'Kumpulan Berita Menarik '

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan - Menikah merupakan momentum dimana kamu harus berkomitmen penuh pada pasangan. Dalam pernikahan, segala masalah mau tak mau harus dijalani berdua dengan segenap kekuatan. Meskipun sesekali merasa bosan, kamu harus tetap bisa bertahan dalam hubungan. Sudah tak ada lagi kata putus yang dengan gampang bisa dilontarkan.

Traveling bersama, merupakan salah satu cara menjaga supaya cinta tetap ada. Nah, sebelum memasuki gerbang komitmen yang sebenarnya, tak ada salahnya kamu mulai mencari cara supaya kamu dan pasanganmu nanti bisa selalu merasa jatuh cinta setiap hari.

Berikut ini 10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan :

1. Kamu tak harus bermalam di hotel bintang lima untuk jadi romantis. Camping dengan banjiran bintang langit Ranu Kumbolo, Gunung Semeru, Malang jauh lebih romatis dari hotel manapun.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Bila kamu ingin bikin suasana yang berbeda, tak ada salahnya kamu ajak dia mendaki gunung. Cobalah angkat keril dan jelajahi keindahan Semeru, puncak abadi para dewa di Pulau Jawa. Buka tendamu di Ranu Kumbolo pada malam hari untuk mendapatkan romantisme di tengah alam yang tak bisa kamu nikmati sehari-hari.

Puas bermalam di Ranu Kumbolo, keesokan harinya cobalah berjalan kaki mengelilingi danau sambil bergandengan tangan bersama pasangan. Kalau beruntung, sesekali akan kalian temukan burung belibis yang sedang berenang di tengah danau. Saat perut telah mulai lapar, siapkan sarapan sederhana buat kalian nikmati bersama. Rasa makanan yang dimakan bakal jauh lebih nikmat sebab dinikmati berdua, ditambuh lagi didukung keindahan alam yang tidak biasa.

Bila masih kuat dan memiliki waktu, lanjutkanlah perjalanan hingga Kalimati. Ranu Pani, Padang Levender, Tanjakan Cinta, dan gagahnya Puncak Mahameru dapat menjadi momen paling krusial buat membuktikan kekompakan kalian berdua.

2. Berkunjunglah berdua ke Bunaken, lokasi di mana kalian dapat merayakan rasa di tengah alam bawah laut terbaik di dunia.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Bila kamu dan pasangan merupakan penyuka olah raga air, coba ajak dia menikmati keindahan salah satu taman laut paling indah di dunia — Taman Laut Bunaken. Lokasi ini menawarkan 23 spot buat menyelam yang tak akan bosan dijelajahi . Di bawah air kamu bisa melihat pemandangan terumbu karang dan rombongan ikan warna-warni yang berlalu lalang di daerah dangkal.

Tak perlu cemas perjalanan ini bikin dompetmu tipis secara mendadak. Di Bunaken kamu dapat menemukan berbagai penginapan murah yang bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp 40.000,00/hari. Waktu terbaik buat mengunjungi Bunaken merupakan pada bulan Mei dan Juni. Tunggu apa lagi? Segeralah berburu tiket dan wujudkan romantisme bawah laut yang bakal jadi kenangan selamanya.

3. Ajak pasanganmu ke Kampung Sampireun, Garut. Nuansa adat Sunda yang bersahaja bakal bikin kalian merasa beruntung bisa bersama.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Untuk dirimu yang ingin liburan romantis namun tidak ingin berkendara terlalu jauh meninggalkan hingar-bingar kota, Kampung Sampireun di Garut bisa jadi pilihan yang tepat. Berjarak 4-5 jam dari Jakarta, di sini kamu dapat menikmati indahnya alam Sunda yang bercampur dengan dinginnya udara khas pedesaan.

Kampung Sampireun telah tersohor sebagai salah satu tujuan wisata romantis di Indonesia. Bahkan, pihak pengelola secara khusus menyediakan paket bukan madu untuk pengunjung yang ingin kembali memupuk cinta. Ketika malam tiba, kamu dan sipartnerhalal bisa menikmati dinginnya udara dan dimanjakan oleh keindahan danau yang terkena cahaya bulan.

Pada siang hari, kalian dapat menjajal pengalaman baru dengan mengunjungi pasar mengambang dan menguji adrenalin dengan arung jeram. Gabungan keindahan alam dan masih tradisonalnya suasana Kampung Sampireun bisa bikin kalian makin terbuka dalam mengungkapkan cinta.

4. Kamu gak perlu jauh-jauh ke Pantai Maladewa supaya dapat suasana romantis. Indonesia memiliki Pulau Ora, Maluku yang wajib kamu sambangi berdua.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Pantai Ora merupakan salah satu tujuan wisata pilihan di Maluku. Dengan keindahan yang menawan, kamu gak harus ke Pulau Maladewa buat bisa merasakan keromantisan cottage di atas air laut. Ketika pagi buka pintu penginapan, kamu bakal disuguhi pemandangan hijau kebiruan, belum lagi perbukitan yang hijau menambah kesegaran pikiran.

Walau biaya kesana tak bisa dikatakan murah, kalian tak akan pernah rugi buat berkunjung ke Pulau Ora. Alam yang disajikan amatlah indah, pilihan aktivitas yang bisa dijalani pun bergam. Kamu juga bisa snorkeling, diving, dan trecking keliling hutan — lengkap telah surga dunia yang dapat kalian nikmati berdua.

5. Bila kamu tidak ingin melewatkan surga, jelajahilah pantai-pantai di Belitung yang serasa tidak ada habisnya.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Bila kamu ingin menawarkan surga pada pasanganmu, tak ada salahnya kamu ajak dia pergi ke Belitung. Bumi Laskar Pelangi ini memang tak pernah ada habisnya buat dijelajahi. Dengan sistem Tour Island Hopping, kamu akan bisa menikmati pulau-pulau kecil seperti Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Batu Berlayar, Batu Garuda, Pulau Burung dan Pulau Lutong.

Di sejumlah pulau tadi, banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Kamu dapat memanjakan mata dengan hamparan pasir putih yang masuk dalam deretan pantai pasir putih paling indah di dunia. Menyelam bersama juga bisa jadi pilihan menarik buat memunculkan keceriaan yang selama ini hilang dalam hubungan.

Tak begitu suka dengan wisata bahari? Kamu juga wisata dengan mengelilingi Belitung Timur seperti Manggar, Burung Mandi, Vihara Dewi Kwan Im dan Bukit Batu. Ajak juga di jalan-jalan mencicipi kopi khas di Belitung yang unik. Kalau pantai dapat menawarkan ketenangan, bercengkerama dengan warga lokal memberi banyak pengetahuan.

6. Pergilah ke Gili Trawangan. Sewa sepeda buat berkeliling berdua. Sesaat, dunia terasa cuma diisi oleh kamu dan dia.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Nusa Tenggara Barat memang menawarkan berbagai macam pilihan tujuan wisata salah satu yang paling populer tentu merupakan Gili Trawangan. Sebelumnya pernah memberikan ulasan mengenai budget traveling dengan uang sejuta rupiah kamu dapat mengelilingi Gili Trawangan dan Pulau Lombok‘kan? Nah, usai mengetahui kalau perjalanan ke pulau ini sangat terjangkau kenapa tak kamu wujudkan saja trip romantis berdua ke sana?

Usai sampai di Gili Trawangan, sewa-lah sepeda sebagai alat transportasi utama kalian. Pantai, alam pemandangan, dan budaya dapat kamu jelajahi dengan mengayuh sepeda berdua. Lebih romantis lagi kalau kalian bawa bekal dan makan dipinggir jalan sembari menggelar tikar. Yah, saking asyiknya, sampai-sampai kamu anggap orang lain hanya numpang lewat.

7. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat banyak menyimpan pesona alam yang istimewa. Inilah lokasi yang tepat untuk meremajakan cinta.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Memang tak salah kalau orang mengatakan keindahan Indonesia tak ada habisnya. Pulau Moyo merupakan salah satunya. Pulau ini populer sejak Putri Inggris, Lady Diana singgah kesana buat menghindari para paparazi. Semenjak itu sederetan artis-artis populer datang kesana. Nah, tak ada ruginya kamu ajak pasangan yang sudah bukan lagi berstatus pacar buat berkunjung ke sana,

Di Pulau Moyo kamu bukan cuma menikmati keindahan bawah laut dengan segerombolan ikan tropis diPantai Tanjung Pasir, kamu juga bisa camping di Pantai Ai Manis, kalian pun dapat menikmati indahnya Air Terjun Mata Jitu. Waktu terbaik buat snorkeling di pulau ini merupakan bulan Juni sampai Agustus. Eits, jangan lupa juga nikmati kupu-kupu dan alam yang masih rindang. Pantai pasir putih dan bebas polusi ini dapat meremajakan cinta kalian.

8. Destinasi romantis idaman para pengantin baru : Tanah Ubud Bali yang tentram, aman, dan sejahtera. Lokasi paling apik buat menumbuhkan cinta tanpa banyak suara.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Kalau kamu suka nonton film Eat, Pray, Love. Pasti kamu akan mupeng dengan kedamaian alam Bali, salah satunya merupakan Ubud. Di sana kamu dapat menemukan ketenangan dan keasrian yang meyejukkan pikiran. Menginap di cottage yang asri juga dapat meredakan riuhnya pikiran yang selama ini telah terlalu lelah digempur sejumlah pekerjaan.

Berjalan-jalanlah menikmati pemandangan hamparan sawah, dan nuansa keakraban warga Bali yang bikin selalu ingin kembali. Bila lelah berjalan, kamu bisa duduk sembari membaca buku yang selama ini cuma dibeli tanpa memiliki waktu untuk dibaca. ketika malam tiba, turunkan kelambu tempat tidur kalian dan bercintalah tanpa perlu takut dosa. Ubud memang tak ada duanya.

9. Meskipun hawa terasa dingin, kawasan Gunung Bromo dapat menawarkan kehangatan yang tidak terlupakan.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Salah satu tujuan istimewa yang bisa kamu jajal merupakan Gunung Bromo. Selain mendaki kawah Gunung Bromo, kamu juga dapat sekaligus mencicipi Bukit Savana, Pasir Berbisik, dan Pananjakan. Pastikan kamu bangun pagi-pagi, supaya bisa mendapatkan sunrise dalam balutan kabut bercampur pasir yang beterbangan. Siap-siap saja melongo sebab indahnya pemandangan ini tidak akan terlupakan.

Di Bromo, kamu dan pasangan dapat merasakan pengalaman adventure di alam bebas berdua. Kamu dan dia dapat mencicipi serunya naik jeep di tengah lautan pasir pada dini hari, menjajal pendakian mini di tengah teriknya matahari kawah Bromo, hingga menikmati indahnya pemandangan kaki Bromo dari Bukit Pananjakan. Dinginnya cuaca dan lekatnya kebersamaan menawarkan kesegaran yang selama ini kalian rindukan.

10. Tak ada salahnya kalian nikmati Danau Toba berdua. Danau Toba merupakan bukti kalau dahsyatnya kerusakan pun dapat menimbulkan keindahan pada akhirnya.

10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Danau Toba terbentuk dari ledakan dahsyat yang terjadi 73.000-75.000 tahun lalu. Dahsyatnya letusan super volcaniini bahkan dikisahkan sempat bisa menutupi langit separuh bumi. Ketika hubunganmu dan pasangan yang sudah mulai menemui tanjakan terjalnya, kenapa tak coba mengajaknya ke Toba?

Di sana kalian dapat menikmati pemandian air panas, air terjun dan paralayang. Jangan lupa juga nikmati kehangatan penduduk sekitarnya dengan pesta adat yang unik. Namun yang paling penting ada makna di balik perjalanan kalian: separah apapun kerusakan yang telah kalian ciptakan dalam hubungan, selalu ada peluang untuk mengubahnya jadi keindahan.

Peluk dia erat-erat ketika kalian menikmati pemandangan magis Pulau Samosir bersama. Buatlah janji baru, kalau apapun yang terjadi nanti — selama kalian masih bersama maka semua bakal baik saja.


Nah, telah cukup terima pencerahan? Jangan anggap remeh sebuah perjalanan, sebab traveling sangatlah berpengaruh pada kedekatan kamu dan pasanganmu.

Bila kamu tak ingin melewatkan surga Indonesia tanpanya, maka tak ada salahnya kamu ajak dia buat berkunjung ke sepuluh lokasi rekomendasi ini. Segera bikin bucket list perjalanan dengan pasangan halalmu, lalu menabunglah buat mewujudkannya.

Selamat bersenang-senang berdua. Selamat mengakrabi setiap jengkal surga dunia tanpa perlu takut dosa. :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "10 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan"

info yg sgt berharga.. cocok dan sgt di rekomendasikan kepada yg ingin nikah tamasya nih.. ^^

terima kasih gan jangan lupa nanti kalau da nikah jalan2 ke tempat2 romantis ini biar makin lengket gan :D

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top