkan oleh Joseph Stalin, presiden Uni Soviet, buat mencabut pohon dari tanah, namun senantiasa tidak berhasil. Kabel di traktor senantiasa putus. Sekarang, para pemain bola yg main di sana terkadang menggunakan pohon tersebut utk memantulkan bola, mengoper ke pemain yang lain.

3. Misteri Watu Dodol Banyuwangi (Indonesia)

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

Batu agung yg terletak ditengah jalan yg berada di pantai wisata watu dodol ini dikenal mistis oleh penduduk setempat, bahkan tidak sedikit masyarakat yg bedoa disana & yakin batu ini bertuah. Batu agung bersama diameter 15 meter & tinggi lebih dari 10 meter ini berwarna gelap & bertekstur padat & keras. Konon batu ini telah sekian banyak kali mengusahakan dipindahkan, digulingkan & dihancurkan, tetapi seluruh business ini tidak berhasil. Inilah yg menciptakan batu ini disebut watu dodol yg berarti liat & keras.

Tapi ada pun narasi version lain asal usul watu dodol, konon selagi raja Bali hendak meminang putri belambangan berlangsung peperangan diwaktu itu dodol yg dipindah tumpah di pantai. lantaran itu batu ini dianggap bertuah & tidak sedikit orang yg membawa potongan batu ini utk dijadikan batu akik

4. Makam tidak sanggup diboyong, Ternate (Indonesia)

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

Satu Buah makam terletak di tepi jalan di Ternate, tetapi penduduk setempat tak ada yg mengetahui siapa gerangan yg bersemayam & pemilik makam tersebut. Tapi konon apabila hri raya tiba, beberapa ratus orang datang ke makam ini & menaburkan irisan daun pandan & berdoa.

Menurut narasi masyarakat setempat dulu makam misterius tersebut pernah dapat dipindahkan guna buat pembangunan jalan, tapi konon operator mesin berat yg dipakai utk memindahkan makam justru wafat dunia. Salah satu dugaan yg beredar dimasyarakat, makam ini bukanlah orang sembarangan.

5. Makam tidak dapat dibawa di Indiana (Amerika Serikat)

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

Makam kuno milik Nancy Kerlin Barnett yg wafat kepada th 1831 ini masihlah dibiarkan & tak dibawa. Kala diputuskan bakal dibangun jalan sebenarnya makam ini bakal direlokasi oleh pemerintah setempat, tetapi anak Nancy keberatan utk memindahkan makam ibunya. Ia tetap berupaya mempertahankan makam bersama mengambil senjata, sampai hasilnya makam tersebut berada ditengah-tengah jalan yg terbelah dua.

6. Makam Diapit Gedung Tinggi (China)

7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88

Satu Buah makam leluhur berdiri di tengah-tengah bangunan yg sedang dibangun, sebab keluarga dari almarhum menolak utk memiindahkannya. Makam ini ialah kuburan leluhur dari satu orang penduduk dari Longbao, keluarga tak mencapai deal harga dgn penawaran kompensasi utk relokasi yg sudah ditawarkan pihak kontraktor.

Batu nisan ini kelihatan menjulang tinggi setinggi sepuluh meter, sementara para pekerja tetap mendirikan flat di sekitar makam. Pihak pengembang sebenarnya sudah menawari nilai duit se gede 1,5 milyar namun pihak keluarga masihlah bersikukuh bersama malas memindahkan makam keluarga mereka. Akhirnya yaitu waktu ini makam tersebut masih bertengger di antara gedung gedung sekelilingnya.

7. Peternakan Di Tengah Jalan Tol (Inggris)

Peternakan Di Tengah Jalan Tol

Stott hall farm yakni sebuat peternakan abad 18 yg berada di tengah jalan tol West Yorkshire, Inggris. Keanehan terlihat terhadap peternakan yg berada di tengah jalan tol West Yorkshire Inggris Pemerintah setempat pernah menuturkan bahwa belokan jalan di sekitar peternakan dibuat lantaran keadaan geologi daerah sekitarnya. Tapi desas desus yg berhembus, pemilik peternakan mungil tersebut menolak buat jual tanah. Mereka bersikeras utk menolak jual tanah ini meskipun penawaran tukar rugi demikian gede.
Sebab peternakan ini amat terpencil & jauh dari pemukiman, orang orang menyebutnya Little House On Prairi. Pemiliknya setelah itu membangun pagar & jembatan tinggi utk menjaga supaya ternaknya tak ke luar melintas dijalan tol tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Benda yg tidak sanggup dipindahkan di dunia version Clayton88"

Informasi yang Anda berikan sangat baik terima kasih banyak
dominoqq

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top