'Kumpulan Berita Menarik '

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat - Wanita bukanlah satu-satunya mahluk yang mempersoalkan citra tubuhnya. Pria pun sering mengalaminya, terlebih masalah ukuran alat kelaminnya. Apalagi tak semua pria di dunia dikaruniai penis dengan ukuran besar dan alami.

Perubahan gaya hidup dapat mempengaruhi ukuran dan ketebalan penis. Jika pria terobsesi tentang ukuran penisnya. Berikut 8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat :

1. Berhenti merokok

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

LiveScore Terbaik | Live Skor | Live Skor Terbaik | LiveScore

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Capsa | Agen Domino | Agen Domino QQ | Agen Capsa Online | Bandar QQ | Agen Poker OnlineAgen Bandar QQAgen Poker QQ


Merokok tak hanya terkait dengan penyakit jantung saja. Melainkan, berhubungan erat dengan ukuran penis seorang pria. Sebab, pasokan darah yang buruk ke dalam organ tubuh, akan sulit untuk berfungsi dengan maksimal.

2. Berolahraga secara teratur

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Meningkatkan aliran darah ke penis merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan biar penis panjang dan sehat. Untuk itu, Anda dianjurkan melakukan olahraga secara rutin.


3. Hindari makanan berkalori tinggi

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Mengonsumsi makanan yang kaya lemak dan berkalori tinggi, ditambah dengan gaya hidup yang tak sehat menyebabkan seseorang menderita penyakit jantung, dan ukuran penis pun menyusut.

Kurang olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol dalam arteri, sehingga dapat mengurangi aliran darah ke penis.

4. Konsumsi sayuran dan buah-buahan

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksi dan wajib Anda lakukan. Senyawa ini akan membantu Anda untuk melawan radikal bebas dalam arteri, sekaligus memperkuat arteri. Jadi, jika Anda menginginkan penis yang panjang dan sehat, konsumsilah sayuran dan buah-buahan yang rutin.

5. Hilangkan lemak di perut

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Perut besar mengurangi ukuran penis seorang pria. Bahkan jika pria memiliki ukuran penis yang besar, mungkin akan tampak kecil kalau mereka mempunyai perut yang besar.
\
6. Kurangi stres

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Rasa cemas berlebihan dan stres dapat mengurangi ukuran penis. Sebab, emosi negatif akan mengambil darah dari penis, sehingga sulit untuk memperbesar penis.

7. Meditasi

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Meditasi atau berlatih yoga akan membantu kehidupan seks yang lebih baik. Relaksasi membantu meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh, sehingga merangsang pertumbuhan penis.

8. Mandi air panas

8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat

Suhu dingin dapat menyusutkan ukuran penis. Anda pun dianjurkan untuk mandi air hangat, dan menjaga tubuh senantiasa hangat, untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh dan penis.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Cara Bikin Mr.P Besar Tanpa Pakai Obat"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top