'Kumpulan Berita Menarik '

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah - Jam tangan merupakan alat penunjuk waktu sekaligus sebagai salah satu bagian paling penting dari fesyen dunia. Semakin canggih dan mewah jam tangan yang di gunakan memperlihatkan seseorang yang benar-benar punya kedudukan. Jam tangan yang dulu cuma berfungsi sebagai penunjuk waktu jadi salah satu bagian terpenting dalam perkembangan dunia fesyen sekarang ini.

Persaingan produsen dunia buat menciptakan sebuah jam berkualitas dan paling di dunia saat ini mulai ketat, baik dalam pemasaran, desain dan bahan yang dipakau untuk bikin sebuah jam tangan. Apa saja produsen jam tangan di dunia.

Berikut ini 10 Merek Jam Tangan Paling Mewah :

1. Zenith

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Zenith adalah produsen merek jam tangan paling mewah yang membanggakan kualitas yang hebat dan presisi yang begitu luar biasa. Awal perusahaan besar ini berdiri pada 1865 oleh seorang pria yang waktu itu baru berusia 22 tahun, bernama Georges Favre Jacot.

Arloji yang paling populer yang berasal dari perusahaan ini merupakan Chronograph El Primero. yang mulai di pasarkan pada tahun 1969 dan sangat terkenal pada saat itu bahkan hingga saat ini. Kinerja yang luar biasa bikin jam tangan yang dibuat jadi tak tertandingi.

2. Audemars Piguet

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Audemars Piguet dibangun pada tahun 1875 oleh Lules Louis Audemars dan Edward Auguste Piquet. Perusahaan ini menciptakan jam tangan dan aksesoris yang didukung oleh sejumlah nama paling populer dalam film, olahraga dan lain sebagainya. Orang-orang yang menggunakan jam ini merupakan Arnold Schwarzenegger,Sachin Tendulkar, Quincy Jones dan Rubens Barrichello.

3. Rado

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Rado merupakan salah satu nama populer dalam daftar perusahaan jam paling terkenal. Perusahaan ini tersebar nyaris ke seratus negara dan menghasilkan setengah juta unit per tahun. Perusahaan yang dibangun pada tahun 1917 ini dikenal sebagai Schlup $ Co yang awalnya tak bikin jam sama sekali.

Tapi pada akhirnya berganti nama pada tahun 1957. Scratchproof merupakan produksi jam pertama di luncurkan di tahun 1962 dan di jual secara diam-diam dengan nama itu. Produk populer dari Rado adalah DiaStar The Original yang adalah jam tangan paling terkenal sampai sekarang.

4. Rolex

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Rolex merupakan salah satu merek mewah paling besar di dunia dan punya kehadiran di seluruh dunia. Perusahaan ini dibangun pada tahun 1905 dan bermarkas di London hingga 1919 saat bergeser ke Jenewa,Swiss.

Perusahaan ini mempunyai daftar panjang inovasi yang sudah diberikan kepada pelanggan selama bertahun-tahun. Salah satu inovasinya yang populer merupakan jam yang memiliki penampilan lebih dari satu zona waktu dan kronometer arloji pertama yang memenuhi spesifikasi dunia.

5. Breitling

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Breitling dibangun pada tahun 1884 oleh Leon Breitling. Adalah sebuah perusahan produksi jam dan aksesoris, produk yang selalu menonjolkan kemewahan dan struktur ilegan.

Jam tangan ini benar-benar diciptakan di Swiss dan seluruh komponen berasal dari Swiss. Produk termahal yang pernah diproduksi adalah jam seharga sekitar 175.000 USD. Ini merupakan salah satu watchmakers langka yang punya gerakan chronograph mekanik sendiri.

6. Maurice Lacroix

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Maurice Lacroix merupakan salah satu produsen merek jam tangan paling mewah. Maurice Lacroic juga di dirikan pada tahun 1975 dengan kantor pusatnya di Zurich.

Seri-seri populernya bikin jam tangan Maurice Lacroix dikatakan sebagai masterpiece dalam dunia jam tangan yang mulai populer pada tahun 1990. Dan sampai sekarang karya seni dan kemewahan yang di berikan memberikan lokasi tersendiri bagi pencinta jam tangan di dunia. Perusahaan sekarang ini sudah tersebar sampai 60 negara lebih.

7. Baume Mercier

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Baume Mercier yang juga dikenal sebagai Baume et Mercier merupakan merek jam tangan paling mewah sejak tahun 1830. Perusahaan yang sekarang ini sudah hadir di 70 negara dan sudah memproduksi nyaris 200.000 jam tangan.

Nama Baume Mercier sebelumnya cuma Baume dan berubah pada tahun 1918 di awal perang dunia pertama. Sekarang ini jam tangan merek ini mewakili wajah-wajah populer seperti Ashton Kutcher, Andy Garcia, dan banyak lagi.

8. Tag Heuer

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Tag Heuer dibangun pada tahun 1860 oleh Edouard Heuer dan adalah salah satu merek paling besar dari jam tangan di dunia. Perusahaan ini adalah bagian dari LVMH konglomerat Perancis dan mempunyai pengaruh didunia sekarang ini.

Nama-nama populer termasuk Lewis Hamilton, Tiger Woods, dan Shahrukh Khan untuk sejumlah nama artis terkenal lainnya merupakan penganggum produk jam Tag Heuer.

9. Hublot

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Hublot populer sebagai produsen jam tangan termahal dengan harga sekitar 5 juta dolar AS. Perusahaan ini dimulai pada tahun 1980, Hublot adalah salah satu merek yang paling eksklusif dan mewah di dunia.

Perusahaan ini mempunyai sekitar 50 toko yang sangat eksklusif di sejumlah kota paling populer di dunia. Perusahaan ini diakuisisi oleh LVMH pada tahun 2005 yang mempunyai sejumlah merek terbaik dan mewah yang dikenal di bawah kepemilikannya.

10. Omega

10 Merek Jam Tangan Paling Mewah

Omega adalah produsen jam mewah yang terkenal di dunia. Mereknya sudah tercatat resmi pada olimpiade sejak 1932 dan sudah menjadi pilihan paling diminati di dunia.

Daftar panjang fesyen dunia pun mencatat banyak selebriti memakai jam omega ini, bahkan manusia pertama di bulan pun pernah mengenakan jam ini. Perusahaan ini dibangun oleh Louis Brandt pada tahun 1848 dan dimiliki oleh Swatch group.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "10 Merek Jam Tangan Paling Mewah"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top