'Kumpulan Berita Menarik '

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib - Kecelakaan beruntun yg kerap terjadi terakhir ini amat sangat mengagetkan kita sebab masih mesti berjalan sejarah yg menyeramkan itu bagaimanapun tutorial keamanan yg telah diperingatkan pula dibentangkan di jalan jalan itu. Faktor semacam ini kerap memutarbalikan bahwa kecelakaan itu disebebkan oleh elemen gaib. Jalan jalan mana sajakah yg kerap berjalan kecelakaan beruntun di Indonesia yg dipercaya ada unsur mistisnya?

berikut ialah 7 Jalan Indonesia Yg Tidak Jarang Berlangsung Kecelakaan Dikarenakan Perihal Gaib :

1. Rute Tol Jagorawi

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

Salah satu jalan tol tertua di Indonesia bersama panjang 46 kilo meter. ialah Jalan tol Jagorawi. Jalan ini di bangun terhadap tahun. 1973 buat menghubungkan kota Jakarta, Bogor pun Ciawi. Penerangan yg tetap konsisten kurang mencukupi di sebahagian titik & laju kendaraan yg melebihi batas kecepatan dikira pun juga sebagai pemicu paling mutlak rata-rata kecelakaan dijalan tol ini. dijalan tol inilah pun Dul, anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani Maia Estianty ikut pun kecelakaan maut yg menewaskan 6 orang.

2. Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis 

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

Jalan paling penting pun yg menghubungkan provinsi Jawa Barat pun jateng sampai jalan ini selalu ramai dilewati kendaraan. Jalan yg dinamakan merupakan Jalan Jenderal Sudirman di Kab Ciamis. Di jalan ini pula pass kerap terjadi kecelakaan, pemicunya dari sejak mulai alasan logis seperti jalan yg alami penurunan sampai dengan alasan mistis ada sosok hantu perempuan kenakan baju serba merah yg menunggui jalan itu.

3. Tanjakan Emen Bandung

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

Rata Rata berjalan kecelakan jalan raya yg mengkonsumsi korban jiwa di ruangan Tanjakan Emen nampaknya pass bikin orang-orang memikirkan bahwa daerah ini menjadi berhantu. Sampai menurut mitos yg beredar, kamu harus melempar 2 batang rokok ke pinggir jalan jikalau tak ingin alami histori seram ketika melintasi daerah ini. Sebahagian orang yg tak melempar rokok alami sejarah aneh seperti kendaraan yg mendadak berhenti pula tonton sosok penampilan hantu anak mungil. Well, sanggup percaya atau tidak.

4. Jurusan Tol Cipularang 

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

Jalan tol Cipularang serta kerap dimaksud trayek maut ialah jalan paling sering terjadi kecelakaan di indonesia sebab rata rata kecelakaan yg berjalan di sini pula menyebabkan korban jiwa. Jalan tol ini menghubungkan kota Jakarta pun Bandung. Tak sama dibanding jalan tol lain rata-rata, jalan tol Cipularang tidak membentang lurus, namun jalan ini berkelok-kelok sesuaikan dgn pegunungan yg dilaluinya.

Konon daerah pegunungan yg dilewati oleh jalan tol Cipularang dahulunya adalah ruangan bersarangnya makhluk-makhluk gaib sampai unsur mistisnya benar benar kental. Daerah riskan kecelakaan ialah kepada kilometer 90 sampai dengan kilometer 100. Di tatkala kilometer itu, kita sanggup tonton patung kepala harimau juga kera yg peruntukannya tetap masih menyimpan misteri. barangkali kamu masihlah konsisten teringat kecelakaan yg menerpa istri Saipul Jamil kepada 2011 silam yg merenggut nyawanya tepat di selagi kilo meter itu.

5. Jalan Pantura


7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

Jalan Pantura, urat nadi di pulau Jawa yg menghubungkan 3 provinsi di Jawa merupakan Jawa Barat, Jawa Tengah pun jatim. Jalan ini terhampar sewaktu utara pulau Jawa. Namun dibalik fungsinya yg benar benar kritikal ini, Jalan Pantura nyata-nyatanya memiliki sekian banyak daerah hitam juga kerap dijuluki rute tengkorak dikarenakan umumnya kecelakaan maut yg berjalan di trayek ini. Sekali lagi mahkluk halus dikira yang merupakan pemicu kecelakaan-kecelaan itu. Grup lain mempunyai pernyataan bahwa arwah penasaran korban Pantura yang merupakan pemicunya.

6. Rute Cadas Pangeran, Sumedang

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib

Rute Cadas Pangeran akan kita temui dalam perjalanan dari Bandung menuju Sumedang. Daerah ini ialah daerah perbukitan pun kerap terjadi longsor. Tepat sama namanya, di tatkala jalan ini terdapat tidak sedikit batu cadas. Rata Rata kecelakaan yg konsumsi korban jiwa menyebabkan rute ini dimaksud salah satu rute paling angker di tempat ja-bar.

Sekian Banyak beberapa orang setempat meyakini ada sosok hantu perempuan menawan yg dapat bikin ingindara kendaraan bermotor jatuh ke jurang pun tewas. Tidak Cuma kecelakaan, di daerah ini akan kerap terjadi pembunuhan sadis, bahkan pun kerapkali mayat diketemukan dalam kondisi mengenaskan.

7. Jalan Munjul, Garut

7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib


Jawa Barat pun memiliki jalan yg lumayan kerap berjalan kecelakaan merupakan dijalan Munjul daerah Garut. Kalau dirata-rata dalam satu pekan mampu berjalan 3 kecelakaan. Sekian Banyak beberapa orang di sana mengemukakan bahwa pemicu kecelakaan itu yakni gardu listrik sepuh yg dikira mengganggu pemakai jalan. Namun sekian banyak beberapa orang lain mengemukakan bahwa kecelakaan itu karena oleh kedatangan makhluk halus yg mengganggu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Jalan Indonesia Yang Sering Terjadi Kecelakaan Karena Hal Gaib"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top